"Onii-sama. Apa tak ada cara lain untuk menyegel Juubi?""Tak ada cara lain selain ini Homura. Lagipula ini satu-satunya cara yang paling aman.""Tapi Ibunda pasti akan sangat sedih, Onii-sama.""Ibunda akan lebih sedih jika kita tak bisa menghentikan kehancuran ini. Beliau pasti mengerti. Perlu pengorbanan besar untuk menghentikan Juubi. Salah satunya harus mengorbankan 'dia'."
.
Kingitsune(Rubah Emas)
†††
By : Ayuni Yuukinojo
†††
Naruto © Masashi Kishimoto
†††
Pair : ?/Naruto
Warning :Typo, OOC, EYD berantakan, menjurus Shonen-ai,
.
HHari terakhir penyisihan ujian chunin ke dua. Seluruh peserta yang telah sampai kini tengah berkumpul disebuah aula besar tempat ujian penyisihan tahap ke dua yang sebenarnya akan dilakukan. Dari sekian banyak Tim, hanya lima tim yang berhasil lolos. empat Tim dari Konoha dan satu dari Suna. Empat Tim dari Konoha itu adalah tim dari Naruto, Shikamaru, Neji dan Shino. Sedangkan Tim dari Suna adalah Tim yang berisi Jinchuriki Ichibi didalamnya. Kelima Tim tersebut berbaris dengan rapi ditengah aula. Dihadapan mereka telah berdiri pemimpin desa Konoha generasi ke empat, Minato Namikaze dan pendahulunya Hiruzen Sarutobi. Disamping kedua Hokage tersebut berdiri pula para guru pembimbing tim dan pengawas ujian Chunin ini.
"Selamat kepada kalian yang telah lolos hingga saat ini...." Sambutan dari Hokage Keempat menarik perhatian seluruh peserta. Tak semua mendengarkan memang, diatara mereka ada yang lebih memilih untuk mengobrol ataupun tertidur. ".... Pada ujian kali ini kalian akan melakukan pertarungan satu lawan satu dengan nama yang muncu di layar nanti." Seorang ninja Jounin yang bertampang pucat mengambil alih perhatian para calon ninja chunin itu. Layar yang ada di hadapan para ninja muda itu menyala mengacak deretan nama dan berhenti dalam seketika. 'Uchiha Sasuke vs Aburame Shino' "Seluruh peserta silakan menuju balkon di lantai dua sambil menunggu nama kalian di panggil. Peserta Uchiha Sasuke dan Aburame Shino tetap disini."
Seluruh peserta dan para guru pendamping berjalan menuju balkom lantai dua meninggalkan Sasuke dan Shino diarena ditemani oleh sang wasit Hayate.
.
SKIP
Sampai saat ini telah ada enam pertarungan yang terjadi di arena. Pertarungan pertama yang dimenangkan oleh Sasuke setelah berhasil membakar seluruh serangga milik Shino.
Pertarungan kedua dimenangkan oleh Temari setelah menerbangkan seluruh senjata yang dipanggil Tenten dari gulungan jutsunya.
Pertarungan ketiga antara Sakura dan Ino yang berakhir seri.
Pertarungan keemat Shikamaru melawan Kankuro yang berjalan cukup lama dan berhasil dimenangkan oleh Shikamaru setelah berhasil menjerat Kankuro dalam Kagemanenya dan membenturkan kepala Kankuro pada dinding hingga tak sadarkan diri.
Pertarungan kelima antara sesama pengguna Byakugan, Neji dengan Hinata yang berakhir dengan kemenangan Neji setelah berhasil melukai Hinata dengan cukup parah.
Pertarungan Keenam antara Menma dan Chouji, pertarungan yang berat sebelah mengungat Menma memiliki kecepatan dan control cakra yang lebih baik dari Chouji. Dia bahakan bisa menang dengan mudah setelah memberikan tendangan yang keras pada tubuh bocak kelebih berat badan itu hingga tak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
KinGitsune
FanfictionDia yang ditinggalkan, dia yang di kucilkan, dia yang dicampakan, dia juga yang dibuang. Melenyapkan monster yang bersemayam dalam tubuh, melenyapkan iblis yang mencemaskan kehidupan. "Aku tak pernah ingin tubuhku dijadikan wadah untuk moster rubah...