Brak
"Kim taehyung!"
Seorang pria terduduk diatas ranjangnya mendongakan kepala untuk melihat siapa yang mengunjunginya.
"Siapa?"
Taehyung menatap legam orang yang berdiri diambang pintu, nampaknya taehyung tak mengenali orang tersebut.
"Ga usah pura pura bodoh taehyung!"
Pria itu menarik kerah kemeja rumah sakit yang taehyung kenakan, hingga taehyung terpaksa berdiri dihadapannya.
"Lu tau apa kesalahan lu?"
Pria itu tak peduli dengan selang infus yang melekat pada tangan taehyung, mungkin dia juga tak peduli jika taehyung akan mati.
Bugh
"Lu udah bikin adek gue nangis"
Taehyung menerima dengan pasrah pukulan yang dihantamkan oleh pria dihadapannya.
"Ini buat lu yang ga pernah tau terimakasih"
Tangannya kembali terangkat untuk memberikan pukulan keduanya pada taehyung.
"Jimin!!!"
Seorang pria meneriaki namanya dan menahan tangan jimin diudara.
"Lepasih gue baekhyun!"
"Gue ga ma....."
Bruk
Sekali hempas, jimin berhasil membuat baekhyun terjatuh kelantai.
"Baek...."
Bugh
Jimin membuat taehyung menghentikan kalimatnya saat ia berhasil kembali memukul wajah taehyung.
"Gue ga peduli lu sakit atau pura pura sakit, lu munafik"
Brak
Bruk
Dug
"Abang!"
Itu suara joy, joy berlari menghampiri jimin yang berdiri didalam ruang rawat taehyung.
Namun mata joy menangkap sesosok taehyung yang berbaring dilantai tak berdaya."Taehyung?"
Joy menghampiri taehyung yang tergeletak dengan lebam diwajahnya.
"Abang, lu ngapain taehyung ha?"
Joy menatap jimin penuh amarah, ia tak abis pikir apa yang sebenarnya ada didalam pikiran sang kakak.
"Ga usah bego dek! Orang yang lu peduliin ga pernah peduli sama lu!, dia ga peduli sama semua kepedulian lu, ga guna peduli lu buat dia!"
Tanpa sadar tangan joy terangkat, mendekat pada wajah jimin dan....
Plak
"A-abang gue ga.... Abang ma-maapin gue"
"Seo, panggil yoojung kesini"
"Baik pak"
Gadis bernama seo itu keluar dari ruang HRD meninggalkan jimin dengan setumpuk berkas.
"Apa maksudnya naro surat pengun...."
Tok
Tok
Tok
Jika yoojung yang mengetuk pintu, jimin bersumpah akan memarahi gadis itu.
"Masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got Married✔️
Historia CortaSequel of I Got Boy Kamu bisa hidup dengan orang lain, tapi apa kamu bisa bahagia dengan orang lain? ©31/12/2016 - 12/03/2017