Wendy gak bisa fokus sama soal-soal yang ada di depan dia. Padahal ini hari pertama ulangan, dan dia udah gak fokus aja. Dia keinget sama perkataan papanya kemarin.
Flashback
"Jadi papa mutusin buat.."
Hening. Wendy masih sabar nunggu papanya ngomong dan jelasin.
"Maaf Wendy. Papa mutusin buat menikah lagi. Soal perceraian, biar mama kamu yang mutusin semuanya."
Wendy terdiam sesaat. Dia ngecoba banget buat senyum ke orang tuanya.
' Cobaan apa lagi ini ya Tuhan.. Wendy gak kuat lagi.. '
"Ya itu terserah papa sama mama. Wendy cukup nurut sama ngikutin alur. Tapi Wendy rasa ada baiknya cerai aja ma, pa. Tapi itu terserah mama sama papa mau cerai atau enggak. Wendy gak ada hak."
Flashback End.
Dan seketika aja air mata Wendy netes. Dia udah bener-bener gak tau harus ngapain lagi.
"Wendy lo gapapa? Kok nangis?" tanya Irene yang gak sengaja nengok sekilas ke Wendy.
"Gue gapapa kok Ren, cuma keinget film aja, jadi nangis lagi deh.. maaf bikin lo khawatir gitu Ren.." jawab Wendy langsung, terus ngusep air mata dia.
"Serius Wen, gapapa? Kalo ada apa-apa bilang aja ke gue. Nanti gue bisa bantu kok.." ucap Irene sambil senyum, terus balik lagi ngerjain soal.
"Untung gue masih punya kalian.. yang perhatian banget ke gue.." gumam Wendy.
••••••
Hwayang.
"Gue stres lah udah, pasrah gue sama nilai ulangan nanti mah.." kata J-Hope lemes.
Beda dari yang lain, Jimin justru malah bahagia banget, keliatan banget dari mukanya yang cerah bikin silau di mata anak-anak lain.
"Seneng amat Jim? Biasanya kalo ulangan juga lu nangis-nangis sendiri di pojokan kantin." kata Namjoon merhatiin Jimin.
"Gue habis nembak Seulgi kan, kemaren pas latihan bareng.." ucap Jimin bangga sambil senyum lebar.
"Terus gimana? Di tolak, di terima? Kalo di terima, bolehlah peje habis pulang sekolah nanti. Itung-itung biar gue hemat dikit gitu, Iagi bokek nih.." suruh Taehyung nunjukkin saku kemeja sekolah sama kantong celana dia yang kosong plong.
"Dia bakal ngasih jawaban hari ini, di ruang latihan. Gue deg deg serr anjas!" bales Jimin, ngelus dada antara gak sabar, tegang/?, seneng, lucu, dll.
"Awas ya kalo sampe di tolak. Balikin duit gua bang." ancem Jungkook pake tatepan mengintimidasi.
"Sans ae Kook. Pasti gue balikin kok, plus jajanan gratis deh.." ujar Jimin pede banget sama nyengir lebar ke arah Jungkook.
"Ya'in. Semoga Seulgi nolak lu ya bang, biar duit gue bisa balik lagi. Amin.." doa Jungkook tanpa rasa bersalah ke abang satu gengnya.
"Sialan lu Kook. Gue doain juga semoga elo sama Yerim putus ye.. biar gue dapet pajak putus." bales Jimin gak terima.
"Udah ih. Jim, beliin gue Bakso bapaknya Mingyu di depan sana." suruh Seokjin sambil ngasihin sepuluh rebu ke Jimin.
Jimin akhirnya berenti debat sama Jungkook, terus jalan ke tempat bapaknya Mingyu biasa jualan bakso yang enaknya bikin semua anak Hwayang ngiler dan ketagihan beli.
"INGET JAN AMBIL KEMBALIANNYA! KEBIASAAN LU MAH BIASANYA MAIN NYOLONG!" teriak Seokjin sebelum Jimin bener-bener pergi dari kantin.
Jimin cuma ngacungin jempolnya di kepala👍.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Gangs ;btsvelvet [✔]
FanficBerawal dari pertemuan di tengah liburan mereka, namun tidak di sangka akan berlanjut dengan kisah cinta dan persahabatan mereka yang tidak kalah menariknya. Want to know more about their story? Click 'read' now! Highest rank #1 on #btsvelvet © yell...