19

2.5K 360 17
                                    

"Laper."

"Ya makan lah."

"Makan bareng aja wei biar seru."

"Dah sini-sini! Yang tidur di bangunin buruan! Makan bareng."

"Makan waktu nya bareng kan? Masa iya kita mau buat posisi bangku kayak kantin sekolah."

"Ye kali ah."

"Tante!"

"Buk!"

"Ramen nya dong."

"Duh lu pikir ini kantin sekolah?"

"Beda ya?"

Nayeong kebangun karena suara-suara gak faedah itu. Dia ngerjap-ngerjapin matanya, dan pemandangan yang pertama kali dia liat adalah mukanya Chanyeol.

"Aish! Ngagetin aja anjir."

"Ah sorry, gue tadi niat ngebangunin si Dyo, tapi lo keburu melek jadi ngeliat muka gue yang ganteng ini, ye kan?" Kata si Chanyeol sambil sok-sokan benerin rambutnya.

Nayeong mah cuma nge iyain aja, biar cepet.

Dia nyenggol lengan Reya, dan pas dia noleh beuh.. Reya nyandar di bahunya Dyo, si Dyo nyandar di kepalanya Reya.

"Gak tega gue banguninnya." Kata si Chanyeol. Nayeong cuma ngangguk-ngangguk aja.

"Wei bro! Ayo buruan ambil makan, ngapain lo berdiri disini?" Eunwoo nepuk punggung nya Chanyeol.

"Tuh."

"WOAH! KAPAL BARU APA GIMANA INI?"

"APAAN?"

"UGH COCOK!"

"KAPAL GUE INI POKOKYA! JANGAN SAMPE KENA OMBAK YANG KENCENG!"

"EH APASIH COT!"

"SNAPGRAMIN!!"

"Eh jangan, entar gue yang di bacok!" Teriak si Nayeong sambil berusaha nutupin muka nya Dyo sama Reya.

Dan pada akhirnya si Nayeong harus ngebangunin mereka berdua sebelum ada yang ngambil foto.

Semua udah dapet makanan masing-masing di meja nya.

"SELAMAT MAKAANNNN!!!"

Reya nuangin nasi nya setengah, karena kalo banyak-banyak nanti dia gak abis.

Dyo ngambil nasi Reya. "Gue ambil ya." Reya ngangguk.

Tau sekarang mereka makan apa? Ramyeon make nasi. Kenapa gak mau yang berkelas dikit?

Karena Ramyeon bersama nasi lebih mantap.

"Itu nasi mau didiemin aja disitu?" Tanya Reya ngeliat nasi Nayeong yang gak dia sentuh sama sekali.

Nayeong ngeletakin sumpitnya. "Lo tau gak sih? Gue makan ramyeon aja udah bikin muka gue bengkak, ditambah make nasi."

Reya cuma geleng-gelengin kepalanya. "Makan aja, gak usah ngeluh, tetep cantik kok walaupun bengkak."

Nayeong cuma makan nasi nya dikit-dikit make sumpit dia.

"Lo ngitungin nasi apa gimana? Jadi gregetan kan gue." Kata si Dyo. Lawak yang receh sekali ya, cuma si Dyo sendiri yang ngakak karena lawakannya. Bzzz.

"Ini udah berapa jam perjalanan sih?" Tanya si Chanyeol sambil agak ngebesarin volume suaranya.

"Aing disebelah sia, kenapa make teriak-teriak? Bikin budek aja." Kata si Baekhyun yang ada di sebelahnya.

Dingin -dksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang