ENDING

6.7K 448 50
                                    

Lauren dan Aiden berdiri saling berdampingan dengan salah satu lengan kecil Lauren melingkar pada lengan Aiden, keduanya bersiap untuk berjalan menuju kearah Krystal dan Minho yang sudah berdiri didepan altar.

Pernikahan yang dinanti-nantikan akhirnya dilangsungkan oleh keluarga besar kedua mempelai dan teman-teman mereka, Aiden dan Lauren bertugas sebagai pembawa cincin untuk Krystal dan Minho.

Aiden sangat tampan dengas menggunakan jas  yang sangat pas ditubuh kecilnya ditambah dengan dasi kupu-kupu berwarna merah, disisi lain Lauren sangat cantik dengan gaun biru laut miliknya yang dimana kedua pakaian itu adalah rancangan Krystal.

Seohyun sendiri duduk dibarisan paling depan bersama dengan Kyuhyun disampingnya yang juga tengah memangku Hyunki yang begitu semangat melihat oppa dan noonanya berjalan kearah Krystal dan Minho.

"Mereka pasti akan merindukan aunty mereka nanti" bisik Seohyun yang dibalas kekehan Kyuhyun.

"Lalu kau ingin bagaimana? Krystal mengajak kedua bocah nakal itu?" balas Kyuhyun bercanda yang mendapat cubitan para perutnya.

"Tentu saja tidak, Krystal harus mendapatkan bulan madu yang indah bersama Minho" jawab Seohyun yang hanya di angguki oleh Kyuhyun.

Keduanya kembali menatap kedepan dimana Krystal dan Minho mengucapkan janji dan berciuman dengan mesra yang mendapat tepuk tangan dari para tamu undangan, begitupun dengan Seohyun dan Kyuhyun. Mereka merasa senang, akhirnya Krystal menikah juga dan mendapatkan kebahagiaanya.

*****

"Selamat untuk Krystal dan Minho, semoga kalian tetap bahagia. Dan kau jaga adik kecil kita, jika sedikit saja tergores maka aku tak segan untuk mencarimu!" Eunhyuk memandang Minho dengan tatapan tajamnya yang dibalas kekehan kecil lelaki itu.

"Jangan tertawa, kami serius. Kami sudah berjanji kepada Jessica dan Donghae bahwa kita akan menjaga adik kecil mereka" lanjut Yesung.

"Ne, ne. Arraso, aku akan menjaga Krystal sepenuh hati" balas Minho dengan senyum percaya dirinya yang tinggi membuat mereka tertawa.

"Ah aku tidak percaya bahwa adik kecilku sudah menikah, kau harus hidup bahagia. Karena itu adalah pesan dari kakakmu" Kyuhyun menatap Krystal dengan senyum lembut.

"Jngan membuatku menangis!" keluh Krystal yang merasakan kedua matanya memanas apalagi saat melihat kedua sisi tempat duduknya terdapat foto Donghae dan Jessica.

"Aku akan mengingat perkataan Eonni, aku akan hidup bahagia. Aku berjanji tidak akan menangis, mereka akn bahagia melihatku" bisik Krystal yang menatap kedua foto itu dengan air mata.

Kyuhyun segera memeluk Krystal yang sudah dirinya anggap sebagai adik itu, dirinya sangat bersyukur selain Aiden dan Lauren kedua orang itu juga meninggalkan Krystal untuk dirinya jadikan adik.

"Ayo peluk Aunty kalian" bisik Seohyun pada ketiga anaknya yang segera berlari menerjang sang appa dan aunty. Yang segera Kyuhyun bawa pada pelukan mereka.

Seohyun menatap itu dengan haru, hingga sebuah tangan merangkul dirinya lembut membuat pandangannya teralihkan.

"Melihat ini membuatku merasa bersalah" bisik Yuri pada sang adik.

"Eonni, jangan salahkan diri Eonni. Ini adalah takdir, jadi Eonni tidak boleh menyalahkan diri sendiri. Terlebih semua sudah membaik, jadi Eonni tidak perlu merasa bersalah" balas Seohyun lembut yang segera dipeluk oleh Yuri.

Berbeda dengan mereka, keluarga kecil Siwon, Yesung dan Eunhyuk menatap mereka dengan senyum senang. Akhirnya semua memiliki kebahagiaan mereka dan dapat menjalankan hidup lebih baik setelah masa lalu yang membuat banyak orang merasa sakit. Takdir memang tak dapat ditebak, karena apa yang terjadi hari ini belum tentu kedepannya akan sama. Bisa jadi apa yang terjadi hari ini adalah jawaban untuk masa yang akan datang.

NEED YOU ( Complete ) RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang