Cerita Masa Lalu Ify dan Debo

177 13 1
                                    

"Maaf non, ini rumahnya non Indah. Den Debo itu pacarnya non Indah" Jawaban yang sangat menghancurkan hati ify. Ify meminta wanita itu mengulangi perkataannya dan Ify merekam perkataan wanita itu.
#
Ify tak pernah menyangka bahwa Debo mempermainkannya seperti ini. Segala kebusukan Debo setelah hari itu terbuka oleh ify. Dan mereka putus dengan tidak baik.
*Flashback off*
Shilla yang mendengar cerita Ify juga tidak menyangka. Gadis secantik Ify masih dipermainkan. Shilla hanya bisa mengusap punggung Ify agar ify lebih tenang. Tanpa mereka sadari tak jauh dari tempat mereka ada sepasang telinga dan mata yang melihat dan mendengarkan mereka. Helaan nafas seolah kecewa dikeluarkan. Raut wajahnya sangat tidak mendukung untuk berramah tamah. Mata itu pun pergi dari tempatnya. Shilla dan Ify tak lama setelah itu pun juga kembali ke kelas.

***
Dikelas Rio sedang tidak ada guru. Rio berjalan masuk seperti biasa dan duduk di tempat duduknya sambil menghela nafas secara kasar. Teman sebangkunya langsung menatap Rio dengan wajah penasaran.
"Lo ngapa sih? Baru masuk juga usah kaya orang bete" Tanya teman sebangkunya.
"Yel, kalo lo punya cewek cantik banget lo bakal selingkuhin dia gak? Atau sekedar main-main lah?" Rio pun melontarkan pertanyaannya kepada teman sebangkunya. Gabriel, teman sebangku Rio mendengar pertanyaan yang dilontarkan Rio setengah terkejut, namun sembunyikan ekspresi itu.
"Gak mungkinlah gue main-main ngapain juga. Cewe gue udah cantik ngapain cari yang lain? Gue bukan tipe cowok kaya gitu. Yang kaya gitu mungkin noh Cakka" Jawab Gabriel. Mendengar jawaban Gabriel membuat Rio yakin Debo bukan yang terbaik buat Ify saat itu.
'Gue akan jadi penjaga lo fy. Walau dari jauh' batin Rio.

Tbc
Update sedikit-sedikit aja biar bisa rutin ya gaes :). See you in next part gaes
Jangan lupa bintangnya

Aku Tanpamu [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang