-Author's Pov
Hari - hari mereka lalui bersama, tak terasa kini mereka sudah mendekati Ujian Nasional tingkat SMA tahun ajaran 2016 - 2017. Tapi bukan mereka namanya kalau tidak menghabiskan waktu bersama.
Meskipun UN sudah menanti mereka tapi justru mereka malah santai - santai saja. Mereka pernah berkata : "Ngapain pusing - pusing mikirin UN, toh kita bisa nyontek ini kan!" Emang pada dasar nya aja mereka pemalas.
"Mereka itu pada alay, ngapain coba pusing mikirin UN. Emang tuh UN bisa bikin kita mati? Kagak kan?" Marlo memutar bola matanya jengah. Bagaimana tidak? Sekarang satu sekolah sedang heboh hanya karena pemberitahuan UN yang akan di laksanakan 4 bulan lagi.
Kini mereka tengah berada dimana surga nya makanan. Dimana lagi kalau bukan kantin. Bagi mereka, kantin adalah tempat nya untuk menuntut makanan. Sengklek emang!
"Iya nih, mereka alay banget sih. Cuman UN doang kan? Kok sampe nangis kejer gitu kayak mau di cabut nyawa aja deh." Tutur Ano sambil memutar bola matanya jengah.
Mereka memang tipekal orang yang cuek, apalagi kalau urusan sekolah. Beh, gak usah di tanya. Waktu itu aja mereka pernah bolos secara berjamaah hanya bosen sama pelajaran nya.
Mereka memang tak sekelas namun mereka selalu berkomunikasi lewat BBM meskipun dalam keadaan kelas yang sedang belajar. Dan anehnya guru tidak mengetahui mereka sering bermain handphone.
Tring...
Tiba - tiba saja bel berbunyi membuat semua siswa dan siswi bersorak kecewa, termasuk Tasya dkk.
"Yaelah, udah bunyi aja tuh bel. Emang sialan deh si botak, udah tau gue masih laper. Eh dia seenaknya pencet tuh bel malapetaka." Dumel Angga dan si botak yang di maksudnya adalah Pak Martin yang kepalanya selalu botak mengkilat.
"Iya nih, mana gue ada ulangan Matematika lagi habis ini. Mana guru nya Bu. Desi lagi, beuh.. bisa salfok ntar gue." Seketika tawa para sahabatnya pecah begitu saja.
"Gile tuh Bu. Desi, pantatnya semok plus depannya yang beuh... Gue gak berani ngebayangin nya." Celoteh Marlo dan langsung di toyor oleh para sahabatnya.
"Jijik gue mar, sejak kapan lo suka sama yang udah beranak?" Kata Tasya sambil mengelengkan kepalanya.
Eci terlihat mengelengkan kepalanya juga. "Mungkin kalau gue jadi suaminya Bu. Desi, gue udah jebolin setiap hari tuh gawang." Lagi - lagi Marlo mendapatkan toyoran di kepalanya dan itu juga oleh para sahabatnya.
Kali ini Salsa yang menoyor kepala Marlo "Parah lo!"
Setelah itu pun mereka memutuskan untuk kembali ke kelas mereka masing - masing tanpa perduli jika mereka telah meninggalkan 30 menit jam pelajaran. Bolos pun mereka pernah.
Dan yang lebih parahnya adalah si Marlo, saat ini ia tengah mengerjakan soal ulangan dari Bu. Desi di kelasnya. Namun bukan Marlo namanya kalau tidak menyontek.
Kini Marlo terlihat sedang mengecek handphone nya, dan membuka aplikasi favorite nya. BBM. Kemudian ia mendial group yang awalnya bernama 'Cenat - Cenut' kini berganti menjadi 'Generasi Juned'
Generasi Juned
Mar-lovepedia
Woy!!! Ada yang tau gak rumus nyari tinggi kerucut??? Dangerous nih!!!
Buruan, gue lupa rumus nya apa!!!Tasyar_
Itu mah harus pakek Teorema Phytagoras.EciGomez
Bener tuh si Tasya!Mar-lovepedia
Iya gue tau, tapi apa rumus nya goblok???? Gue bilang kan 'GUE LUPA RUMUSNYA' jadi yah kasih tau lah bahlul!_-Angg[ay]
Rumusnya itu : √s² - r²Mar-lovepedia
Thanks and lo telat, gue udah tau apa rumusnya!Tasyar_
Anjir-_ kalau gitu kenapa lo tau nanya sampe ngomong goblok ke gue, hah? Dasar goblok. Goblok kok ngomong goblok!Angg[ay]
Kalau tau gitu gue gak ngasih tau-_Salsamo
Njing-_ siapa yang bikin ni group??? Masa namanya Generasi Juned sih?? Kan disini anggota nya ada cewek juga cuy!!!Syra;everybody
Eh, mirror dong say! Waktu itu juga lo bikin group 'Bunuh Hayati di Rawa ABANG' kan??Mar-lovepedia
Kalian ngomongin apaan sih? Gue lagi ulangan nih, kalau mau chat-an jangan disini dulu deh. Ganggu tau gak! Gak guna!Ano143
Wah songong lo mar!🔪Rian.vom
NajongSalma.co.id
Tau nih! Awas aja kalau lo nanya - nanya lagi!Mar-lovepedia
Yah, jangan gitu dong sama gue!
Anjing lo pada!
Woi!!!!
Ajir-_ lo semua pada nge-read tapi gak ngerespon gue!
KALIAN SEMUAH SUCIH AQUH PENUH DOSAH!!!
Tau ah, mendingan gue nyontek ke Eki!
Bhay!!
Jangan hubungin gue lagi mulai saat ini!
Semoga kalian gak kangen ma gue!
Terus aja anjing!
Just read mulu lo pada! Monyet🐒-Marlo's Pov
Gila aja sahabat - sahabat gue! Masa gak mau bantuin temen seperjuangan sendiri sih! Udah tau gue ini gak pinter di Matematika apalagi gue yang sering salfok sama guru nya.
Dan saat gue lagi asik nyontek ke si Eki, tiba - tiba aja ada yang mukul kepla gue. Bedebah dasar! Ganggu aja!
Tuk...
"Apaan sih! Kalau mau nyontek bilang aja deh, gak usah mukul - mukul." Gue gak perduli sama tuh orang, sabodo amat lah!
Tuk...
"Diem anjing, gue lagi nyontek nih! Ntar ketauan lagi sama Bu. Desi! Lo kalau mau ikutan aja monyet." Saking kesel nya gue berdiri dan hampir mau mukul tuh orang tapi---
"Eh, Ibu." Dan seketika pandangan gue langsung mengarah pada dua gunung kembar milik Bu. Desi, gile aja tuh! Makin hari kok makin gede yah? Apa jangan - jangan suaminya ngeremesnya terlalu kenceng yah?
"Oh.. bagus yah, kamu ngomong ke saya anjing terus monyet! Kamu pikir saya gak tau apa kalau kamu sedang nyontek!" Gue meringis ketika merasakan sakit di telinga gue, pasti gue lagi di jewer.
"Aw! Sakit Bu!" Pekik gue biasa aja meskipun rasanya emang beneran sakit, tapi gue kan ganteng jadi harus stay cool dong;-)
"KELUAR KAMU!" Najong banget kan tuh guru! Udah tau gue lagi asik - asik nyontek, malah di ganggu. Giliran gue di hukum dia malah ngomong ke nyokap gue kalau gue ini gak pernah ikut ulangan, kan tai.
Dari pada gue ngedengerin celotehannya yang gajelas dan gak bermutu itu, mendingan gue natap tuh gunung kembar montok. Eh apaan sih lo mar! Insaf coba! Errr...
"Ngapain kamu liatin dada saya?" Mampus! Gue ketahuan. Lagian nih mata kok gak mau berhenti natap tuh guru plus - plus sih? Au Ah, gelap!
"Tau deh Bu, terserah ibu aja." Ucap gue dan gue lihat Bu. Desi malah melongo natap gue, dasar sinting.
"Yaudah deh saya keluar yah Bu, tuh ulangan saya ada di atas meja. Makasih Bu." Setelah itu gue langsung ngacir dari pada kena semprot dari tuh guru ++ rempong itu!
Gue berani taruhan kalau sebentar lagi tuh guru bakalan teriak. Satu... Dua... Ti---
"MARLO!!!" Tuh kan gue bener! Mendingan gue kabur deh, bhay!
Bersambung...
******
Hay readers...
Gimana nih menurut kalian Part ini? Seru kagak? Kagak yah? Gpp deh-_Dan tradisinya jangan lupa yah!
Vomment!!!!!!Vote 10+
A/N : Sorry kalau bosen, tapi jangan lupa untuk follow account instagram aku yah @rizkytajulia ntar kalau mau follback comment aja oke😍
Aku nyepam yah? Gpp lah...
KAMU SEDANG MEMBACA
BBM [Group Chat]
Humor========| VOMMENT |======== Ini kisah kita. Para pengguna BBM. 8 Sahabat. 8 Ke gilaan. 8 Perbedaan juga yang telah menyatukan kita! Kisah kita semua ini beda dari yang lain. Disaat yang lain pada kejebak friendzone, kita malah kejebak macet. Dan dis...