20

1.1K 170 37
                                    

"Lu gila?"

Joy meninggikan suaranya, sejujurnya ia amat terkejut dengan ucapan jimin.

"Ssttt, brisik tolol"

"Lu bisa ga sih cari cewek yang tinggian, emangnya lu ga mau memperbaiki keturunan?"

Detik itu juga jimin memukul kepala adiknya dan merebut eskrim hijau dari tangan joy.

"Anjing lu dek"

Setelah menyebut nama saudaranya sendiri .g, jimin pun pergi menghampiri yoojung dan sehun.

"Sialan eskrim gue"

Sambil melempar umpatan, joy pun ikut menghampiri yoojung dan sehun.

"Hai unnie, gue joy"

Joy melambaikan tangannya pada yoojung yang membalasnya dengan senyuman.

"Dek, dia itu lebih muda dari lu"

"Ha? Lu pedofil?"

Tak rela terkejut seorang diri, joy pun berteriak mengejutkan orang lain disekitarnya.

"Anjer"

"Choi Yoojung, kariawannya pak jimin"

"Pak?"

Joy mengerutkan dahinya, joy sedikit heran mengapa wanita dihadapannya ini memanggil jimin dengan sebutan 'pak'.

"Eum, pak itu panggil sayang, iyakan yoojung sayang?"

"Eh?"

Joy tak ikut terkejut seperti yoojung, ia malah merasa jijik dengan tingkah saudara kandungnya itu.

"Udah ah, gue duluan ya adik ku yang cantik ati ati dijalan"

Jimin meletakan kembali eskrim joy pada sang pemiliknya, setelah itu ia merangkul pingga yoojung dan sedikit mendorongnya agar cepat pergi.

"Diabisin"

Joy menatap cone eskrim ditangannya, eskrimnya telah lenyap dimakan jimin barusan.

Berikutnya joy menatap sehun yang masih berdiri disampingnya dengan matanya berbinar binar.

"Sehun"

"Ahh, beli sendiri"









"Tadi tuh maksudnya apa sih pak?"

"Ga maksud apa apa"

Jimin menjawab asal pertanyaan yoojung yang berjalan beriringan disampingnya.

"Ngeselin banget"

"Ngeselin aja"

Jimin memamerkan deretan gigi putihnya pada yoojung, dan jangan salahkan yoojung yang malah fokus sama kedua mata jimin yang menghilang.

Tak lama, yoojung malah berjalan didepan jimin dengan langkah besarnya.

"Marah ya?"

Jimin terus mengekori yoojung yang enggan menoleh padanya.

"Harusnya kan saya yang marah, karna kamu ngajuin surat pengunduran diri seenaknya"

Tiba tiba saja yoojung berhenti, mungkin karna ucapan jimin barusan.

"Kenapa berenti? Mau minta maaf?"

I Got Married✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang