Semua lagi pada kumpul di meja makan hotel, malem ini belum jalan-jalan. Kalo emang mau jalan sih terserah aja, kalo kesesat ya tinggal.
"Mana nih makanan? Laper."
"Sabar woi."
"Bu! Tempe tahu plus sambel terasi nya! Bon dolooooo!!"
"Maluin anjing."
"Excusme!!"
"Bahasa Korea nya gimana dah?"
"Jogiyooooo~~"
"Oppa!!!!"
"Saranghaeyoooo~"
"Aku cinta padamu~"
"Lah geblek malah nyanyi."
Gitulah kira-kira celotehan gak faedah dari anak-anak kelaparan. Maluin tingkat dewa.
Reya sama Nayeong cuma geleng-gelengin kepalanya ngeliat mereka yang udah kayak orang gila.
Mereka lebih milih nyanyi-nyanyi kecil ngikutin lagu yang di puter di ruang makan hotel ini. Asli, lagu K-Pop merajalela.
Tapi ini di cover sama orang, gak jauh dari meja mereka makan, ada tempat buat nyanyi, nah boleh tuh siapa yang mau nyanyi disitu di persilahkan.
Somi ditempat duduk dia, ya sebagai kpopers akut, dia udah joget-joget sambil nyanyi-nyanyi.
"HAT KERIEEEHHH~~~"
"WI GOING KOKOBOPP!"
"PITAM NUNMUL!!"
"FAIYERRRRRRRRRRRR!!!"
"YU KEN KOL MIH MONSTER!!!"
"CUCUCUCUCU WING GEM"
"ULGO SIPJI ANA!!!!!"
"MANSE MANSE MANSE YE!"
"TACH! MAY BADEEEHHHH!"
"BITCHES FROM THE SKYYYYYY~"
Sedangkan exo squad yang ngumpul di meja sebelah Reya sama Nayeong cuma bisa ngakak-ngakak ngeliatin Somi.
Yang paling jahil si Chanyeol, sampe di snapgramin.
"Tolong dong, si Somi di kebet dulu, udah kayak cacing kepanasan."
Semua cuma pada ketawa denger perkataan lay, yang ternyata emang dari tadi udah pusing ngeliatin si Somi.
"Gue boleh dong duduk sini?" Reya sama Nayeong noleh ke sumber suara.
Itu Vernon udah berdiri di depan meja mereka berdua.
Baru aja si Reya mau ngomong. "Sini lu, ngapain gabung sama cewek? Sendirian lagi."
Itu Dyo yang ngomong.
Exo squad langsung pada bingung sama ai Dyo, bukannya apa sih tapi gak biasa aja si Dyo kayak gini.
Dan si Baekhyun peka. "Ouh, iya sini-sini, gak usah deket-deket mereka berdua. Mereka lagi sakit cacar."
Nayeong rasanya pengen ngelempar Baekhyun make pisau di atas meja makannya.
"Bodo amat, icing gak denger, icing pake sempak."
Semua cuma bisa ngehela nafas denger kata-kata icing, sambil garuk-garuk tengkuk masing-masing yang sebenernya gak gatel.
"Gak, gue disini aja." Kata Vernon.
"Eh bencong, sini lu." Kata Dyo.
Tiba-tiba mereka berdua kayak adu mata tajem gitu. Sampe rasanya atmosfer sekitar berubah jadi dingin.
Baekhyun buru-buru berdiri terus jalan ngehampirin Vernon, terus dia tarik tangannya.
"Gue bisa jalan sendiri." Kata Vernon sambil ngentakin kasar tangan Baekhyun.
Baekhyun cuma berdecih, "Berarti otak lu yang gak jalan dari tadi, disuruh duduk bareng kita aja malah kekeh disini, gedek juga gue lama-lama. Bule peak!"
Suho ketawa kecil dan akhirnya buka mulut. "Dah weh, buruan sini gabung."
Gak lama, makanannya dateng. Langsung pada sorak heboh, megang hape, videoin aplod ig jangan lupa. Gitu prinsip nax jaman sekarang.
"Selamat makan~~~~"
"Gue mau Jajang dong." Kata Reya.
Ini meja nya lebar, terus diisiin banyak makanan di meja nya, gak cuma satu menu di jamin pasti gak kemakan semua.
"Mau daging gak?" Tanya Nayeong sambil motong-motongin daging, dan dia juga masak di kompor depan mereka.
Reya ngangguk sambil makan Jajang nya.
Kenikmatan yang hqq.
"Gue mau nge gitar, siapa mau duet bareng gue?" Tanya Chanyeol yang udah berdiri dari tempat duduk nya.
Baekhyun langsung ngangkat tangan, antusias banget sampe nyikut muka Sehun.
Chen juga ikut ngangkat tapi biasa aja.
Sedangkan Dyo dengan enaknya langsung maju dan jalan ngeduluin mereka.
Artinya si Dyo yang mau duet sama Chanyeol. Berhubung semua pada takut, jadi ngalah aja sama si Dyo.
Semua yang lagi asik makan langsung teralih perhatiannya ke Dyo sama Chanyeol.
"Cek! Cek!" Dyo ngecek mic nya.
"Mic! satu dua tiga, tes tes! Biji kates." Giliran si Chanyeol juga ngecek mic nya. Gitar nya juga gak dia lupain.
"Ye gue lemparin batu juga lu."
"Mendingan lu turun yeol kalo mau nyampah."
"Weits santai, para ciwi-ciwi." Kata Chanyeol sambil senyum bangsat. Udah gak baper lagi anak cewek mah, pada kapok sama bullshit nya si Chanyeol.
<<play mulmed>>
Petikan gitar Chanyeol mulai terdengar dan semua mulai teriak.
If I was your boyfriend, I'd never let you go
I can take you places you ain't never been before
Baby take a chance or you'll never ever know
I got money in my hands that I'd really like you to blow
On you
Chillin' by the fire while we are eating fondue
I don't know about me but I know about you
So say hello to falsetto in three two
I'd like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you
If I was your boyfriend, never let you go
Keep you on my arm girl, you'd never be alone
I can be a gentleman, anything you want
If I was your boyfriend, I'd never let you go, I'd never let you go
Suara Dyo yang halus banget ngebuat semuanya pada refleks ikutan nyanyi bareng.
Tapi ada yang ngeganjal buat Nayeong, dan akhirnya dia ngebuka mulut.
"Rey, perasaan gue aja apa emang iya Dyo dari tadi ngeliatin lo?"
"Hah?" Reya yang dari tadi ngelamun jadi agak kaget sama kata-kata Nayeong.
"Dengan kata lain, lagu ini emang dia nyanyiin buat lo."
Reya ngangkat kepalanya dan nangkep mata tajam Dyo yang beneran jatuh sama mata nya.
TBC
akhirnya aing sempet nulis ff ini lagi:") selamat membaca sayangg