Extra Part

10.2K 704 7
                                    

~Author's PoV

5 tahun sudah berlalu semenjak perang itu berakhir. Ryuu, Ryuuji, Rin, Ran, dan Natsu pun telah lulus.

Pada akhirnya, Ryuuji menikah dengan orang yang menjadi partner pertamanya karena mereka benar benar dekat. Namanya Aihara Mitsuko.

Sementara Rin menikah dengan orang yang benar-benar tidak disangka. Rin menikah dengan Natsu.

Dan kembarannya, Ran, menikah dengan salah satu teman masa kecilnya, Kawamura Misaki.

Hanya Ryuu seorang yang belum menikah.

Ryuu sedang berada di padang bunga tempat bermainnya dulu bersama Miku. Ya.. Sudah 5 tahun sejak kepergian Miku, namun Ryuu masih belum bisa melupakannya.

"Paman Ryuu!!!" Teriak seorang laki laki cilik berusia 5 tahun.

"Hei Ruka." Ucapnya sambil menggendong anak itu.

"Rukaa!! Sudah mama bilang jangan lari-lari." Omel seorang wanita.

"Hei Rin.." Sapa Ryuu.

"Hei Ryuu." Sapanya balik.

"Kau masih tidak ingin menikah?" Tanya Rin.

"Hanya satu orang yang berhasil merebut hatiku. Lagipula aku juga sudah berjanji padanya bahwa aku hanya akan menikahi dirinya." Ucap Ryuu.

"Ruka, ayo pulang." Ucap Rin. 

Ruka mengangguk dan menggandeng tangan Rin.

Ryuu duduk di hamparan bunga itu dan mengambil sebuah bunga.

Dia membuat cincin yang sama seperti saat dia kecil.

Dia merindukan sosok Miku yang selalu ada bersamanya. 

Dia memejamkan matanya dan berbaring mengingat saat-saat dia bersamanya.

"Ryuu.." Dia masih bisa mendengar suara Miku yang memanggilnya dengan lembut.

"Ryuu.." Dia mendengar suara itu untuk yang kedua kalinya. Anehnya kali ini seperti ada yang menindihnya.

"MIZUSHIMA RYUU!! KALAU DIPANGGIL ITU JAWAB!!" Omel sebuah suara yang mirip sekali dengan Miku.

Sontak Ryuu langsung membuka matanya.

"Mi--ku??" Ucap Ryuu tak percaya.

"Kukira kau tidur. Kau ini. Saat ini udaranya dingin banget tau. Nanti kalau kamu sakit gimana? Kamu malah tiduran diluar gini." Ucap Miku mengomel.

Ryuu langsung memeluk Miku dan menangis. Miku menepuk-nepuk punggungnya.

"Bagaimana mungkin kamu masih hidup?" Tanya Ryuu.

Miku melepaskan pelukannya.

"Waktu itu aku mendengar sebuah suara. Suaramu. Kau menyuruhku bangun bukan?? Aku terus mengikuti suara itu. Sampai akhirnya aku bangun.

Siapa sangka saat aku bangun ternyata sudah setengah tahun berlalu. Sisanya, aku harus berlatih berjalan lagi, tubuhku benar-benar lemah

Rin, Ran dan Natsu yang merawatku. Maaf ya kalau tidak bilang ke kamu. Aku ingin ini menjadi kejutan." Jelas Miku.

"Dasar 3 orang itu.. Aku ingin menghajar mereka." Ucap Ryuu.

"Ryuu.." Panggil Miku.

Ketika Ryuu menengok, Miku menciumnya.

Ryuu yang awalnya kaget akhirnya membalas ciumannya.

Miku melepaskan bibirnya.

"Mii.. Maukah kau menghabiskan sisa hidupmu bersama denganku? Kumohon menikahlah denganku." Ucap Ryuu sambil memakaikan cincin bunga yang baru ia buat ke jari manis Miku.

Miku menangis kemudian mengangguk.

Ryuu memeluk Miku lagi.

"Aku mencintaimu." Ucap Ryuu.

"Aku juga, Ryuu." Ucap Miku.

Ryuu menempelkan bibirnya ke bibir Miku lagi.

Untuk pertama kalinya mereka dapat bersama hingga akhir.
******************************
Aku tidak akan membuat ini menjadi Happy Ending karena kebahagiaan itu tidak seharusnya memiliki Ending.

Terima kasih sudah mengikuti perjalanan hidupku dan teman-temanku. Mulai saat ini aku akan bahagia bersama semua orang yang aku cintai. Kuharap kalian semua juga dapat bahagia bersama orang-orang yang kalian cintai.
Sampai Jumpa. I Wish You, Happiness.
-Izumi Miku 
******************************

The Magical SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang