Chap 13 END

13K 917 119
                                    

Kingitsune

(Rubah Emas)

†††

By : Ayuni Yuukinojo

†††

Naruto © Masashi Kishimoto

†††

Pair : ?/Naruto

Warning :

Typo, OOC, EYD berantakan, Shonen-ai, YAOI.

Naruto tengah berkumpul dengan empat edotensei yang dibangkitkan Orochimaru. Hashirama Senju, Tobirama Senju, Hiruzen Sarutobi dan Uzumaki Kushina. Mereka juga telah menemukan setengah bagian dari tubuh Madara. Naruto sudah berkeliling mencari orang-orang yang mungkin saja selamat dari sinar bulan. Namun sayang semua telah terjerat oleh pohon dewa. Hanya dirinya, Kurama tunggangannya dan para edotensei yang masih sadar. Jangan lupakan tim 7 yang masih menghilang.

Tubuh Madara tiba-tiba mengeluarkan aliran cakra yang perlahan membentuk sebuah sosok. Seorang kakek tua dengan mata rinenggan di dahi dan kedua matanya. "Namaku Hagoromo. Aku adalah penemu Ninshuu dan juga dikenal sebagai Petapa Rikudo."

"Hagoromo-ani-ue." Seru Naruto saat mengenali sosok yang muncul dari tubuh Madara itu. Mata kedua putra Kaguya itu saling bertemu. Tersirat jelas rasa rindu dalam mata yang berbeda itu.

"Kau tampak sangat sempurna Otouto." Hagoromo menatap penampilan adik bungsunya. Tak jauh berbeda dengan saat pertama kali sang adik kembali dari Gunng Kurama. "Apakah itu Kurama?" Hagoromo menatap rubah ekor sembilan yang menjadi tunggangan Naruto. "Jadi setengah dari Kurama ada pada dirimu dan setengahnya ada pada Menma."

"Dimana Menma dan yang lainnya?" Hiruzen Sarutobi sebenarnya tak ingin mengintrupsi reuni yang dilakukan oleh dua sosok yang memiliki aura tingkat tinggi itu tapi ia dan yang lainnya juga harus mengetahui posisi Tim 7.

.

"Jadi Menma dan Tim nya tengah berada di dimensi yang berbeda." Kushina tampak sangat khawatir. Ia tak tahu kesulitan macam apa yang dihadapi putranya di dimensi lain.

"Menma dan Sasuke adalah inti dari pertarungan ini." Ujar Naruto yang tengah duduk santai di atas Kurama yang melayang diudara. Sembilan ekor dari dua sosok Kitsune itu bergerak lembut.

"Ah! Obito telah gugur." Ujar Naruto saat tak merasakan keberadaan Obito lagi.

"Obito? Kau bisa mengetahui keberadaan mereka?" Tobirama menatap sosok Naruto dengan padangan aneh.

"Aku menggunakan cakra Kurama yang ada pada tubuh Menma sebagai media sensor. Itu bisa ku lakukan karea dulu saat masih menjadi Jinchuriki, cakra milikku terikat dengan erat dengan cakra Kyuubi. Walau aku tak tahu apa penyebab kematiannya. Tapi ini jelas cakra milik Obito yang meghilang. Jadi...."

"Haruto-sama! Bila yang anda katakan adalah benar bahwa cakra hamba terikat dengan cakra anda. Bukankah anda bisa pergi ketempat Menma berada dengan menggunakan cakra hamba!?" Mata biru Naruto memandang Kurama, sepertinya pemuda pirang itu lupa akan hal yang sederhana tapi penting itu. "Kau benar Kurama!" seru Naruto girang.

Dengan segera ia turun dari punggung Kurama, melayang diudara dengan indahnya. "Kurama. Aku pinjam cakramu." Ujar Naruto sambil merapal beberapa mantar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KinGitsuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang