"Tuhan tolong selamatkan taehyung"
Entah ini sudah keberapa kalinya joy memohon keselamatan untuk taehyung.
ia khawatir ia cemas ia takut, menangis berdoa memohon hanya itu yang joy lakukan sedari tadi.
"Tenang joy pasti dia selamat"
Pria yang baru joy kenal 30menit yang lalu, duduk setia bersamanya di ruang tunggu, tak lelah memberikan tepukan pada punggu joy.
"taehyung? Dimana taehyung? Dia kenapa?"
Ibu ayah kim dan juga baekhyun akhirnya mendatangi rumah sakit.
"Taehyung hiks... Dia hiks..."
"Iya? Taehyung kenapa? Apa yang terjadi sama taehyung?"
Dengan kesedihan yang melebihi joy, ibu taehyung berteriak seraya mengguncang guncang bahu joy.
"Mah udah mah kasian joy"
Baekhyun menarik tubuh ibunya kedalam dekapannya, kini tangis keduanya pecah.
Joy pun begitu, pria di sampingnya menahan tubuh joy yang hampir jatuh.
Jklel
Pintu ruang rawat terbuka, menampakan pria dengan setelan hijau pakaian oprasi, keluar dari ruangan tersebut.
"Dokter gimana keadaan anak saya?"
Tanya ibu taehyung mendahului semuanya.
"Dia sedang kritis, kita doakan saja semoga anak ibu dapat melewati masa kritisnya, kami permisi"
Dokter dan dua anak buahnya meninggalkan kawanan berkabung tersebut.
mereka hanya bisa menangis menatap taehyung dari luar ruangan, dokter bilang tidak boleh ada yang manemui taehyung sampai keesokan hari.
"Joy, gue anter pulang ya?"
"Ga, gue ga akan pulang"
"Tapi joy...."
"GA HUN! GUE MAU DISINI SAMPAI TAEHYUNG SADAR!"
Bentak joy pada sehun, ibu ayah kim dan baekhyun ikut menoleh kearah mereka.
"Nak, mending kamu pulang istirahat, dan besok kesini lagi"
Itu kata ayah taehyung, tapi joy menggelengkan kepalanya, dia ga mau pulang.
"Ga om, saya ga mau ninggalin taehyung"
Bukan ayah taehyung melainkan ibu taehyung lah yang menghampiri joy dan duduk di sampinya.
"Saya tau kamu jauh lebih sedih dari saya, kamu sayang taehyung dan saya yakin taehyung juga sayang sama kamu"
Ibu taehyung menangkup pipi joy dan menghapus air mata milik joy,
"Dan pasti taehyung ga mau liat kamu terpukul kaya gini, taehyung pasti berharap saat dia bangun yang dia liat itu senyum kamu bukan air mata kamu"
Joy kembali terisak dengan perkataan ibu joy barusan, dia perlu taehyung sekarang, dia perlu pelukan taehyung.
"Tante hiks.... "
"Iya sayang tante ngerti, tapi kamu harus pulang dan istirahat"
"Joy? Kamu kenapa?"
Joy bungkam, joy tidak menjawab pertanyaan ibunya itu, dia berlari menuju kamar.......
"Abang.... Hiks"
"Kenapa nangis?"
Jimin terpaksa menghentikan aktifitas main pe'esnya, dan menghampiri joy yang berdiri di ambang pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got Married✔️
Short StorySequel of I Got Boy Kamu bisa hidup dengan orang lain, tapi apa kamu bisa bahagia dengan orang lain? ©31/12/2016 - 12/03/2017