Joy duduk di ruang tamu bersama ibunya, joy tak berbicara hanya ibu park yang terus menerus memamerkan barang barang yang baru ia beli.
"Nanti mamah mau pake ini buat acara tunangan kamu bajunya samaan sama ibunya sehun, mamah ga sabar rasanya"
Nyumpel mulu orang tua, dosa ga sih? Batin joy.
Demi ketinggian jimin yang mustahil, joy ingin sekali menghentikan ucapan ibunya yang membuat telinganya panas.
"Oiya, mamah udah liat cincin buat pertunangan kamu ba......"
"Jimin pulang"
Oohh jimin, you're my hero batin joy, untungnya jimin pulang sebelum telinga joy terbakar.
"Eh? Kamu udah pulang? Mamah bikinin teh ya?"
Jimin menangguk, mengiyakan tawaran ibunya. Setelah itu, jimin menggantikan ibunya, duduk di samping joy.
"Kenapa lu?"
Tanya joy pada jimin yang nampak sangat kelelahan.
"Ada orang gila di kantor gue"
Jawab jimin sambil meregangkan lehernya di atas punggung sofa.
"Mau nyamperin lu kali bang, biasanya kan orang gila nyamperin temennya"
"Jadi maksud lu gue orang gila juga gitu?"
"Heheh, kesindir ye?"
"Anjeng lu dek"
Jimin langsung menoyor kepala adiknya tersebut membuat joy tertawa terbahak dengan perlakuan jimin itu.
Bisa dibilang, jimin adalah orang kedua yang sering buat joy tertawa setelah taehyung.
"Bercanda bang, btw masukin gue kekantor lu dong bang"
"Mau kerja lu? Kualiah dulu yang bener"
"Perlu duit nih buat tabungan nikah"
"Tenang aja, biaya nikah kamu udah di tanggung sama keluarga sehun"
Sambung ibu park sambil meletakan secangkir teh keatas meja dihadapan jimin.
Jimin langsung menatap wajah joy yang langsung berubah sendu, jimin tau yang joy maksud adalah pernikahanya dengan taehyung suatu saat nanti, bukan dengan sehun.
"Ayah pulang"
Joy sedikit lega kedatangan ayahnya membuat ia melupakan sedikit ucapan ibunya barusan.
Dari balik pintu ayah park dengan wajah kusutnya berjalan menghampiri keluarganya.
"Ayah dipecat"
Seperti ada sebuat tombol pause yang di tekan, ibu park, joy dan jimin terbengong mendengar ucapan lirih sang ayah.
"Maapin ayah"
Ucap ayah park sekali lagi.
"Gimana bisa ayah dipecat?"
Kali ini ibu park yang bicara, melangkah menghampiri suaminya yang masih berdiri.
"Ayah...."
"Apa kata keluarga sehun kalo tau ayah jadi pengangguran?"
Ayah park yang tadi tertunduk lesu kini mengangkat wajahnya menatap lekam istrinya yang cemas.
"Mamah kenapa mikir kesana?"
"Karna itu masalahnya yah"
"Mamah tuh harusnya support ayah buat dapet kerjaan baru bukannya mikirin mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got Married✔️
Short StorySequel of I Got Boy Kamu bisa hidup dengan orang lain, tapi apa kamu bisa bahagia dengan orang lain? ©31/12/2016 - 12/03/2017