Update Chapter Lama

10.8K 423 10
                                    

Hay hay hay... udah satu bulan lebih author tidak muncul dikarenakan berbagai alasan yang sangat rumit.

Aku cuma mau ngasih tau info tentang perubahan yang akan dilakukan pada chapter chapter TMS sebelumnya. Maaf kalian harus baca lagi dari awal. Aku ngga bermaksud begitu.

Oiya kalian udah tau soal para penjiplak alias pencuri cerita orang di wattpad? Aku ngga suka kalo cerita aku dijiplak. Kalian ngga tau apa kalo para author itu harus pusing tujuh keliling buat bikin cerita. Kalian ngga bisa ngehargain usaha keras kami sebagai author apa? Kalo bisa kreasi dong. Jangan cuma ngejiplak doang bisanya. Kalo mungkin ada diantara kalian yang ngeliat cerita ini dijiplak bilang ke aku yaa.. itu orang mau ngajak tawuran sama aku. Aku ngga akan ngeprivate cerita ini karena aku percaya sama kalian. Tolong jangan hancurkan kepercayaan ku ya..

BTW.. Aku mau nge promote cerita temen aku nih.. sinopsisnya aku kasih tau deh..

Bittersweet (Quina)

Bagaimana jika kamu mencintai seseorang dan orang itu juga mencintai kamu tapi kalian sama sekali tidak memberitahukan satu sama lain. Dan akhirnya orang yang kamu sukai itu di jodoh jodohkan oleh sahabat sahabatmu ke salah satu dari sahabatmu.

Itulah yang dirasakan oleh Quina.

The Magical SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang