Chap 11.5

7.8K 865 79
                                    

  Sekedar info. Chap 12 akan langsung masuk masa perang  

.

Kingitsune

(Rubah Emas)

†††

By : Ayuni Yuukinojo

†††

Naruto © Masashi Kishimoto

†††

Pair : ?/Naruto

Warning :

Typo, OOC, EYD berantakan, menjurus Shonen-ai,

Chap 11.5 :

Konoha

Desa Konoha, desa besar yang ada di wilayah Negara Hi. Desa dengan ninja-ninja kuat yang memiliki tekad api membara di jiwa mereka. Desa yang di dirikan oleh Shodaime Hokage, Hashirama Senju dengan sahabat sekaligus rivalnya Madara Uchiha. Desa yang telah berkembang selama puluhan tahun ini memiliki seekor Bijuu yang merupakan Bijuu terkuat diantara kesembilan Bijuu. Kyuubi.

Jinchuriki Kyuubi dari generasi pertama hingga generasi ketiga adalah penyandang marga Uzumaki. Uzumaki Mito saudara kandung dari Uzukage di Uzushio yang kini telah hancur, Uzumaki Kushina, putri dari Uzukage ke tiga yang meninggal saat perang dan terakhir Uzumaki-Namikaze Naruto dan Namikaze Menma, Putra dari Namikaze Minato Hokage keempat Konoha dan Uzumaki Kushina, Jinchuriki Kyuubi ke dua.

Semua orang desa beranggapan bahwa Jinchuriki Kyuubi adalah Kyuubi itu sendiri, monster itu sendiri. Mereka terbiasa untuk mencaci para Jinchuriki, melempari batu, makanan busuk, bahkan senjata tajam.

Ketika di Konoha memiliki dua orang Jinchuriki Kyuubi. Mereka merasa Konoha sedang terkena sial atau kutukan. Dua Jinchuriki yang kembar. Tapi mereka tak bisa menyakiti keduanya. Setidaknya satu diantara dua jinchuriki itu.

Mereka tahu, Namikaze Menma adalah Jinchuriki Kyuubi. Tapi mereka tak bisa menyakitinya karena ia anak kesayangan Hokage. Demi mancari muka didepan Hokage, mereka menyanjung-nyanjung Jinchuriki itu padahal dibelakangnya mereka jijik untuk bertatap muka.

Lalu bila tak dapat menyakiti Menma, kenapa tidak siksa kembarannya saja?

Naruto bukan anak yang nakal, ia hanya sedikit usil. Ia tak begitu di pedulikan oleh Ayah dan saudaranya tapi setidaknya ia memiliki Hokage Ketiga dan Tsunade-baa-chan yang akan selalu menyayanginya.

Ketika kematian menjemput Naruto. Para warga bersorak gembira didalam rumah mereka. Walau mereka berkata turut berduka pada sang Kilat Kuning, tapi didalam hati mereka selalu berharap Jinchuriki yang tersisa juga akan mati. Jangan salahkan mereka yang membenci kedua putra Hokage itu, salahkan Yondaime Hokage yang mau-maunya menikah dengan seekor Jinchuriki.

Anak dari Jinchuriki pastinya Jinchuriki juga.

Anak seorang moster pastinya moster juga.

.

.

Tsunade Senju

Seminggu setelah pemakaman Naruto, Minato menjadi lebih sibuk. Sibuk akan tugas-tugas Hokagenya. Ia jarang pulang, jarang juga menemui Menma anaknya. Ia tak ingin pulang karena di rumah itu ia akan mengingat kembali Kushina, bila mengingat Kushina maka ia akan merasa malu. Malu pada istrinya karena tak bisa menjaga kedua anak mereka dengan baik.

Ia juga sudah sempat meminta Tsunade yang datang kekonoha untk menggantikannya sebagai Hokage. Tetapi penerus keturunan Senju itu menolak. Ia tak mau berada didesa yang telah membunuh cucu kesayangannya. Ucap wanita itu didepan para tetua dan dewan Konoha.

KinGitsuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang