Siang itu, ditaman belakang rumah keluarga Cho begitu ramai, ditambah dengan banyaknya anak-anak yang bermain dan berlarian ditaman itu. Setelah mengunjungi makam Jessica dan Donghae, kedua anak kembar itu segera meminta sang kakek untuk pulang karena tak sabar akan memulai pesta untuk ulang tahun si kembar.
Tentu saja yang paling berbahagia adalag Nyonya Cho yang dengan semangatnya bermain bersama cucu-cucu kesayangannya itu.
"Yesungie, kapan kau akan menikah. Kau tahu bukan eomma dan Hyejin sudah ingin menimang cucu darimu." dengan pelan Nyonya Cho menarik lembut daun telinga Yesung, membuat lelaki dewasa itu meringis.
"Iya oppa, lihat aku saja sudah bertunangan dan akan menikah. Tapi lihat dirimu kekasih saja tak punya!" dengan jahil Krystal memamerkan cincin pertunangannya.
"Eommaku yang palimg cantik dan awet muda, aku ini masih terlalu muda untuk menghadapi rumitnya cinta. Jadi lebih baik menunggu lebih lama dari pada terburu-bur dan mendapatnya yang tidak seimbang." kata Yesung manis membuat Nyonya Cho berdecak kesal.
"Kau saja yang terlalu pilih-pilih." ujar Eunhyuk dari seberang.
"Aku bukan pemilih, hanya belum ada kecocokan." jawab Yesung lagi membuat semua orang disana memutar matanya.
"Ayolah, bahkan Kyunie saja sudah mau dijodohkan atau kau juga mau appa carikan?!" dengan seringainya Tuan Cho menaik turunkan alisnya menggoda lelaki yang dianggapnya sebagai anak itu .
"Aigoo, tidak perlu. Tenang saja aku dapat mencarinya sendiri." balas Yesung menenangkan.
"Ah atau teman noona saja yang berada di Jepang. Ada Touka, Yuki, Natsume, Hori, Shizuku, Misaki. Kamu tinggal pilh mau yang seperti apa" Ahra ikut menggoda Yesung membuat lelaki itu hanya dapat menggelengkan kepalanya.
"Ayo kita mulai membuka kado!!!!!" dengan semangat Krystal membantu para keponakkannya membawa kado-kado itu. Ini adalah salah satu hal yang selalu dinantikan si kembar dimana akan langsung membuka kadonya, bahkan beberapa kali diulang tahun sebelumnya Kyuhyun selalu menjadi orang yang paling ingin dimarahi Lauren saat Lauren mendapat kado yang sama selama 3x berturut-turut karena Kyuhyun yang bingung ingin membelikan apa.
Dengan semangat Lauren dan Aiden membuka kado-kado itu satu persatu, hingga saat menemukan kado Yesung. Kedua anaknya itu serentak memeluk paman mereka yang memberikan boneka teddy bear lucu dan mainan remot control terbaru.
"Huaah, oppa aku juga mau bonekanya!!" Krystal memekik senang saat melihat boneka lucu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEED YOU ( Complete ) Revisi
FanfictionCho Kyuhyun, seorang single parent yang mengurus kedua anak kembarnya Aiden Cho dan Lauren Cho. Mengikuti saran sang eomma yang ingin menjodohkan dirinya kepada salah satu dari kedua anak perempuan temannya, membuat Kyuhyun menaruh hati pada salah s...