Setelah melihat ify yang penasaran via menaruh tasnya di bangku sebelah ify. Via mengambil handphonenya dan memainkannya. Ify menatap via heran. Ify pun membiarkannya. Terlihat bu Winda memasuki kelas mereka.
"selamat pagi anak-anak, keluarkan sebuah kertas dan kita akan menjalani ulangan harian sekarang!" Ucap dan perintah bu Einda yang membuat seluruh muridnya menganga tak percaya.
"vi.. Gue belum belajar kasih contekan donk...." bisik ify pada via yang membuat via menolehkan wajah garangnya.
"apa lo kata? Contekan? Lo belajar kagak belajar juga bisa jawab lo malah mau nyontek gue. Gila lo?" balas via.
"gue males mikir viaaaa" jawab ify penuh penekanan. Via pun menyerah.
Mereka pun menjalani ulangan dengan lancar.***
Saat istirahat adalah saat yang sangat ditunggu oleh semua siswa dan siswi. Begitu pula dengan 4 siswi ini. Ify,via,agni dan shilla berjalan ke arah kantin. Via yang melihat Debo berjalang dengan Rio Dkk berlari menghampiri Rio.
"kak rio, mau ngombol bentar boleh?" tanya via.
"boleh, kalian duluan aja" ucap rio. Melihat via menghampiri rio ada rasa penasaran dihatinya.'via ngapain sih?'. Ify shilla dan agni pun mulai mrndekat kearah rio dan via.
"kak, kak debo itu anak baru?" tanya via yang tertangkap jelas ISA dan Rio. Ify mendelikan matanya kaget.
"iya emang kenapa? Dia anak baru dikelas gue" jawab rio
'jadi pertanyaan via...'Tbc
Ikuti terus perkembangan dari penulis amatiran ini
JayantiDevinta
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Tanpamu [COMPLETE]
FanficEntah mengapa aku memikirkannya? apakah aku mulai tergantung padanya? tapi mengapa aku membencinya? apakah ini cinta? dan apakah aku tak bisa tanpanya? -Aku Tanpamu