[14] Tasya di invite mantan

1.4K 110 9
                                    

-Author's Pov

Saat ini sekolah Tasya dan yang lainnya sudah selesai Mengadakan acara camping yang di gelar selama seminggu saja. Alhasil semua murid telah kembali ke rumah mereka masing - masing.

Seperti saat ini, Tasya sedang asik menonton televisi bersama segelas jus strawberry dan beberapa roti yang sudah diisi oleh selai strawberry. Benar - benar pencinta olahan strawberry.

"Hmm, gak asik banget! Gue ngapainnya hari ini? Si Andra sekarang lagi sekolah, si bibi ke pasar, mamah sama papah udah pergi ke kantor dari tadi pagi, lah gue sendirian di rumah?" Tasya tak henti - hentinya mengoceh bagaikan burung yang kelaparan.

"Aha! Buka bm aja, siapa tau ada yang ngechat gue!" Tasya pun tampak senang dan langsung mengambil handphonenya yang tergeletak di atas nakas.

Dengan segera ia pun membuka app BBM, yaitu app kesayangannya.

💠Marlo_fraz◼
🔘Cenat - cenut◼
🔘Perempuan_gagal_moveon◼
💠SyraNadya◻
💠Mr. Jonathan◻
💠Wong Edan◼
💠Mirna◻
🔘Generasi Juned◻

Dan lain - lain!

Tasya tampak berdecak sebal. "Gak ada yang lain apa! Gue bosen tau gak yang ngechatnya itu - itu lagi." Ucap Tasya.

Namun ketika Tasya akan keluar dari app bbm, tiba - tiba saja ada notifikasi masuk yang membuatnya tertarik dan tak jadi keluar dari app tersebut.

Alvin Putra
I 'would like to invite you to chat via BlackBerry Messenger.

Mulut Tasya tampak menganga melihat notifikasi tersebut. "Anjir! Sumpah! Ini si Alvin? Tapi Alvin mana? Argh... Alvin Putra kan cuma dia doang," kata Tasya.

Tasya pun langsung menyetujui permintaan pertemanan dari seseorang yang bernama Alvin tersebut.

Dan tak lama dari itu, notifikasi kembali terdengar dan langsung membuat Tasya berbinar. Karena terlalu senang Tasya pun melompat - lompat di atas sofa. Tak peduli sofa itu akan rusak atau tidak.

-Tasya's Pov

Sumpah demi apa si Alvin nge-invite gue??? Setelah putuskan gue nge-dc dia, alhasil setelah putus gue sama dia lost contact. Tapi kenyataannya saat ini dia nge-invite gue! Dapet dari mana coba pin gue???

Ting!

Apaan lagi ini Ya Allah! Hamba gak kuat kalau harus berkomunikasi lagi sama dia, hayati lelah...

Alvin Putra

Alvin Putra
Ping!
Ping!
Ping!
Ini beneran Rachel kan??

Tuh kan! Dia masih inget nama panggilan khusus dia ke gue lagi!

Tasyar_
Iya, ini gue.
Ada apa, Al?

Alvin Putra
Gapapa, gue cuman mau tau kabar lo?

Jantung gue! Please jangan lebay, dia cuman nanya kabar lo doang!

Tasyar_
Gue baik, lo apa kabar?

Alvin Putra
Baik, lebih baik dari pada pas lo nge-dc gue waktu kita baru aja putus😄

Sumpah, nih kata - kata nyindir gue banget!

Tasyar_
Heheh, sorry.
Habis waktu itu gue gak mikir 2× buat nge-dc lo!

Alvin Putra
Nope, gue gak permasalahin itu

Tasyar_
Y

Alvin Putra
Btw, lo udah dapet pacar lagi belom? Atau masih belum move on dari gue? Hehehe, gue bercanda😁 pasti lo udah dapet pacarlah yah😅

Anjir-_ lagi - lagi kok nih orang tau yah kalau gue belom bisa move on dari dia sih?? Terus dari omongannya kok kayak menyiratkan kalau dia itu masih berharap gue gak bisa move dari dia.

Argh, apaan sih lo Tas? Jangan baper deh, soalnya kalau jatoh sakit!

Alvin Putra
Chel?
Kok cuman di read?
Lo marah yah sama gue?

Tuh kan! Gimana bisa gue gak baper coba? Orang dia nya juga kayak gitu😑

Tasyar_
Gapapa.
Sorry, barusan di panggil sama mamah

Bagus yah Tas, sekarang lo udah jago bohong. Batin gue berteriak.

Alvin Putra
Oh, btw gimana kabar om Rahardiand sama tante Arini??

Ya Allah, nih anak kok sok gak punya dosa yeh?? Ga sadar apa kalau dia itu pernah ngekhianatin gue, lah sekarang malah nanya kabar bokap sama nyokap lagi-_

Tasyar_
Alhamdulillah baik, om Putra sama tante Risma juga gimana kabarnya??

Alvin Putra
Bokap sama nyokap baik kok, mereka nitip salam untuk lo. Katanya kangen.

MGO!!!! Gue di kangenin mantan camer😊

Tasyar_
Waalaikum salam, bilangin ke bokap sama nyokap lo kalau gue juga kangen mereka.

Alvin Putra
Oke.
Btw, lo kangennya cuman sama bokap nyokap gue doang nih?

Maksudnya apaan coba???

Alvin Putra
Sama anaknya enggak??

Kangen, ups. Teriak batin gue.

Tasyar_
Hehehe, lo mah suka becanda deh.
Oh, iya. Sorry nih, gue mau off dulu soalnya udah lowbatt nih.

Sebenernya mah sih masih 72%

Alvin Putra
Oh yaudah deh, bye.

Read!

Dapet respon kayak gitu, gue pun lansung keluar dari app bbm. Kan kacau kalau gue lama - lama chat-an sama dia bisa bikin gue keselek cinta again.

"Hua!!! Dede baper bang!"

Saking girangnya gue pun loncat - loncat gajelas di sofa. Gue jingkrak - jingkrak sambil memekik girang. Persis kayak salah satu pasien rumah sakit jiwa. Wkwkwk.

"Hore! Doi peka!" Pekik gue

Dan ketika gue ngelirik ke arah pintu, gue terperangah. Si bibi berdiri tegak dengan ekpresi yang sulit gue artikan.

"Eh, bibi."

Dengan gugup, gue pun langsung turun dari atas sofa sambil senyum - senyum gajelas. Sumpah deh! Baru kali ini gue kayak orang gila di depan si bibi. Biasanya gue selalu gila - gilaan di dalem kamar.

Si bibi tersenyum natap gue. "Silahkan lanjutin non, bibi gak liat kok tadi." Gue menggeleng, gak mungkin lah si bibi gak liat.

"Yaudah kalau gitu, bibi ke dapur dulu yah non. Mau bikin sarapan untuk non," gue hanya bisa mengangguk dan si bibi pun langsung melengos pergi ke dapur.

Gue menghela nafas gue gusar. "Lo sih Tas, ngapain coba kayak tadi? Di liat si bibi kan!" Gue mengerutuki diri gue sendiri.

Anggaplah gue ini gila, tapi mau gimana lagi. Inilah gue!

Bersambung…

****
Huft...
Aku capek, masa si Tasya di pekain doinya sih! Terus aku kapan??? Doi aku sebenernya udah peka cuman dia gak peduli sama aku😭

Doi aku mah kejam! Hobby nya mainin bola basket mulu! Untung gak hobby mainin cewek.

Ano : Apaan sih lo thor? Pakek acara curhat segala!

Koq log gituc sich sama gueh, No?

Ano : Gak usah lebay deh!

Oke, abaikan gue sama si Ano!

Vomment!
Vote 16+

BBM [Group Chat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang