Chapter 5~ [Chan and Dino]

168 16 21
                                    

"Chan is Dino. Dino is Chan. But they are different."
.
.

Di sinilah mereka sekarang, menunggu acara ini mulai.
Haneul melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul 3 sore, padahal beberapa menit yang lalu seorang MC memberitahukan bahwa acara ini akan mulai pukul 4.

Mereka menunggu sambil memakan snack yang tadi dibawa oleh Seungkwan. Sesekali mereka mengobrol untuk menghabiskan waktu satu jam itu.

"Haneul-ah, apa kau ingin tahu tentang Chan?"

"Huh? Eohh." Haneul berbalik menghadap Hansol dengan raut wajah penasaran.

"Kau akan mengetahuinya nanti" kata Seungkwan sambil tertawa geli.

Haneul hanya memandang kedua temannya itu dengan alis yang saling bertautan.

Tak mereka sadari kini acara itu sudah dimulai.

Satu per satu grup dari masing-masing perwakilan sekolah tampil dengan kompak. Haneul tak henti-hentinya bertepuk tangan sambil memandang kagum orang-orang yang berbeda sekolah dengannya.

"Hansol-ah, kapan perwakilan dari sekolah kita akan tampil?" tanya Haneul kepada Hansol yang berada di sampingnya.

Hansol yang sedang menikmati alunan musik serta tarian yang ditampilkan hanya mengangkat bahunya dan tak menoleh ke arah Haneul.

"Woahh kurasa mereka yang terbaik" ujar Haneul dengan sangat kagum.

"Benarkah? Tapi kau belum melihat penampilan terakhir, penampilan dari grup Daeson, sekolahku tercinta" kata Seungkwan dengan nada bangga dan diikuti oleh anggukan kepala dari Hansol.

Haneul hanya menahan tawanya dan menggeleng pelan.

Choi Haneul pov.

"Saatnya.. Penampilan yang kita tunggu. Penampilan terakhir untuk hari ini. Pemenang dari perlombaan tahun lalu. Apa mereka juga dapat menghipnotis para penonton? Baiklah, saksikan penampilan dari.. Daeson School!"

Semua orang mulai berteriak. Aku hanya bisa diam menunggu penampilan dari sekolahku itu.

Apa benar mereka sangat bagus? Aku bahkan belum pernah melihat mereka latihan di sekolah.

Seseorang naik ke atas panggung menggantikan MC tadi. Dia menggunakan setelan jas sederhana tapi terlihat mewah. Rambut hitamnya yang berwarna sama dengan jasnya itu dibiarkan menutup dahinya hingga mengenai sedikit bagian matanya.

Tunggu, sepertinya aku mengenalinya.
Soonyoung sunbae? Benar, teman Chan yang di kantin minggu lalu.

"Test."

Aku rasa ia mengecek suaranya di mic yang ada di genggamannya itu.

"Baiklah. Kali ini kami akan menampilkan lagu berjudul Highlight, di sini kami tidak hanya menari tapi juga menyanyi dan rap. Semoga kalian menyukainya"

Setelah itu ia menunduk dan kulihat ada tiga orang yang menyusulnya naik ke atas panggung.

Tepukan tangan dan teriakan histeris penonton mulai hilang seiring musik terdengar.

Aku akui, mereka sangat lihai dan kompak. Teriakan histeris dapat kudengar dari penonton saat mereka tampil.

Yang benar saja? Pasti penonton itu juga dari Daeson School, apa tidak bosan melihat mereka di sekolah?

This Feeling [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang