-Rian's Pov
Entah udah berapa lama gue senyum - senyum sendiri, dan semua ini cuman karna si Arini. Ah, gue jadi makin kangen kan.
Mau tau siapa itu Arini? Dia itu adalah pacar gue, tetangga gue, sahabat hidup gue, dan segala - galanya bagi gue setelah ibu gue dan kakak gue.
"WOI!" Gue terjingkrak ketika merasa tepukan di bahu gue.
Seketika mata gue terbelalak ketika melihat si Marlo yang belum bahu gue. Bukan. Bukan itu alasannya. Masalahnya dia saat ini sedang merangkul si Adel posesif.
Gak bakal gue rebut kali Mar, si Adel. Ck, takut banget si Adel kecantol sama gue. Tapi sorry, gue tetep Arini.
Hubungan gue sama Arini udah berjalan 4 tahun dan bulan ini kita berdua anniv yang ke 5, keren gak tuh. Artinya gue pacaran sama dia dari kelas 2 SMP lah, lama kan?
Awalnya gue sama dia satu sekolah tapi setelah lulus kita memilih sekolah masing - masing, gue ke Tunas Bangsa sedangkan dia ke arah Starlite School.
Akhirnya kita berdua BSR-an deh, BSR? Iya, Beda Sekolah Relationship. Wkwkwkwk.
"Yeh, malah bengong lagi nih syetan!" Seketika lamunan gue tentang Arin, ya panggilan istimewa gue ke dia pecah ketika mendengar suara tak mengenakan yang keluar dari congor si Marlotok.
Gue menengok dengan muka sok si sangar - sangarin. "Apaan sih? Ganggu lamunan gue aja lo!" Sentak gue kepada si Marlo.
Si Marlo malah mencebikkan bibirnya. "Yaelah, gitu amat lo sama gue."
"Bodo,"
"Eh, Ian. Gimana kabarnya si Tuti lo itu?" Gue menyerit bingung.
"Tuti?"
"Itu si Arini, nama lengkapnya kan Arini Widyastuti." Gue mencebikkan bibir gue, enak aja dia main ganti - ganti nama bidadari gue.
"Sialan lo! Nama pacar gue itu, jangan lu ganti - ganti!" Si Marlo malah nyengir gak jelas.
"Udah sana lo, tuh si Andin udah datang tuh!" Dah great, si Marlo langsung ngacir ke kelas sebelah dimana si Andini menuntut ilmu.
Gue tadi gak sengaja liat aja pas lagi nengok ke samping, eh bener aja ada si Andin masuk. Ya gue tau because gue kan gak di kelas tapi lagi duduk di tempat duduk yang ada di depan kelas, gppitu ceritanya.
"Babe Arin udah sembuh belom yah?" Tuh kan, gue ngegalau lagi jadinya.
Habisnya gimana gak galau coba, orang si Arini kemaren sakit dan alhasil gue nengokin dia deh. Tapi pas disana, kalian tau reaksi dia gimana? Dia ngusir gue! Catat yah! Ngusir! N.G.U.S.I.R!
Otomatis babang Ian jadi sedih kan guys, di tambah dia yang marah gak jelas. Dan satu alasannya! P.M.S! Sebel deh:(
Tapi aneh juga deh guys, tadi kan gue seneng terus sekarang sedih? Emang dasar, authornya ngaco.
(Eh, jangan salahin gue dong! Salahin nih black readers, seneng banget bikin gue kesel!)
Yaudah deh, maap deh maap yeh Thor. Ane khilap nih:v
Tapi gue gak boleh sedih, babe Arin pasti bahagia kalau udah gue kasih surprise.
Ya, rencananya malem ini gue mau ngajak si Arini ke Mall. Udah lama gak nge-mall, kira - kira ada diskon di sepatu sneaker gak yah? Maklum, anak pemburu sneaker mah gini.
Tring... Tring...
Yaelah, udah masuk aja. Bye deh, babang Ian mau masuk kelas dulu😘
-Author's Pov
Seperti yang sudah di rencanakan oleh Rian, ia sekarang sudah bersiap - siap menjemput sang pujaan hati yang tinggal di sebelah rumahnya.
Jarak rumah Rian ke rumah Arini cuman sekitar 5 meter-an lah, deket segitu mah.
Eits, tapi ini si Rian ke rumah si Arini pas udah sekolah yah, yakali dia bolos dari sekolah. Impossible itu mah.
Rian pun melangkahkan kakinya keluar dari pekarangan rumah dan berjalan ke rumah sang pujaan, Arini. Sesali ia juga bersenandung ria diiringi tawanya yang renyah kayak wafer tangg*.
Pacarku memang dekat, lima meter dari rumah.
Tak perlu kirim surat, sms juga gak usah. Tak ada malam mingguan, malam apapun sama.
Tiap hari berduaan merangkai cinta yang mesra, asek."Enak juga lagunya, gue kira dangdut gak enak." Ucap Rian sambil terus berjalan ke rumah Arini.
Sesampainya ia di depan sebuah rumah berwarna cream dan berdesign klasik yang notabennya adalah rumah Arini. Rian pun mengetuk pintu rumah tersebut hingga keluarlah seorang wanita paruh baya.
Tok... Tok... Tok...
"Assalamu'alaikum... " Rian dengan sabar mengetuk pintu rumah tersebut.
Tok... Tok... Tok...
Clek...
"Wa'alaikum salam, eh nak Yayan." Rian tersenyum ketika disapa oleh wanita paruh baya yang membukakan pintu.
"Eh Tante Novi yang cantik, bahenol, dan cantik. Apa kabar Tan?" Wanita yang disapa Novi pun hanya tersenyum malu, gimana gak malu coba? Dipuji sama brondong gitu loh.
"Mau ngapelin anak Tante atau tantenya nih?" Rian tersenyum.
Ya, Novi adalah ibu dari Arini. Berarti, Novi adalah calon mertua si Rian.
"Mau ngapelin anak Tante lah, Tante mah nanti aja nunggu om Bambang pulang."
"Ah si om mah merantau mulu, pulang juga sebulan sekali." Cibir Tante Novi.
Rian memang sudah akrab dengan keluarga Arini, maklum kan tetanggaan.
"
Hehehe, btw Tan. Yayang gak disuruh masuk nih?" Yayan? Panggilan akrabnya si Rian di keluarga Arini. Ada - ada aja yah?
Novi menepuk dahinya lupa. "Oh iya, masuk Yan. Jangan sungkan, anggap aja rumah sendiri tapi jangan deng. Ntar kamu malah ngusir Tante sama Arini kalau ini rumah jadi milik kamu," Rian hanya tertawa menanggapi candaan Novi.
Baginya ini sudah biasa, dan biasanya berakhir dengan Novi yang berteriak memanggil Arini.
"Tante panggilan dulu si Arin yah, dia udah sembuh tapi gak mau sekolah. Dasar malesan tuh anak!" Cibir Novi ketika telah berada di ruang tamu.
Buah jatuh gak jauh dari pohonnya kan? Tanya Rian dalam hati.
"Kamu duduk dulu aja, Yan." Rian mengangguk dan mendudukkan dirinya di sofa.
"ARINI! ARINI WIDYASTUTI! ARINI WER AR YU NOW?" Teriak Novi.
Dan tak lama keluarlah seorang gadis berparas cantik dengan pakaian tidur yang masih melekat di tubuhnya. Seketika pula Novi dan Rian membulatkan mata mereka.
"ARINI! JAM SEGINI KAMU BELOM MANDI!" Teriak Novi dan Rian bersamaan sedangkan yang ditatap hanya menyengir tanpa dosa.
"Hehehe, habis males." Jawab Arini polos.
Bersambung...
******
Huft...
Entah kalau dihitung, aku udah ngetik berapa kata yang kalau dari awal. Lebih gak sih dari 10.000 kata? Gak tau lah.Aku mohon, hargain aku. Aku cuman mau kalian relain sedikit kouta kalian untuk Vomment. Kouta kalian gak bakalan abis kok, suer deh.
Vote 30+
Comment 5+
KAMU SEDANG MEMBACA
BBM [Group Chat]
Humor========| VOMMENT |======== Ini kisah kita. Para pengguna BBM. 8 Sahabat. 8 Ke gilaan. 8 Perbedaan juga yang telah menyatukan kita! Kisah kita semua ini beda dari yang lain. Disaat yang lain pada kejebak friendzone, kita malah kejebak macet. Dan dis...