"Kenapa anak iblis seperti dia harus ada di sini?"
"Kenapa keluarga Hokage-sama harus memiliki anak semerti dia?"
"Pasti anak itu telah di rasuki Monster Kyuubi."
"Harusnya anak seperti itu di bunuh saja sejak ia lahir."
"Buang saja dia keluar desa."
"Bunuh saja."
"Bunuh"
"Bunuh"
"Naruto!"
Senja hari di Konoha tampak indah dengan langit merah keorangeannya. Lelaki bersurai pirang itu berdiri di atas atap gedung Hokage menatap dari kejauhan sesosok pemuda yang berjalan menjauhinya menuju arah perumahan kumuh di pojok desa Konoha, dari tempatnya berdiri ia bisa melihat beberapa warga yang menatap anak itu dengan tatapan benci bahkan ada yang sampai melemparinya dengan batu tepat mengenai kepala anak itu. Lelaki pirang itu tak tahu apa yang di lakukan pemuda jauh didepannya itu namun dia melihat pelaku pelemparan terkejut dan bergetar lalu jatuh terduduk ke tanah.
Menghela nafas pelan lelaki pirang itu menutup matanya. Merasakan hembusan angin yang meniupi rambut pirangnya yang lembut. Jujur saja melihat penampilan anak lelaki tadi ia merasa seperti melihat cermin. Rambut pirang jabrik yang lembut dan mata sapphire yang indah, wajah anak itu sangat mirip dengan wanita yang ia cintai yang telah direngut dari pelukannya. 'Maaf, Naruto.'
Kingitsune
†††
By : Ayuni Yukinojo
†††
Naruto © Masashi Kishimoto
†††
Pair : ?/Naruto
Warning :
Typo, OOC, EYD berantakan, menjurus Shonen-ai,
Flashback
"Minato-kun! Sebentar lagi aku akan menjadi ibu!" wanita cantik bersurai merah itu berlari kencang menuju pelukan suaminya, mata beriris violetnya tampak berbinar bahagia,
"Eh? EHH! Aku... akan menjadi Ayah?" lelaki pirang yang mendekap istrinya itu terbata. Yang di jawab dengan anggukan penuh semangat oleh sang istri. "Haha! Aku akan menjadi Ayah! AKU AKAN MENJADI AYAH!!" dengan penuh semangat lelaki bersurai pirang itu mengangkat sangistri dalam gendongannya. "Anakku akan menjadi orang yang hebat! Haha..."
"Bukan Anak tebane~ Tapi anak-anak datebanee~" sang istri mengoreksi sambil memeluk erat leher suaminya.
"Kembar? Anakku Kembar? YES! Keberuntungan datang ke Konoha! Kesialan pergilah ke Oto! Hahahah~"
"Hihi~"
End Flashback
'Padahal kami telah menunggu begitu lama. Tapi kenapa berakhir dengan menyedihkan seperti ini.'
"Begitulah laporan saya Hokage-sama." Lelaki bersurai abu-abu itu membungkuk dibelakang sang Hokage, kepelanya di tundukkan dengan penuh hormat.
"Dulu. Hokage Ke-Tiga pernah memerintahkan seseorang untuk menjaga anak itu. Tak ada yang tahu siapa yang diperintahkan oleh beliau bahkan para tetua lainnyapun tak tahu begitu pula aku." Lelaki penyandang gelar Hokage Ke-Empat itu membalikkan badannya menghadap sang bawahan. "Aku ingin kau mengawasi anak itu dan cari tahu siapa yang telah menerima perintah Hokage Ke-Tiga untuk menjaganya. Dan lindungi Menma sebaik mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
KinGitsune
FanfictionDia yang ditinggalkan, dia yang di kucilkan, dia yang dicampakan, dia juga yang dibuang. Melenyapkan monster yang bersemayam dalam tubuh, melenyapkan iblis yang mencemaskan kehidupan. "Aku tak pernah ingin tubuhku dijadikan wadah untuk moster rubah...