Velvet udah siap dengan baju masing - masing. Untuk hari ini, mereka punya rencana untuk ke pantai, cuma Irene doang yang tau pantainya kayak apa.
"Woy, ogeb! Lama bener lo di kamar, ngapain woy?!" teriak Irene ke Seulgi yang masih sibuk di dalem kamarnya, bikin keempat anggota Velvet emosinya meledak.
"Iya, iya.. bentar ah!" bales Seulgi santai.
Joy sama Yerim mendecak, tangan mereka udah di pinggang. Emang capek nunggu si Seulgi itu, fashion is number one katanya. Akhirnya, Wendy mutusin buat duduk lagi.
"Itu orang, gak mikirin yang lain apa? Dia asik banget milih - milih baju, sampe ngomongnya.... Fashion is number one segala. Gaya banget anjir." sungut Wendy muter bola mata.
"Oke girls, berangkat yuu.. dah gak sabar gue.." ajak Seulgi kesenengan sampe gak nyadar kalau Velvet udah ngeliatin dia males, udah capek duluan kali nunggu si Seulgi dari tadi.
Pas mereka baru aja keluar dari villa. And again.. ketemu Bangtan lagi. Mereka juga keliatannya mau pergi gitu, sama kayak yang mau Velvet lakuin sekarang ini.
"Eh, Velvet. Mau kemana nih?" tanya leader mereka, Namjoon sambil ngeluarin senyumnya yang khas banget, udah gitu manis lagi. Gak jauh beda ama anggota - anggotanya.
"Mau ke pantai nih, kalian kemana?" tanya balik Seulgi yang udah akrab sama Namjoon dari awal ketemu kemarin pagi pas jogging.
"Pantai deket sini ya? Kita juga baru mau kesana, bareng yuu.." kata Seokjin sambil masukin tasnya ke dalem mobil warna hitam, entah punya siapa.
"Wuss.. rame nih, makin seru aja. Jangan - jangan kita jodoh nih.." ucap Taehyung sambil cengir - cengir ke Velvet, tapi fokusnya malah ke Irene yang cuma bisa senyum kaku.
"Jodoh mbah mu jodoh." kata Yoongi sambil noyor kepala Taehyung kasar, ngeliatnya aja anak Velvet dah meringis duluan, bayangin rasanya gimana di toyor kasar begitu.
"Kasar banget bang saolohh.." Jungkook langsung ngelus - ngelus kepala Taehyung yang barusan kena toyor sama si Yoongi.
"Jadi, mau berangkat bareng? Sure?" tanya Wendy mulai ngeluarin bahasa inggris nya yang fasih dan bagus, gak aneh sih.
"Yes-"
"Bang, bisa gak usah pake bahasa inggris? Jijik gue tuu.." potong Jimin ngeluarin tatapan datarnya, udah males denger bahasa inggris dia, jijik katanya. Udah gitu, Jimin nilai bahasa inggris aja jeblok.
"Udah, udah. Yu, berangkat." Seulgi langsung naik ke mobilnya, dia yang bakal nyetir mobil, karena cuma dia doang yang bisa.
••••••
Pantai.
Ini sih, tempat kesukaan semua anggota Velvet. Iya, pantai *bacanya yang bener*. Anak Velvet udah pakai kacamata hitam masing - masing, kalau anak Bangtan cuma beberapa aja.
"Berenang yu, udah lama gue gak berenang di pantai kayak gini.." ajak Irene yang udah gak sabar, dia udah puas dari tadi nikmatin angin.
"Kuy lah, ganti dulu gue. Soalnya celana gue ada kantongnya, takut pasirnya masuk ke kantong. Kan, susah bersihinnya.." Joy sama Yerim pergi buat ganti baju mereka.
"Kalian gak mau berenang nih? Gak seru tau, kalau ke pantai gak berenang sama sekali." Bangtan cuma tatap - tatapan satu sama lain, kode nanya mau berenang atau enggak.
"Gue lagi males berenang, sorry. Kalian aja sono." jawab Yoongi singkat, di bumbui *lo kira acara masak - masak? --" * nada ngusir ke anak Bangtan yang lain.
Gak berapa lama, Joy sama Yerim udah balik lagi. Mereka pakai celana panjang *maklum ada anak cowok* yang bahannya licin, biasanya emang ini buat mereka berenang sih, sama kaos biasa yang buat santai - santai aja.
Biasanya kalau udah di pantai, kelakuan anak - anak Velvet pun kambuh. Kayak sekarang, Irene sama Seulgi yang lagi ciprat - cipratan air, Yerim sama Joy yang lagi buat istana pasir di bantu Wendy.
"Kok, gue adem ya.. liat ciwi - ciwi lagi mainan kayak sekarang gini. Seger..." kata Hoseok atau J-Hope, matanya ngeliatin ke arah Velvet aja.
"Pikiran kotor lo kayaknya kambuh lagi deh bang." bales Taehyung nyenggol pinggang J-Hope.
"Si Joy cantik banget ya, kira - kira udah punya bebeb belum ya??" tanya Seokjin mandangin Joy gak berenti - berenti dari tadi.
"Waktu itu kayaknya si Joy bilang dia udah bebeb deh, kalau gak salah sih.. waktu gue sama bang Jim minta gula ke villa Velvet.." kata Jungkook inget - inget kata Joy waktu itu.
"Iya! Waktu itu Joy bilang dia udah bebeb tuh.." Jimin langsung ngebenerin omongan Jungkook.
"Yahh.. padahal gue suka ama dia, cakep, manis, unyu, seksi. Semuanya nyampur.." J-Hope langsung mukul - mukul dadanya sendiri, sok drama dia.
"Gue duluan yang suka Joy geh, lo main ikutan aja.." kata Seokjin sewot, kasus besar nih, perang dunia ketiga kayaknya bakal kejadian. Udah gitu, rebutin ciwi lagi.
Oke, kita balik ke Velvet.
"Ini ombaknya anjir, bikin ancur terus." protes Yerim yang udah kesel sama ombak yang terus - terusan ngancurin istana dari pasir yang Yerim buat bareng Joy sama Wendy.
"Seneng bener ya? Gue alangin ombaknya mau gak, mba - mba?" tawar Seulgi yang udah selesai main sama Irene.
"Udah mau siang nih, nanti aja kalau mau lanjut. Gue udah capek.." sahut Wendy yang udah nyerah dan jalan ke arah anak Bangtan yang masih asik duduk - duduk bareng.
"Wendy boljug tuh bang, lumayan buat elo. Biar bisa move on dari si Hana." kata Namjoon ke Yoongi yang dari tadi diem aja mainin hpnya, mungkin lagi kurang mood ngobrol sama Bangtan.
"Wendy yang mana emangnya?" tanya Yoongi singkat, kurang tertarik sama topik obrolan Namjoon, karena menyangkut pautkan dengan Hana, mantannya yang ninggalin dia dua tahun lalu.
Yoongi sama Hana udah lost contact, gak tau kabar satu sama lain, hubungan mereka berdua udah putus lewat pesan terakhir Hana lewat LINE. Dan habis pesan terakhir itu, Hana gak bisa di hubungin lagi sama Yoongi, dan Yoongi gak bisa move on.
"Itu, yang mukanya kayak bule - bule.. kulitnya putih banget kayak elo bang." jawab Namjoon nunjuk Wendy pake dagunya, Yoongi ngangguk doang, kayak gak tertarik sama Wendy secuilpun.
Pas Wendy mau balik lagi ke tempat Velvet, gak sengaja mata Wendy sama Yoongi ketemu *ciee..*, buru - buru Wendy ngalihin matanya, salting duluan.
• To Be Continue •
' Seger adem liatnya, apalagi si Joy '
- ksj, jhs' Perang dunia ketiga kayaknya bakal kejadian deh..'
- jjk, pjm' Ini ombak aduh.. '
- kyr, pjy' Asik juga ya, ke pantai. Apalagi ada cogan '
- ksg, brn' Biar bang Yoongi bisa move on, kasian gue lama - lama.. '
- knm' Wendy ya? Kok, gue jadi inget Hana.. '
- myg' Jangan - jangan jodoh, heheh.. '
- kth' Salting deh gue.. '
- swn
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Gangs ;btsvelvet [✔]
FanficBerawal dari pertemuan di tengah liburan mereka, namun tidak di sangka akan berlanjut dengan kisah cinta dan persahabatan mereka yang tidak kalah menariknya. Want to know more about their story? Click 'read' now! Highest rank #1 on #btsvelvet © yell...