Chapter 1~ [You]

247 27 10
                                    


"I Like Your Smile. Hope i can see it again"
.
.
.

Setelah beberapa menit berkeliling bandara, Haneul mengeret kopernya lalu melangkahkan kakinya keluar bandara dengan senyuman mengembang sambil menghirup udara sore kota Seoul yang sangat dirindukannya.

Namun tak lama langkahnya terhenti saat lagu girlband red velvet yang berjudul ice cream cake terdengar dari handphonenya, tanda panggilan masuk.

Ia pun mengambil handphone dari sakunya kemudian mendekatkan benda pipih tersebut ke telinganya.


"Yeoboseyo? Ahh ne appa?"

"Oh Haneul-ah, apa kau sudah sampai? Seungcheol akan segera menjemputmu" kata seseorang di seberang sana yang ternyata adalah ayah Haneul.

"Ne appa, aku sudah sampai. Tak perlu repot-repot menjemputku, aku akan naik bus saja"

"Bus? Kau mau kemana? Apa kau tahu dimana apartemenmu? Appa bahkan belum memperlihatkan apartemen yang bagus untukmu, bukankah kau ingin memilih sendiri apartemen yang akan kau tempati?"

Gadis itu menepuk keningnya sendiri karena baru mengingat bahwa ia sendirilah yang akan memilih apartemennya.

Namun sampai sekarang ia bahkan belum melihat apartemen yang diusulkan oleh ayahnya.

"Ohh hehehe.. Baiklah appa, aku akan pergi ke apartemen yang kau usulkan. Tapi besok saja ya, aku ingin menginap di rumah dulu"

"Nah kan aku sudah bilang, tinggal saja di rumah.. Tapi mengapa kau ingin tinggal di apartemen?"

"Aniyeo appa, kalau di rumah, tempat itu terlalu besar. Kalau appa dan eomma keluar kota untuk waktu lama, kan akan sangat membosankan untuk tinggal di tempat besar, dan hanya ditemani oleh bibi"

"Hm baiklah, berkunjunglah ke rumah nanti, kita akan makan malam bersama. Tapi untuk sekarang pergilah untuk membeli semua keperluan sekolah dan keperluan apartemenmu nantinya"

"Oke appa. Geundae, beritau Seungcheol oppa untuk menjemputku dengan motor, aku ingin berkeliling kota dan menikmati udara kota ini" ucapnya sambil terkekeh kecil.

"Ahh baiklah. Kalau begitu sudah ya, appa masih banyak pekerjaan"

"Ne appa, annyeong"

Tutt~

Setelah sambungan tersebut terputus, Haneul memilih untuk duduk di kursi tunggu bandara.

This Feeling [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang