4

2.3K 115 0
                                    


"kak latif" mila berdiri dihadapannya dengan t-shirt abu-abu dan jeans hitam selutut.

Yang dipanggil pun berdiri dan menyerahkan kertas kecil "dateng yah" katanya

Aku mengambilnya dan mendapati ternyata itu adalah tiket untuk menonton pertandingan basket, dan lihat. Bangku VIP yang ia berikan.

"ditunggu" katanya membuatku mematung berfikir keras, ada apa dengan pria yang baru dikenal ku ini?

Aku mengangguk "hm"

"yaudah kaka pamit ya, udah ditunggu temen buat latihan" katanya mengelus kepalaku. Dan meninggalkan ruang tamu, diikuti ku hingga depan pagar rumah.

****

Mila, selly dan amel berjalan dikoridor sekolah. Sambil membicarakan hal-hal yang sedang menjadi tranding topik. Salah satunya seperti demam OM TELOLET OM bahkan selly dan amel berniat untuk membuat tulisan dikertas carton dan berdiri dipinggir jalan sambil mencari bus pariwisata yang klakson nya sedang menjadi demam mendunia. Tak lupa untuk diabadikan dan di share ke sosmed terutama instagram. Katanya biar jadi hitz dan followersnya bertambah.

"mila" suara itu membuat kami menoleh, meskipun yang dipanggil hanya satu nama.

"iya ka?"

"nanti istirahat, bisa luangin waktunya gak?" latif bertanya sambil menatap mila, dan bola mata milik latif yang hitam seolah membuat mila selalu ingin menikmatinya. Menikmati tatapan itu.

"emang nya kenapa ka?" mila menjawab dengan tenang

"ada yang mesti gue omongin" ucapannya lancar namun membuat mila ternganga, jantungnya berdetak lebih cepat dan secepat mungkin mila berusaha menetlalisirkan nya.

"okey"

MILLATIF [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang