-Author's Pov
Pagi ini matahari tampak bersinar dengan cerah, membuat suasana pagi ini terasa hangat. Namun tidak bagi gadis berambut blonde ini.
Dia malah terlihat bersembunyi di balik selimut tebal milik nya, meskipun sinar matahari sudah memenuhi setiap sudut kamarnya. Tau dia itu siapa?
Tasya. Ya, dia malah terlihat masih asik dengan mimpi nya. Entah apa yang ia mimpi kan sampai tidak mau bangun seperti ini. Tapi, bukan Tasya namanya kalau tidak memanfaatkan hari - hari libur seperti ini.
Tok... Tok... Tok...
Terdengar suara ketukan pintu di luar kamar Tasya, membuat Tasya menggeliat karena merasa tidurnya terganggu.
Tok... Tok... Tok...
"Tasya! Woy, kebo! Bangun!" Kali ini bukan hanya suara ketukan yang terdengar. Terdapat juga suara seorang pria yang sedang berusaha memanggil Tasya dengan nada kesal.
Tok... Tok... Tok...
"Tasya, anjing! Bangun woy!" Mendengar kebisingan di luar kamarnya membuat Tasya akhirnya mau membuka matanya.
"Hmm.. siapa sih? Ganggu aja deh!" Tasya tampak mengucek matanya jengah sambil menatap ke arah pintu kamarnya.
Dan dengan malas Tasya beranjak dari kingsizenya kemudian berjalan menuju pintu kamarnya.
Clek...
"Anjing lo! Udah siang begini masih aja tidur, dasar kebo." Dumel seorang pria yang sedang berdiri di depan pintu kamar Tasya.
"Bacot lo Ndra! Ngapain sih ganggu gue yang lagi berhibernasi?" Dengan malas ia menanggapi sepupu nya itu, Andra. Ya, yang dari tadi mengetuk - ngetuk pintu kamar Tasya adalah Andra.
"Di bawah ada cowok lo tuh!" Balas Andra judes membuat Tasya memutar bola matanya jengah.
Mereka memang tidak pernah memakai embel - embel kakak atau adik. Meskipun keduanya terpaut 2 tahun lebih tua. Dan yang jelas, Tasya lah yang disini lebih tua. Hahaha... Tapi wajahnya justru terlihat lebih muda dari pada Andra. Itu mah sih emang si Andra nya aja yang udah penuan dini.
"Cowok? Gue gak punya cowok kali, move on aja dari si Alvin gue belum bisa."
"Siapa?"
"Gue."
"Yang nanya." Seketika tawanya pecah, dan Tasya pu tampak ikut tertawa garing.
Tuk...
"Adaw... Sakit bagong!" Andra meringis kesakitan sedangkan Tasya tampak tersenyum puas.
"Bodo! EGP, Emang Gue Pikirin!" Setelah itu Tasya tampak berkali pergi menuju ruang tamu.
-Tasya's Pov
Siapa sih yang namu siang - siang begini? Gak tau apa kalau hari libur kayak gini gue gak boleh di ganggu? Minta di kerkam nih orang.
Tapi saat gue sampe di ruang tamu, gue terpaku. Ngapain nih orang ke rumah gue?
"Hai." Gue tersenyum kikuk saat ia menyapa
"H..hai." Jawab gue gugup
"Ngapain lo kesini?"
Gue gak heran kalau dia tau alamat rumah gue, soalnya waktu kelas 11 gue pernah sekelas sama dia dan kebetulan sekelompok sama dia. Dan pas kerkel itu, tanpa sengaja gue nyaranin untuk jerkel di rumah gue aja. Pada akhirnya begini lah.
"Gak boleh yah? Cuman mau nanya doang kok." Aneh? Pastilah. Masa iya cuman mau nanya sampe jauh - jauh ke rumah gue. Imposible.
"Kan bisa lewat chat, gak perlu nyamperin gue kesini juga kali. Lo tau gak sih? Kalau hari libur kayak gini tuh jadwal nya gue berhibernasi dan gak boleh di ganggu." Dia malah natap gue sambil melongo.
"Berhibernasi? Kamu hewan?" Wah, bedebah dasar nih cowok. Ngatain gue hewan lagi.
"Yaudah, sekarang li mau nanya apa sih Chik?" Huft, sebel gue lama - lama ngadepin nih cowok.
Chiko. Ya lo bisa nebaklah. Dia cowok kedua setelah mantan gue yang berani ganggu waktu berhibernasi gue ini.
"Ehm... Lo ikut kan camping besok?" Gue melongo! Wtf! Ternyata dia kesini cuman buat nanya hal itu?
"Hellow... Lo kesini cuman mau nanya begituan? Gue ikut! Puas lo." Gue udah bener - bener gak bisa nahan emosi gue ini. Abisnya dia kurang asem banget, pakek acara ganggu - ganggu segala lagi.
"Iya, aku puas. Yaudah deh, kamu lanjutin aja hibernasi kamu itu. Aku pulang dulu, dah." Setelah itu Chiko berlalu pergi dari hadapan gue.
Lah? Ni orang aneh bener. Datang tak di undang, pulang tak diantar, kek jalangkung aja deh. Ih... Seremmm
"Asik deh yang di apelin pacar." Gue menengok ke arah suara itu. Sialan.
Dimana - mana nih orang kenapa selalu kepo urusan orang yah? Ganggu tau gak!
"Masalah buat lo, Ndra?"
"Kenapa sih lo tuh sensi amat sama gue? Lo gak suka yah sama gue?" Tanya Andra sok dramatis, cih.
Gue mengedikkan bahu gue acuh. "Iya. Lo tuh sepupu terbrengsek yang pernah gue kenal" Jawab gue acuh.
"Dan elo sepupu tergovlog yang pernah gue kenal juga" Balasnya tak kalah acuh. Sialan gue di bilang sepupu tergovlog, padahal kan gue imut begini.
"Serah lo dah." Gue pun langsung melenggang pergi dari hadapan sepupu terbrengsek gue yaitu si Andra.
Kalian mau tau gue pergi kemana? Gue kasih ciri - cirinya aja lah yah.
1. Tempat dimana orang merasa nyaman,
2. Di tempat itu kita bebas mau ngapain aja.Tau kan sekarang tempat apa yang gue kunjungi? Kamar! Yap, kalian bener banget.
Gue ada di kamar untuk melanjutkan kegiatan hibernasi gue yang tadi terganggu oleh hal tidak penting. Dan kalian juga jangan sampe gangguin gue yah! Awas lo!
Kriuk... Kriuk... Kriuk...
Mampus dah gue! Baru aja mo lanjut tidur tapi tiba - tiba aja perut keroncongan. Tertunda lagi dah hibernasi gue, huft.
"Pakek acara laper segala lagi." Gue pun beranjak dari kingsize gue untuk pergi menuju ke dapur.
Dapur... I'm Coming!
Saat gue udah sampe di dapur, kok gue ngerasa gak lazim yah. Tapi apa? Kayak ada yang berubah gitu dari dapur, tapi gue gak tau apa? Apa cuman feeling gue aja yah? Tau ah.
"Nih dapur kok aneh yah?"
Dan gue terbelalak saat ngelihat barang - barang dapur yang berserakan dimana - mana. Kerjaan siapa nih? Minta gue terkam kali yah!
"Anjing! Siapa sih yang ngacauin nih dapur?" Kalau gue tau siapa yang ngacauin nih dapur, bakalan gue bejek - bejek tuh orang.
Prang...
Suara apaan tuh? Suaranya sih dari belakang kulkas. Ah gue intip aja lah, siapa tau maling.
Dan lagi - lagi saat gue ngintip ke belakang kulkas, gue cuman bisa ngegelengkan kepala gue. Dasar sepupu brengsek.
"ANDRA HENDRAWAN!" Gue berteriak tepat di telingga nya. Sabodo teuing lah, lagian nih anak kok demen banget bikin darah tinggi gue naik. Savar. Savar.
Bersambung...
******
Hay...
Ada yang kangen gak nih sama para sahabat somplak? Tapi sorry, part ini lebih ngebahas si Tasya yang lagi di pdkt-in sama Chiko.Tradisinya jangan lupa! Vomment!
Vote 14+A/N : Hay, gue mau recomendasiin story untuk kalian nih. Judulnya 'Melting Heart' by Talthams itu tuh story temen gue, di jamin seru bingitz deh. Vomment dan follow author nya yah. See You di Part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BBM [Group Chat]
Humor========| VOMMENT |======== Ini kisah kita. Para pengguna BBM. 8 Sahabat. 8 Ke gilaan. 8 Perbedaan juga yang telah menyatukan kita! Kisah kita semua ini beda dari yang lain. Disaat yang lain pada kejebak friendzone, kita malah kejebak macet. Dan dis...