Day 6

3.7K 354 59
                                    

"Do Kyungsoo, lihatlah jam berapa sekarang!" ucap Jongin yang masih membaringkan tubuhnya di atas lantai beralaskan karpet berbulu yang ada di asrama Kyungsoo.

Kyungsoo melirik jam dinding dan melihat dimana letak jarum jam itu berada.

"Baru setengah dua," ucapnya santai dan kembali melanjutkan mengetik di laptopnya.

"Baru katamu, hey kapan kau akan tidur, ini sudah lewat tengah malam."

"Lalu kau sendiri apa yang kau lakukan di asramaku. Ini sudah lewat tengah malam, Choi ahjussi akan mengusirmu dan aku akan dikenakan sanksi karena telah menyelundupkan seorang pria di dalam asramaku."

"Kau pikir aku barang ilegal?" Jongin segera duduk lantas menatap Kyungsoo yang masih sibuk dengan kegiatannya. "Dan satu hal, Choi ahjussi tidak akan tahu aku ada disini jika aku tidak keluar."

"Kau akan tinggal disini?" Kyungsoo mengernyitkan keningnya tak terima.

"Hanya sampai kau tidur lalu aku akan keluar dengan diam-diam tanpa ketahuan Choi ahjussi."

"Masih banyak yang harus kuselesaikan untuk kompetisi Jongin," Kyungsoo mendesah perlahan. "Bukankah kau ada tes besok? Sebaiknya kau keluar sekarang saja."

"Tidak, aku akan tinggal disini hingga memastikan bahwa matamu tertutup."

"Nah sudah kan?" Kyungsoo menutup matanya dengan sengaja.

"Bukan seperti itu sayang," decak Jongin.

Kyungsoo hanya terkekeh melihat raut kekesalan Jongin kali ini. Ada banyak hal yang harus segera dipersiapkannya untuk kompetisi minggu depan dan ia ingin maksimal kali ini. Blognya; Cloud9, harus menang! Tidak memerdulikan Jongin yang mulai melangkah mendekat lantas duduk di sampingnya, Kyungsoo tetap menyelesaikan pekerjaannya.

Slowly Killing Me ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang