Run Away With Mr 'Sheldon'

4.6K 262 0
                                    

Semua orang menganggapku ahli dalam berpacaran. Aku bisa membuat mereka mengira para pria bertekuk lutut dihadapanku, dan membuat mereka yakin bahwa aku bisa mencampakkan mereka kapanpun aku mau. Bahkan beberapa dari mereka sering bertanya padaku , tentang hal ciuman dan sex yang sering kulakukan dengan mereka. Sejujurnya, aku merasa sedih bahwa sebenarnya aku hanya 'gadis pembual'. Pria itu sudah mencampakkanku, dengan sahabatku sendiri. Aku tidak bisa menerima ini untuk beberapa alasan. Aku berpikir dia mengkhianatiku karena aku tidak tidur dengannya.

Aku mengumpat dan menangis didalam lemari . Aku payah. Pada kenyataannya aku tidak bisa menjaga kekasihku dari sahabatku sendiri. Bodoh! Sialan Bodoh! Semalam aku melihatnya, mereka bercinta dan menyumpahiku bahwa aku gadis jalang yang lugu. Aku gadis pembual yang lugu. Aku tidak memberikan apa yang sering kukatakan kepada mereka(teman-teman SMAKU yang sering kukelabui). aku tidak memberikan pada pria bajingan itu. Sebuah Sex. Aku mulai berpikir apa semua pria seperti itu?

Hingga dipagi harinya, aku terbangun , masih didalam lemari dan terduduk diatas tumpukan handuk hotel yang berbau baru dengan mata bengkak. Pasangan sialan itu sudah pergi. Aku juga harus pergi dari kamar terkutuk ini sebelum petugas menyadari aku menyelinap dengan jepitan rambutku. Aku hendak menegakkan punggungku, berlutut untuk mendorong pintu lemari terbuka. Tapi sebelum aku mendorongnya, aku melihat bayangan siluet seseorang dari sela-sela pintu membuat aksiku terhenti. Belum sempat kuselidiki siapa orang tersebut ,tiba-tiba..

Pintu lemari terbuka lebar . Dan. .

"AAAA!".

_Bianca Xean.

Copyright © All Right Reserved- Babyduck 2016

Notes:

-Jangan coba-coba menulis cerita ini dengan cerita kalian sendiri.Aku sangat membenci hal itu. (--")

- Aku akan mempersilahkan kalian untuk Vote dan Comment cerita aku sesuka kalian. Kecuali untuk hinaan dan kritik-kritik kasar , Jika itu terjadi, aku akan memblokir kalian tanpa ampun. (--")

-Aku juga akan mempersilahkan bagi kalian yang mau merecomend ceritaku ketemen-temennya atau yang mau ngasih gambar buat cover juga boleh. hihi kayak karyaku bagus aja. (^^)

-Dan ingat, semua bagian cerita disini adalah sepenuhnya khayalan author,Di Amerika nggak ada cerita yang kayak begini. Aku ganti alur lokasi tempatnya aja. Jadi mohon maaf jika ada yang merasa tersinggung atau tidak sependapat dengan cerita ini. Ini hanya cerita FF yang kuselundupkan jadi cerita action Amerika. Jadi mohon maafkan author yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan dalam menulis karya yang absurd ini *bungkuk*

-Mungkin setelah baca ceritaku ini, pikiran kalian akan terus terbayang-bayang dengan Ethan. . Ethan tidak jauh berbeda dengan Dion *Jika kalian sudah membaca ceritaku yang Mr. Charitable*. . Ingat ya, Ethan itu milikku, Bianca adalah aku yang sudah seratus persen ciptaan Tuhan. Jadi jangan coba-coba pasang status di BBM bahwa kalian pacar Ethan! Wkwkwk ngomong apasih gue ? *pukul jidat*

-Jika aku terlambat update mohon dimaafkan ya. . *wkwk apasih gue dari tadi minta maaf mulu wkw. .

-Oke cukup sekian dari author. Semoga kalian suka Dan Happy Reading ! (^_^)



Run Away With MR.'SHELDON'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang