Hari demi hari berlalu. Tidak terasa ujian semester 1 telah selesai.
Sebentar lagi sekolah akan mengadakan pentas seni untuk para siswa siswi SMA Negeri 7.
Di acara itu siswa siswi boleh menyumbangkan kebolehan mereka.
Tetapi ada 1 yang diwajibkan untuk ikut, iya Band setiap kelas. Setiap kelas, harus menyiapkan 1 band yang akan tampil di hari pensi itu.
“anggi, lo vokalis ya” kata salah satu temen ku yang lagi nyatet siapa aja anggota band untuk acara pensi nanti.
“gue? Vokalis? Suara gue jelek frid” jawabku singkat.
“lah terus siapa lagi? di kelas nggak ada yang mau nih”
“lah elo kenapa nggak jadi vokalis?” Tanya ku balik
“lo belum pernah denger suara cempreng gue? Mau band kita di ketawain satu sekolah?” katanya lagi
“emang siapa aja anggota band kelas kita?”
“drummer nya Fariz, gitaris nya Ibnu ama wahyu, karena di kelas nggak ada yang bisa main orgen, jadi kita nggak pake orgen” jawab frida menjelaskan panjang lebar.
“duh jangan gue deh”
Aku menolak buat jadi vokalis band di kelas ku. Emang sih, aku sering banget masukkan cover video suara nyanyi di instagram, tapi ya kali aku jadi vokalis.
Frida pun pergi meninggalkan ku yang menolak tawaran buat jadi vokalis.
(sok banget ya nolak tawaran manggung. Hahaha)“frida ngapain nyamperin lo nggi?” Tanya Mila mendekatiku.
“gue disuruh jadi vokalis band” kataku singkat
“bagus dong. Lo kan udah lama mau nyanyi di atas panggung”
“malu gue mil, udah biasa nyanyi sendirian kalo tiba tiba nyanyi di depan banyak orang gue malu. Apalagi nanti di liat kak sapta” jawabku sambil memasang muka mengandai-andai.
“sok banget lo! Kak sapta aja nggak kenal elo!” ketusnya kesal.
“ahh tapi ngga ah gue nggak mau”
Tukasku sambil berjalan meninggal kan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Kado
أدب المراهقين"Ini kado buat kakak" "Kado apa de" "Kado spesial tentang catatan hati" "Kamu suka sama kakak?" "Iyaa. Kalo kakak?"