Hari kedua di Seoul.
Sekarang seluruh murid udah pada ngumpul di depan hotel dan masuk ke bis masing-masing sesuai pembagian. Trip hari ini mereka bakalan ngunjungin beberapa sekolah ternama di Korea Selatan.
"Kalo banyak cogan, gue rela pindah ke sini." Kata Somi. Reya mah cuma cuek aja, dari semalelm badmood mulu gak tau kenapa.
Nayeong aja sampe gak berani ngomong sama Reya.
Takut kena semprot.
Nayeong sama Reya satu bis, tapi enggak sama Dyo. Dyo di bis lain karena bis cewek sama cowok di pisah.
"Kalo udah nyampe bangunin gue ya."
"Demi apa lo mau tidur? Ini masih pagi Rey, plis lah lo harus liat-liat kota Seoul dari jendela bis ini." Kata si Nayoeng. Reya cuma gelengin kepalanya. "Gue gak tidur semaleman."
Sementara di bis cowok.
Dyo cuma duduk diem, sementara di sebelahnya si Baekhyun udah nyerocos kayak mercon disko.
"Eh eh nanti kalo ada yang bohay boleh lah di karungin, hahaha." Kata si Baekhyun.
"Yang ada cewek-cewek Korea kalah bohaynya sama elu." Celetuk si Chen.
"Mimi peri lah lebih bohay." Kata si Baekhyun.
"Mimi peri itu siapa?"
"Yayang nya Sehun." Kata si Chanyeol sambil ngakak-ngakak.
"Duh mendingan sama bopak dah." Semua langsung pada natep Sehun horor.
"Bopak itu siapa?" Yang nanya beginian dari tadi si icing. Gak ada yang nanggepinnya. Takut emosi dan malah gulet di bis:")
"Aing tau sia stress, tapi jangan sampe homo ya hun." Kata si Baekhyun.
"Nanti aing godain." Kata si Baekhyun sambil ngedipin sebelah matanya ke Sehun.
"Muntaber seketika." Celetuk Xiumin.
"Aku tak mau di kala aku dimadu! Serrr!!"
"Ngucap Baek." Inget si Suho. Baekhyun langsung ngelus-ngelus dada sambil ngucap berkali-kali. Gak lama langsung menggila lagi.
"HIJI! DUA! HIJI! DUA! TILU! ETA TERANGKANLAH~ DUK TAK DUK DUK TAK DUK! ETA TERANGKANLAAH!! YIHHAAAA!!"
"Gak jaman lagi bego lu ah."
"Eh bego ngatain bego, dasar micin!"
"Gue geplak juga lo lama-lama, bacot banget." Akhirnya si satansoo buka suara dan membuat suasana bis jadi tegang.
Baekhyun garuk-garuk tengkuknya canggung. Rasanya pengen tuker tempat duduk, tapi yang lain juga ogah duduk sama di Dyo.
Takut kena sembur.
Baekhyun cuma bisa ngeliatin muka Dyo, dan dia tau kalo ni bocah emang lagi badmood.
"Gak usah liat-liat." Sarkas di Dyo, Baekhyun langsung ngadep ke depan gak mau lagi noleh ke Dyo.
Sempet-sempetnya si Baekhyun ngegrutu. "Ya eta punya mata kalo gak digunain buat ngeliat, terus mau buat apa? Kentut?"
Ya namanya Baekhyun, kalo dia nya di gretak, pengennya si Baekhyun balik ngegretak, ya walaupun cuma nyeletuk kecil-kecilan yang penting ngelawan.
Nyadar kalo kondisi diem-dieman kek gini gak asik, akhirnya si Baekhyun buka suara lagi. Emang gak pernah mingkem sih.
"Kenapa sih? Marah mulu, botak baru tau rasa."