[2] Anggota Alayers BBM

6.2K 320 46
                                    

-Author's Pov

Rumah Tasya bagaikan kapal pecah. Gara - gara para sahabat sengklek nya berkunjung ke rumahnya. Kini mereka justru tampak sedang asik dengan handphone mereka masing - masing.

Namun siapa sangka kalau sebenernya mereka itu sedang berchat ria bersama di grup. Padahal kan mereka bisa saja mengobrol langsung tapi kenapa harus lewat BBM segala. Aneh memang, tapi ini lah mereka.

Cenat - Cenut

Eci@gimana.vom
Woy..

4n0 | SI GANTENG
Apa kabs?

Salsa.mirip.agnezmo
Jijik banget bahasa lo njing-_

Anggalover
Bahasa lo Sal, gue laporin lo ke KPAI biar kayak siapa tuh aw.. aw.. aw.. gitu deh pokoknya gue lupa siapa namanya!

Rian.com
Awkarin

Tasyar_
Wah... Diam - diam Rian jadi stalkersnya awkarin

Eci@gimana.vom
Jijik ih...

4n0 | SI GANTENG
Kalian ngomongin siapa sih?
Awkarin siapa lagi? Gue gak kenal_-

Salsa.mirip.agnezmo
Udah deh, lo gak bakalan tau!
Salah lo ndiri gak punya instagram.

4n0 | SI GANTENG
Kok kamu gitu sama aku, Sal?

Tasyar_
Lebay banget deh lo, no!

Rian.com
Makanya gaul dong lo! Meskipun kita penggila BBM tapi kita juga sekali - kali boleh dong main medsos lain-_

Anggalover
Eh Ian, awalnya juga lo kudet sama kayak si Ano! Pakek ngeledek si Ano segala lagi, instagram juga baru seminggu yang lalu di bikin nya. Itu pun gue yang bikinin, jangan belagu deh lo!

Salsa.mirip.agnezmo
Huh!!!

Eci@gimana.vom
Huh!!! (2)

4n0 | SI GANTENG
Huh!!! (3)

Tasyar_
Huh!!! (4)

Mar-love
Aku sakit!!!
Aku sakit hati!!!

Anggalover
Apaan sih lo mar???

Eci@gimana.vom
Biasa lah, penyakit ayan nya kambuh

Rian.com left the chat

Salsa.mirip.agnezmo
Yaelah ngambek tuh anak

Mar-love invites Rian.com back to chat

Tasyar_
Yaelah kenapa lo undang lagi tuh anak ke grup mar??

Mar-love
Gapapa, gak ada korban bully kita!

Anggalover
Oh iya

Salsa.mirip.agnezmo
Tumben lo pinter mar?

Eci@gimana.vom
Kepentok apa lo?

4n0 | SI GANTENG
Tadi gak lupa minum obat kan, nak?

Mar-love
Anjir-_
Kok jadi gue sih korban nya?

Rian.com back to chat

Rian.com
Hello Everybody...
I'm come back!

Eci@gimana.vom
Jijik gue!!

Anggalover
Kenapa gak hempas aja sih lo?

Tasyar_
Tau nih! Bukannya hempas aja lo ke hutan terus nyasar terus lo gak pulang - pulang, handphone lo lowbatt jadi gak bisa hubungin kita terus lo juga kelaparan terus lo disana mati kelaparan deh!

Rian.com
Intinya itu kalian semua mau gue mati, hah?

4n0 | SI GANTENG
Tuh lo tau!

Salsa.mirip.agnezmo
Tuh lo tau! (2)

Tasyar_
Tuh lo tau! (3)

Eci@gimana.vom
Tuh lo tau! (4)

Anggalover
Tuh lo tau! (5)

Rian.com
Kok kaliah jahad sich cama aquh???

Salsa.mirip.agnezmo
Jijik gue sama lo!

Tasyar_
Dasar alayers BBM!

4n0 | SI GANTENG
Dosa ape gue dapet sahabat macem ni?

Prank...

Seketika pandangan mereka beralih ketika mendengar suara nyaring dari arah dapur. Mereka semua tampak saling bertatapan lalu sama - sama mengangguk.

"Apaan tuh?" Mereka semua tampak berdiri lalu bertatapan satu sama lain.

Mereka semua tampak berlarian ke arah dapur dan ketika mereka sampai di dapur, mereka semua malah tertawa dengan kencang nya.

Keadaan dapur sekarang bisa di bilang kacau, bahkan sangat kacau. Tapi bukan itu yang membuat mereka semua tertawa. Melainkan salah satu dari mereka yang mengacaukan dapur rumah Tasya.

"Astagfirullah, Lo ngapain sih ra?" Tanya Marlo ketika melihat ke arah sahabat nya, Ira.

Bukannya merasa bersalah, Ira malah terkekeh dengan mukanya yang polos. "Gue kan tadi sempet searching gitu di youtube, cara membuat sandwich. Nah pas gue tonton tuh vidio, gue jadi ngiler sendiri." Sesekali Ira terlihat menjilati bibirnya seperti orang yang sedang tergiur saat melihat makanan yang lezat.

"Yaudah deh gue ke dapur lo aja terus gue cek kulkas lo deh, eh kebetulan bahan - bahan nya komplit. Jadi gue nyoba deh bikin, tapi--" belum sempat Ira melanjutkan ucapannya, Ano sudah memotong nya.

"Tapi ya gini deh hasilnya." Setelah itu Ira malah menyengir tanpa dosa.

"Habis nya gue belum bisa sih nyalain kompor." Mendengar jawaban yang keluar dari mulut Ira membuat mereka semua tertawa.

"Seriusan lo belum bisa nyalain kompor, ra?" Syra mengangguk mendengar pertanyaan dari Salsa.

Mereka semua tampak menepuk dahi mereka masing - masing sambil menghela nafas mereka. "Dan lo mau jadiin rumah gue ini bagian dari eksperimen lo itu?" Kali ini Syra tampak mengangguk dengan antusias dan berhasil membuat Tasya melongo.

"Anjir-_ untung di rumah gak ada bokap sama nyokap, kalau mereka ada, uh.. bisa abis gue di telen mentah - mentah sama mereka."

Syra tampak memandang Tasya dengan penuh tanda tanya. "Bokap sama nyokap lo kanibal yah tas? Kok mereka rela sih nelen lo yang segede ini. Bukannya kenyang mereka malah bakalan sakit tenggorakan, kan lo pasti gak muat kalau di telen mentah - mentah. Udah gitu bokap sama nyokap lo mana mungkin mau makan daging mentah." Lagi - lagi mereka di buat kolab dengan tingkah laku dari sahabat nya ini. Ada - ada saja si Ira ini.

Tasya dan para sahabatnya tampak menghela nafas mereka dengan nada kesal. "Semerdeka lo aja lah ra!" Pekik Tasya dengan kesal.

Syra memang sedikit, eh ralat. Bahkan sangat lola dan bisa di bilang bloon tapi apa daya mereka. Mau marah ntar dia nangis kejer, dan akhirnya mereka lah yang harus bersabar. Itung - itung melatih kesabaran lah.

Bersambung...

******

Hore...
Aku udah next chapter 2 nih! Jangan lupa Vomment-nya yah!!! Aku gak berharap lebih kok, hanya bentuk partisipasi kalian aja.

Vote 10+

A/N : Follow instagram aku @rizkytajulia yah, bomlie yah! Untuk follback comment aja oke😘

BBM [Group Chat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang