Chapter 10~ [stay away]

100 10 4
                                    

"I love him, but he doesn't even have any love for me"
.
"It's weird since she keeps stay away."
.
.

Choi Haneul pov.

Sudah dua minggu aku mencoba menjauh dari Lee Chan.

"Choi Haneul, pulanglah." Woojin datang dan duduk di sebelahku.

Dan sekarang aku sudah cukup dekat dengan salah satu teman Chan. Ah tidak, mungkin mereka tidak berteman, aku bahkan tidak pernah melihat mereka saling bercakap.

"Baiklah, jangan lupa, kata eomma, kau harus banyak beristirahat." Aku mengatakan itu lalu beranjak dari dudukku.

Jangan salah, eomma perhatian padanya karena dia ternyata teman baik Seungcheol oppa. Aku baru mengetahuinya saat 5 hari yang lalu Seungcheol oppa menjenguk Woojin yang sedang sakit. Dan saat itu aku juga datang menjenguknya bersama Hyunki.

Ia tersenyum dan mengangguk.

Dia anak yang baik. Sejauh ini aku suka caranya tersenyum, sangat manis.

Akhir-akhir ini aku lebih sering bertemu dan berbicara dengan woojin daripada chan dan Seungkwan, walaupun kami sekelas.

Paling tidak, selama dua minggu ini, aku sudah sadar.
Aku menyukai Chan, tapi ia bahkan tidak memiliki sepercah perasaan yang sama.
_

Aku menepuk pelan pundaknya dan tersenyum. Lalu pergi meninggalkan ruangan latihan ini.

Aku menyusuri koridor yang sudah cukup sepi, karena hari sudah sore.

Aku berjalan dengan tenang sebelum aku mengingat sesuatu.

"Aigoo, aku harus memanggil Woojin untuk acara appa nanti malam." Aku menepuk pelan keningku.

Sebenarnya nanti malam appa akan merayakan suatu acara yang bersangkutan dengan perusahaan. Namun Seungcheol oppa menyuruhku untuk mengundang Woojin.

Aku harus bagaimana? Ah iya.. aku bisa menghubunginya.

Aku mencari ponselku di saku dan tasku.

Namun hasilnya, nothing.

Aku segera berlari menuju ruang dance.
Semua orang terkejut saat aku membuka ruangan itu.

"Ah annyeong. Maaf mengganggu. Aku melupakan sesuatu." Aku.  Berbungkuk lalu melihat Woojin yang sudah memeriksa tasnya.

Ia berjalan, memberikanku handphone. Aku tersenyum lalu  teringat sesuatu.

"Ah aku lupa, kau harus datang ke rumahku nanti malam, Seungcheol oppa mengundangmu." Dia hanya mengangguk dan pergi meninggalkanku, melakukan kembali aktifitas latihannya.

Saat hendak meninggalkan ruang dance, mataku tak sengaja bertemu dengan manik mata Chan. Namun dia segera mengalihkan perhatiannya.

___

Lee Chan pov.

Aku tak tahu kenapa dia menjauh. Tapi aku pikir mungkin dia punya masalah dengan Seungkwan ataupun vernon.

This Feeling [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang