Author Pov.
Saat pagi hari Edward terlihat sibuk didapur rumahnya, ternyata pagi ini Edward sedang memasak makanan untuk Selena Istrinya.
Edward terlihat lumayan piawai dengan beberapa alat memasak didapur.
Walaupun ia hanya membuatkan roti berisi daging cincang.
Ia sesekali melirik keatas tangga tempat kamar mereka berada. Mungkin menunggu Selena bangun.
***
Selena merenggangkan otot-otot tubuhnya diatas tempat tidur, lalu mulai duduk dan merapikan rambut serta pakaiannya."Mana Edward,"
Ucapnya setelah mendapati tidak ada lagi Edward ditempat tidurnya.Selena pun turun dari tempat tidur lalu keluar dari kamar.
Ia mencium bau wangi tumisan daging, wangi itu membuatnya lapar.
"Kau memasak!!" seru Selena mendapati Edward sibuk memasak didapur.
"Coba-Coba?" sahut Edward.
Sesekali Edward melirik kearah ponselnya, membuat Selena tertawa. Ternyata Edward browsing di internet cara menumis daging.
"Sudahlah biarkan aku saja," Selena ingin mengambil alih pekerjaan Edward, tapi ia menolaknya.
"jangan, biarkan aku yang memanjakanmu hari ini istriku," Edward menyeringai.
Selena tersenyum miring lalu duduk menunggu dimeja makan.
Berseling beberapa menit akhirnya Edward datang membawa Roti berisi daging cincang buatannya.
"Cicipilah," seru Edward.
Selena pun mengambil potongan roti yang diberi topping sederhana dengan isi daging itu lalu memasukannya kedalam mulutnya.
"Bagaimana?" tanya Edward.
"Emh,, ini lezat sekali. Ternyata kau jago juga memasak,"
Edward tersenyum mendapat pujian dari Selena.
***
Sudah 5 hari Selena dan Edward berada dibali. Hari ini Edward berencana mengajak Selena untuk pergi naik Kapal untuk menjelajah jauh di air pantai sampai ketengah laut.Edward sudah menyewa sebuah kapal Pixy ukuran sedang dengan panjang 10 meter dan lebarnya 5 meter.
Dan tentu Edward menyewa orang atau awak kapal untuk menjalankannya.Edward dan Selena sama-sama memakai kaos putih. Selena dengan hotpants nya lalu edward hanya pakai boxer.
Mereka duduk berdua dibagian depan kapal, menyandarkan diri di sebuah pagar kapal.
Sampai akhirnya mereka bercanda dan berkejar-kejaran diatas kapal.
Sampai dibelakang bagian kapal Edward berhasil menangkap selena dan Menyandarkannya didinding ruang dalam kapal.
Edward memcium Selena dengan lembut.
Selena Pov.
Hopppsss....
Edward menciumku, ciumannya manis sekali, lalu aku menggigit lidah nya yang menerobos seluruh mulutku."Aw,, kau mau main kasar rupanya" gumam Edward.
Aku melingkarkan tanganku di lehernya, Edward kini melumat bibirku ganas, sesekali menciumk area telingaku, membuatku merasakan hembusan napasnya.
Edward lihai, ia menerobos kaosku dan mengelus belakangku. Aku sudah mendesah karena perlakuannya sampai akhirnya ia melepas bajunya.
"Kita dikapal Edward. Jangan disini???" ucapku disela ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED YOUNG
General FictionPernikahan muda oleh Selena Maphis 19th dengan pria pewaris perusahaan, ia boss Big Mall Pattinson Mall yaitu Edward Pattinson. Mengandung unsur dewasa. Mohon kebijakan pembaca. Umum 18+