H-1 pentas. Semua pada sepakat kalo yang main, sama panitia inti bakalan nginep dirumah Seulgi, karena posisi rumahnya deket banget sama sekolah, sedepanan malah.
Karena pemainnya nanti banyak, dan musti dateng pagi langsung pentas, pasti subuh-subuh udah kelabakan make up sana-sini, jadi sekalian aja mesen orang salon abis itu di make up dirumah seulgi.
Sekalian juga biar gak malu kalo jalan kejauhan gegara make up dan pakaian yang rame banget.
"SEULGI TOILET MANA?"
"SEUL INI TIPI REMOTNYA DIMANA?"
"CEMILAN SIAPA YANG BELI NI WOI?"
"LAPER ANJIR!"
"MASAK MIE CEPEK SONO!"
"BELI DULU DI INDOMARET! SIAPA MAU NEMENIN GUE? DUITNYA KUMPULIN DULU!"
"EH ANJIR BANTAL GUE DISINI TADI MANA WEH?"
"COLOKAN DIMANA ANJIR?"
"CAS AN GUE MANA ANJING?"
"INI CAS AN SIAPA ANJIR DIBELAKANG PINTU!"
"CK BERAPAAN NI MAU BELI MIE?"
"MIE CEPEK BERAPA SATU?"
"EH INI BELI BANYAK DAPET KORTINGAN GAK?"
"GECE IH LAPER!"
"ADA KASET HOROR GAK?"
"BOKEP ADANYA!"
"SEULGI HOBI BOKEP ANJING!"
"MULUT TOLONG DIJAGA YA!"
"GAES ORTU GUA GAK PULANG MALEM INI!!"
"PESTA BANTAL GAEZ!!"
"OI ATI-ATI IH TANGAN LO NYOLOK MATA GUE!!"
Reya duduk disofa sambil melukin bantal. Dia cuma diem aja ngeliatin temen-temennya yang hampir sekelas nginep disini. Rempong banget sih.
"Gimana gue bisa tidur coba kalo gini?" Tiba-tiba Vernon dateng duduk di sebelah Reya. Dia ngasih kertas yang gak lain adalah naskah buat mereka pentas besok.
"Latian, lancarin dialog lo."
Jadilah si Reya sama Vernon latihan berdua. Dyo yang baru keluar dari kamar mandi terus jalan ke ruang tamu langsung gak mood ngeliat Vernon sama Reya ketawa bareng.
Dyo keluar rumah Seulgi buat beli cola ke indomaret. Eh dijalan ketemu Wonwoo sama Mingyu yang bawa kantong asoy gede banget yang isinya gak tau apa aja.
"Eh mau kemana yo?" Tanya si Wonwoo.
"Beli cola."
"Eh iya njer, kita lupa beli minum woo." Si Mingyu ngerogoh kantong celananya.
"Nitip minuman ya, ini kita udah penuh bawa barang. Cola semua aja, tolong ya yo." Kata si Mingyu sambil ngasihin duit sisa sokongan anak kelas.
Si Dyo mangut-mangut doang abis itu lanjut jalan lagi.
--
Sadako vs Kayako
Setelah Jimin milih-milih kaset, akhirnya mereka mutusin buat nonton horor jepang itu.
Semua lampu dimatiin, abis itu volume di besarin. Banyak yang mutusin tidur duluan karena udah kekenyangan abis itu ngantuk berat.
Tapi gak dikit juga orang yang stay gak tidur buat nonton bareng, sekitar orang 10 lah. Termasuk la si Reya sama Dyo.
"Eh sini-sini, yang mau nonton merapat." Kata Taehyung.
"Oi jangan sampe kemaleman lu pada, entar kesiangan." Kata si Jaemin. Abis itu dia tidur.
Belum aja film di mulai udah pada heboh.
"SINIIN BANTAL GUE!"
"AYO SELIMUTAN!!"
"SINI DUDUKNYA BARIS RAPI-RAPI!"
"ANJIR ADEM BANGET IH!"
"SEULGI TETANGGA LO KEGANGGU GAK?"
"ENGGAK TENANG AJA."
"LAYS GUE JANGAN DITELEN SEMUA NYING!!"
"SSSTTTTT MAU NONTON APA KAGAK SIH? GAK KEDENGERAN ENTAR." Si Dyo udah buka suara dan semua langsung lada hening.
"Apasih yo, mereka lagi asik juga. Kenapa lo ganggu kesenengan mereka coba?" Tegur si Reya yang ada disebelah Dyo.
"Iya sih yo, selow aja, lo bakalan baca sub nya, bukan dengerin suaranya. Emang kalo lo dengerin suaranya doang, lo bakal ngerti apa yang diomongin?" Wonwoo ikutan negur si dyo.
"Nah kan jadi gue yang salah." Kata si Dyo.
Reya sama Wonwoo cuma ketawa doang.
Udah setengah film jalan. Ada adegan dimana si cewek mandi dikamar mandi, dan hantunya muncul dari atas. Yang jadi masalah bukan hantunya, tapi ceweknya.
"EH ANJIR!"
"PAUSE DULU COBA GHAHHAHAH!"
"KURANG BAWAH LAGI ITU SHOOT NYA!!"
"TAEHYUNG MESUM BANGET NAJIS!"
Reya, Seulgi, Irene, Somi, sama Eunji yang ngikutan nonton teriak-teriak kalo bisa nabok para cowok-cowok mesum.Sampe akhirnya, semua jadi gelep.
"OH SHIT!!"
"INI GELEP ANJENG!!"
"OI MASA IYA GUA BUTA MENDADAK!!"
"INI MATI LAMPU PINTER!"
"GAK ADA LILIN APA?"
"WOI APASIH RIBUT-RIBUT!!"
"MATI LAMPU OI!! HAPE MANA HAPE!!"
"OI HAPE LO PADA GAK ADA SENTER APA?"
"INI LAGI NGERABA BUAT NYARI HP ANJENG!"
"AWAS LO SALAH RABA!"
PRANG! PRANG! PRANG!!
Si Taehyung yang gak tau apa yang ada disebelahnya, dia pukul-pukulin aja tu.
"ANJIR BUNYI APAAN?"
"BAGUN WEI MATI LAMPU!"
"TAEHYUNG KAMPRET!"
"YANG GIGINYA KINCLONG SENTERIN DULU COBA!"
"GAK LUCU ANJER!"
BRAK!!!!
"ANJIR!"
"SIAPE TU WOI?!"
"SODOKU?"
"SUDOKU?"
"SADAKO WOI ASTAGA GEBLEK!"
"ADA MBAH DUKUN..."
"SEDANG OBATI PASIENNYA~~~"
Reya ngemegang sebelah kananya. "Yo?"
"Kenapa?"
"Oh enggak, mastiin aja lo disebelah gue."
"Takut?"
"Ya, dikit."
"Gak papa, ada gue kok disebelah lo. As always." Dyo ngusap-ngusap bahunya si Reya buat nenangin dia.
tbc