I'm Back!!

137 5 1
                                    

Hullo!!

I'm back you all!!

So..

Gw bakal balik aktif akun ini lagi, karena sayang guys.. Akun ini ada 1k followers jadi kalo di nonaktifin sayang 😭

Jadi.. Gw bakal rombak TMS. Kali ini beneran. Work TMS, somehow banyak yang suka, tapi menurut gw ini cringe banget. Maklum gw bikin ini pas kelas 1 sma, I think? Pokoknya udah bertahun-tahun yang lalu lah.

Umm.. Dan juga untuk chapter TMS itu terlalu pendek dan alurnya terlalu cepet. It's unsatisfying. So.. TMS akan gw rewrite tapi ngga akan gw unpublish kok.. Sayang 300k read 😁. Kalian harus baca ulang lagi karena akan gw panjangin chapternya dan mungkin akan ada chapter tambahan yang gw selipin.

Well.. Alasan lain gw balik adalah, di otak gw lagi ada banyak ide dan imajinasi yang sayang kalo gw biarin menghilang gitu aja. So yeah..

Gw juga mau nanya, kalian lebih suka cerita original kaya begini atau Fanfic? Gw sih ada fanfic Harry Potter di akun satunya (kalian harus baca!).

Dan buat yg fanfic Harry itu, kalian mau gw buat versi indonya ngga? Karena menurut gw, itu work yg paling gw suka. Udah ada 33 chapter. Akan gw post di akun ini kok, kalo kalian mau..

Apalagi ya?

Oh.. Gw juga buat akun Saweria so.. Buat kalian yang bisa menyisihkan 10k untuk mensupport gw dan karya gw, gw akan sangat berterimakasih buat kalian. I'm broke guys 😭

Kalo donationnya mencapai goals yg gw tentuin, gw akan lanjutin Spoiled Vampire dan sequel untuk TMS. Dan gw mungkin akan buat jadwal publish supaya kalian ngga perlu nunggu lama.

Ini bukan keharusan ya! Ini untuk kalian yang emang bisa membantu gw supaya gw bisa meluangkan lebih banyak waktu buat ngerjain ini work. Kalo kalian ngga punya uang it's okay kok 😊. Dengan kalian ngasih gw vote dan comment, gw udah seneng kok.

Kalo kalian bisa membantu gw, gw bersyukur banget. Kalo ngga jangan paksain, okay? Kalo kalian donate, kalian bisa tulis username kalian supaya bisa gw shoutout. Uname kalian akan gw tambahin di salah satu chapter.

Ini linknya ya.
https://saweria.co/sapphiree

Qr code ada di atas ya..

Kalian bisa pake  Gopay, OVO, DANA, LinkAja, dan Shopeepay.

Itu aja kali ya? Thank you buat kalian semua yang udah mendukung gw dan karya gw. You guys are the best!

Hope you have a good day or night! Jaga kesehatan kalian ya!

I love you all!

Sapphire

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Magical SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang