Pertama kalinya mungkin? Velvet jalan pulang bereng sama Bangtan. Soal hasil tanding tadi itu, Bangtan yang menang, tapi karena iKon kurang terima, jadinya bakal ada semacam tanding lanjutan gitu.
"Makasih kalian udah mau dateng dan nonton tanding kita tadi." ucap Seokjin, dia senyum ke Velvet sama SOYUSIN (Sowon, Yuju, SinB).
"Tapi kok, kalian cuma bertiga doang?" tanya J-Hope yang bikin muka Sowon sama Yuju jadi berubah, kalo SinB biasa - biasa aja.
"Oh. Kalo itu, karena kita bertiga udah keluar dari GFRIEND. Ceritanya panjang, jadi kita gak bisa ceritain masalah itu." jawab Sowon.
"Gue sama Seulgi pisah di sini ya, guys. Bye.." SinB ngegandeng tangan Seulgi erat, terus nyeret si Seulgi buat pergi dari rombongan Velvet, Bangtan sama SOYUSIN.
Semuanya hening. Mereka sibuk sama pikiran masing - masing.
"Eum.. Yer. Gue boleh ke rumah lo besok gak?" bisik Jungkook ke Yerim, udah gitu bisikkinnya lembut banget lagi, kayak Nextar yang lembut sama lumer di mulut.
"Mau ngapain kak?" bukannya jawab, Yerim malah balik nanya karena dia masih belum tau tujuan Jungkook ke rumahnya buat apa.
"Mau main aja sama mau kenalan sama orang tua kamu. Boleh kan?" bales Jungkook sambil senyum jail ke Yerim.
"Boleh." jawab Yerim singkat, terus jalan cepet ngeduluin yang lain.
Taehyung ngedeket ke Jungkook.
"Anak orang lo apain tuh? Sampe kabur gitu."
"Gue besok mau ke rumahnya Yerim, mau kenalan sama camer, ehe.." Jungkook ngebayangin kalo dia beneran nikah ama Yerim.
"Sadar Kook. Lo masih sekolah." Taehyung ngenepok kening Jungkook.
"Apa salahnya ngayal bang? Gue tau lo juga sering ngayal udah nikah sama Irene, terus punya anak. Jangan tanya gue tau darimana. Siapa lagi kalo bukan dari ibu lo bang?" kata Jungkook panjang.
Si Taehyung langsung melotot.
"ANJAY EMAK GUA KOK MULUTNYA EMBER BENER!!"
Dan semuanyapun langsung nutup telinga pas sang alien teriak.
••••••
Rumah Yerim.
"Aduh mampus gue. Gimana ini, gimana ini? Mak.. anakmu bingung harus apa mak.. besok gue harus pake baju apa? Bilang ke mama gak ya, kalo kak Jungkook mau dateng? Kak Jungkook dateng jam berapa ya, kira - kira?"
Yerim dari pulang sekolah tadi cuma jalan ke sudut kiri kamar, ke sudut kanan kamar. Kayak setrikaan. Dia bingung sambil ngegigitin jari - jari kuku tangan.
"Kasih tau aja ah!" Yerim keluar dari kamar ke tempat mamanya ada, di ruang keluarga.
"MAMA!!" teriak Yerim sambil nyamperin mamanya.
"Kenapa nak? Kok teriak - teriak gitu?" tanya mama Yerim yang aneh ngeliat kelakuan anaknya yang dulunya agak diem, sekarang pecicilan. Dan pastinya yang bikin Yerim begini itu ulah Joy.
"Besok ada kakak kelas Yerim mau ke sini. Tapi gak tau mau ngapain. Namanya Jungkook ma.." kata Yerim ngeberaniin nyebut nama Jungkook di depan mamanya, karena dia biasanya gak berani nyebut nama cowok di depan ortu.
"Jam berapa datengnya?"
"Gak tau. Dia cuma bilang mau kenalan sama mama sama papa doang." jawab Yerim singkat dan polos.
Mama Yerim cuma senyum ngeliat anaknya yang masih agak polos itu.
"Ya udah. Besok mama bakal nyiapin makanan juga buat kamu sama kakak kelas kamu itu ya." mama Yerim ngelus rambut anaknya itu pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Gangs ;btsvelvet [✔]
FanficBerawal dari pertemuan di tengah liburan mereka, namun tidak di sangka akan berlanjut dengan kisah cinta dan persahabatan mereka yang tidak kalah menariknya. Want to know more about their story? Click 'read' now! Highest rank #1 on #btsvelvet © yell...