06.17
Dyo: d dpnRey langsung turun setelah baca line dari dyo. Dia buru-buru ngambil roti di meja makan sambil minum susu cepet-cepet.
"Kenapa buru-buru gitu?" mama Reya nanya.
"Dyo udah nunggu."
Reya langsung lari ke ruang tengah. Dia ngeliat si dyo lagi duduk di sofa sambil mainin hape nya. Maenin hape palingan juga maenan sudoku, ngasah otak si katanya.
"Katanya di depan."
"Udah masuk."
"Yodah, yok."
"Makan dulu lo nya."
"Gakpapa, cepet yo."
"Makan dulu baru berangkat." si dyo noleh ke Reya dengan tatepan mata dyo yang mengintimidasi banget.
Akhirnya si Reya dengan rasa canggung balik lagi ke meja makan. Sedangkan si dyo lanjut maenan sudoku.
---
"Kita kedatengan temen baru. Masuk nak." guru kim nyuruh orang yang katanya anak baru itu masuk ke kelas.
"Kenalin diri kamu."
"Halo.."
Baru bilang gitu aja anak-anak cewek udah pada histeris. Cowok. Ganteng. Bule coy. Ntaps bgt.
"Nama gue vernon."
Singkat. Padat. Jelas.
"Bakalan ada tiga orang dingin nih di kelas."
"Gak asik njeng."
"Yang penting ganteng."
--
Vernon: addback
Rey: siapa?
Vernon: anak baru kls lo
Rey: ok
Vernon: lo cantik, mau jadi pacar gue?
Rey yang lagi makan bekalnya dikelas sama dyo langsung bingung seketika. Dia nyari sosok vernon, anak baru di kelasnya, yang cepet banget dapet id line nya dan cepet banget nembak rey. What the hell?
"Kenapa?"
"Vernon nembak gue masa."
"Boong."
Rey langsung ngasih liat chatnya si vernon. Sebenernya si dyo juga rada tercengang gitu. "Positive dulu aja, siapa tau dibajak atau gimana."
"Jadi ini gimana?"
"Gak usah jawab."
Vernon: kenapa r aja?
Rey: r u ok?
Vernon: sangat baik malahan
Vernon: to the point aja rey
Vernon: mau apa gk?"Gadanta banget si."
"Terima aja."
"Gila lo yo."
"Gak apa kali, jadi lo gak ngerepotin gue lagi."
"Jadi gue selama ini ngerepotin lo?"
"Iya. Banget."
Reya cuma natep muka dyo dengan tatapan yang gak bisa dijelasin.
Dyo yang dapet tatapan kek gitu juga balik natep Reya dengan tatapan yang juga gak bisa dijelasin.
"Oke, sorry and thanks for everything." kata Reya.
Tbc
Setiap part bakalan sangat pendek :)