20

2.2K 343 8
                                    

"Ngejadiin lo mantan terindah gue."

Langkah Reya berhenti pas udah ngeliat Dyo di depannya sambil nenteng tas nya.

Dyo natep Vernon dingin. "Mantan terindah kata lo?"

"Dia bahkan gak pernah ngerasa ngejadiin lo pacar."

Reya cuma diem aja dan ngambil tas nya. "Dah gue mau balik dulu, lo juga harus ke bawah kan non?"

Vernon cuma senyum tipis doang dan ninggalin Reya sama Dyo.

"Dia ngomong sama gue, bukan sama lo." Ketus Reya. Dyo cuma natep Reya santai sambil masukin tangannya ke kantong celana.

"Gue cuma ngewakilin lo ngomong."

"Dih, emang lo siapa gue?"

Dyo diem bentar.

"Orang yang bikin hari lo berwarna?"

"Rainbow kali ah."

"Tai Rey."

"Udah berapa kali lo ngatain gue tai, hah?" Reya nyentil dahi nya Dyo sebelum dia jalan balik ke arah kamarnya.

"Rey!"

Reya noleh ke belakang.

"Mau ke rooftop gak?"

--

Dan disini lah mereka berdua, ngeliatin kota Seoul dari atas hotel.

Reya gak lepas-lepas dari kamera handphone nya buat foto-foto pemandangan yang gak tau kapan lagi bisa dia liat.

Gak cuma mereka berdua sih, ada juga anak kelas lain yang di sini.

Tujuan anak Drakor pasti pengen ngerasain rooftop di Korea, gha.

"Tadi di ajak keluar mager, giliran sama si bantet mau." Sindir Nayeong yang tiba-tiba berdiri di sebelah Reya.

"Heh, siapa yang lo bilang bantet?" Si Dyo ngerasa kesindir. Dia mukul-mukulin pelan lengan Nayeong.

"Ya nyadar aja sih kalo lo itu bantet. Apalagi model rambut lo yang gak ada poni kayak gini, bikin lo nambah bulet tau gak." Kata si Nayeong sambil megang-megangin rambut Dyo.

"Kayak telur rebus gitu ya Nay? Hahaha." Reya jadi ikutan nyindir juga.

Dyo cuma ngedengus kesel dan jalan ninggalin mereka berdua. Ye kali si Dyo mau disitu terus gabung sama anak ciwi-ciwi rempong.

Dia ngehampirin squad nya yang lagi mojok duduk ngepor ganteng di rooftop.

"Weh, dah lama lo gak ngumpul."

"Mentang-mentang sibuk pdkt."

"Gimana perkembangannya bos?"

"Bacot lu semua." Kata si Dyo sambil ngikutan duduk, udah kayak apa aja gitu mereka ngebuat lingkeran.

"Kalo udah jadian peje aja sih." Kata si Chen.

"Peje pantat lu."

"Eh tapi lo beneran suka kan sama si Reya?" Tanya si Chanyeol yang disebelahnya sambil nepuk bahunya Dyo.

Dyo cuma diem dan gak niat buat ngejawab.

"Nah ini nih, gengsi nya gede banget." Kata si Suho sambil nunjuk-nunjuk si Dyo.

"Buang kek sekali-kali rasa gengsi lu, gimana mau maju kalo lo nya monoton gini-gini aja?" Sehun teguh.

"Woah betapa bijak nya Sehun ini." Kata si Lay sambil nepuk-nepuk bahunya Sehun, udah kayak ayah yang bangga sama anaknya gitu.

"Gas aja buruan." Kata Xiumin yang gregetan sendiri.

"Buruan official in lah." Kai juga ikutan nimbrung ngomporin.

Semuanya jadi riuh. "Tembak! Tembak! Tembak! Tembak!"

"Gue.."

Semuanya diem buat ngedengerin kata-kata Dyo selanjutnya.

"Gak tau dia punya rasa yang sama apa enggak."

"Nah bener kan! Lo suka sama dia." Kata si Baekhyun langsung heboh, air liurnya sampe gak ke kontrol. Lay yang kehujanan cuma bisa sabar sambil ngelapin mukanya miris.

"Ugh, Dyo bulet udah gede ya." Sambung Baekhyun.

Dyo ngebuka sepatunya dan ngelempar ke Baekhyun. Suho ngambilin sepatu Dyo yang pas ngenain muka Baekhyun dan dia balikin lagi ke si Dyo.

"Lo gas si Reya, gue gas si Nayeong." Kata Chanyeol, dia ngerangkul Dyo sambil ngangkat-ngangkat alisnya.

"Nanti kalo udah jadian, kita double date."

"Heh soplak, lo demennya kalo dia cantik doang!" Si Dyo nimpuk puncak kepalanya Chanyeol.

Ya sekarang si Dyo jadi sensian kalo ada yang ngehina sahabatnya.

"Dih sotoy lu, lo gak tau aja cerita yang sebenernya."

"Wuih."

"Penasaran aku tuh."

"Nanti, ceritanya di lapak lain."

"Tayi lediq."

"Dah pokoknya, lu buruan officialin, capek tau gak liat lu berdua nempel mulu tapi gak jelas hubungannya apa." Kata si Chen.

Dyo cuma diem aja, gak tau deh pikirannya larut kemana.


















































































tbc

Dingin -dksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang