Reya lagi di kafe sama vernon sambil nungguin jam masuk ke bioskop. Hening. Kalo gak vernon yang ngajak ngobrol duluan yah gini, hening banget.
Si Reya cuma ngeliatin orang jalan sana-sini sambil meluk boneka yang di kasih vernon sebagai hadiah pertama ngedate dan sambil gigitin sedotan minumannya.
Vernon yang gemes sama ekspresi nya si Reya, dia langsung buka kamera hapenya.
"Rey."
Ckrik!
"Lo ngapain?"
"Post ah."
"Ih jangan deh."
"Gak papa ih lucu tau."
Vernoon
Lucu banget sih 😘 @reyy
Likes 23.215
Comments 327real__pcy gimana ni gaez? @kimkaaaaa @oohsehun @xiuu @jongchen @junmyun @baekhyunee_ @zyxyjs
coganlovers UDAH PUNYA PACAR NJENG
ddgemez AH EMOTNYA BIKIN KESEL
ddgemez1 ceweknya cantik ih
jongchen kalah cepet elah @dyoks
zyxyjs jasa free tag @dyoks
oohsehun jasa free tag @dyoks
galaxy_fanfan adek gue nih
galaxy_fanfan jadi lo yg namanya vernon
dyoks apaan nih pada ngetag gue?
kimkaaaaa kapan si rey muncul @reyy
reyy kak apasih @galaxy_fanfan
vernoon kenapa pada nyepam sih?
baekhyunee_ yg diatas gue ngegas banget anjer
junmyun tikung yo buruan @dyoks
xiuu gobs ngakak gueReya ngeliatin comment-an ig nya vernon dengan ekspresi yang gak bisa dijelasin. Sebel ada, bingung ada, heran ada, campur aduk lah pokoknya.
"Ini mereka temen kamu semua yang?"
Reya geleng. Emang. Cuma dyo kok yang dia kenal.
"Terus ini beneran abang kamu?"
"Iya."
"Kamu cerita apa ke abang kamu?"
"Ya gitulah."
Vernon senyum. Terus dia ngeliat jam yang ngelingker ditangannya. Udah hampir jam setengah 8 dimana jadwal nontonnya bakalan dimulai. Akhirnya dia ngajakkin Reya pergi dari kafe itu.
Pas lagi jalan mau masuk bioskop, mata Reya nangkep punggung cowok yang dia kenal didepannya. Dari posturnya yang gak terlalu tinggi dan potongan rambutnya Reya apal banget cowok ini.
Dyo.
Tapi dia gandeng cewek.
Setau Reya, si dyo gak pernah yang namanya deket sama cewek lain selain dia.
Dan baru kali ini juga Reya tau kalo dyo udah punya pacar.
Reya sengaja gak nyapa, karena emang mereka selama beberapa hari kebelakang ini gak pernah teguran. Tapi Vernon dengan komuk bersahabatnya, dia manggil dyo.
"Yo. Dyo!" yang dipanggil pun noleh.
Bener aja. Dia dyo.
"Heh bener ternyata lo, haha. Mau nonton?" tanya si vernon sok akrab gitu.
"Kalo gue ke bioskop, lo pikir gue mau boker?"
Skakmat.
Vernon gak bakalan coba-coba lagi buat nyapa atau ngajak ngobrol si dyo. Kalo gak dikacangin, palingan dibikin kicep gini deh.
Si rey udah biasa sih sama sikap dyo yang suka jawab asal-asalan. Jadi dia gak kaget lagi.
"Kak, kok gitu sih jawabnya." kata cewek yang nempelin si dyo mulu.
"Orang dia nyapa baik-baik, kok kakak malah jawabnya gitu sih. Gak baik loh kak. Nanti kalo dijauhin semua orang karena sifat kakak yang kek gini gimana?"
'Lah pidato ni cewek?' batin Reya.
"Yaudah sih. Mending lo sama ni cowok."
Si dyo malah ninggalin tuh cewek sama vernon, dan dia narik tangannya reya.
Reya diem aja. Dyo juga diem aja. Mereka udah didalem bioskop. Udah gelep, film udah muter, mereka juga udah duduk sebelahan. Tapi masih aja belum ada yang mulai ngomong sejak dyo geret si reya tadi.
"Lo beneran jadian sama vernon?"
"Ya."
"Beneran?"
"Iya."
"Emang lo suka sama dia."
"Enggak."
"Terus kenapa jadian?"
Reya noleh ke dyo, natep dyo dengan tatapan yang sama kek dyo bilang kalo dia itu ngerepotin dyo terus. "Kan lo yang nyuruh yo."
Tbc