Prolog~

328 29 15
                                    

Angin sore yang hangat dan bersahabat menemani langkah gadis bernama Choi Haneul. Ia sangat senang karena akhirnya dapat kembali lagi ke kampung halamannya.

Sejak 2 tahun lalu, ia bersekolah dan tinggal sendiri di Jepang dengan alasan ia ingin mencoba belajar dan mandiri di negeri orang. Tapi toh, ia tetap merindukan keluarganya yang ada di Seoul.

Dan disinilah ia sekarang, Seoul. Kota yang sangat dicintainya.

Ia mulai melangkahkan tungkainya untuk sekedar berkeliling bandara.

***

Dilain tempat, seorang namja sedang duduk di depan TV sambil memakan popcorn.

"Chan-ah, besok kau sekolah kan?" Kata seorang wanita paruh baya kepada namja itu

"Ah ne" jawab namja itu yang tak lain bernama Lee Chan.

"Bajumu?"

"Ahh.. Aku baru ingat, beberapa hari yang lalu aku memberikannya pada anak kecil yang bajunya sudah usang" jawab chan polos, masih dengan popcorn di mulutnya.

"Tunggu, kau memberikan baju seragammu?"

"Ne"

"Lalu apa yang kau lakukan sekarang? Kau tak ingin mengenakan baju ke sekolah, eoh?!" Kata eomma chan panik namun berusaha untuk tetap berbicara dengan nada datar.

"Aihh.. Arra, aku akan mengambil baju di store" setelah itu Chan beranjak menganbil jaket jeans nya dan segera pergi dengan menggunakan motor sport miliknya.

This Feeling [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang