Episode 37 : I'll Always Be Your Side

13.4K 646 36
                                    

.

.

.

.

Suasana meja makan pagi ini sungguh cerah. Seperti ada pelangi di ruangan itu. Semua orang tersenyum bahagia.

Kanjeng Ibu seneng banget Aryo udah baik-baik aja walaupun sempat ngomel karena Aryo minta pulang duluan.

"Kamu iku lho buat Kanjeng Ibu bingung. Ono tho orang baru koma sudah maksa pulang."

Kanjeng Ibu mengambilkan makanan untuk Romo dan Romo tersenyum senang. Tiara yang melihat itu mengikuti aksi Kanjeng Ibu, mengambilkan nasi dan lauk untuk Aryo.

"Romo senang ngeliat kalian udah rujuk. Romo jadi tenang."

Aryo dan Tiara saling berpandangan.

"Sebenernya kita--

"Iyoo Ibu juga seneng yo Pak ngeliatnya."

Ini ada apa?

Kenapa Romo dan Kanjeng Ibu seolah mempersulit semuanya?

Acara makan di lanjutkan. Tapi baik Tiara maupun Aryo malah diam. Kediaman mereka tidak di sadari oleh Kanjeng Ibu maupun Romo.

Tiara membantu Imas mencuci piring setelah semua orang selesai makan.

"Nyonyaaaa."

Imas melambaikan tangannya di depan wajahnya namun Tiara masih belum tersadar.

"Nyonyaaa kenapa bengong?"

"Ah iye lu ngomong apaan Mas? Lu manggil gue?"

"Hati-hati Nyonya jangan bengong. Saya bilangin Tuan nih."

"Siape yang bengong gue kagak bengong kok."

"Nyonya bohong ihh ketauan banget. Ohiya Nyonya tau nggak?"

"Gue kagak tau lah lu kan belon ngasih tau."

"Oiyaa hehe. Jadi tadi Imas nggak sengaja denger pembicaraan Kanjeng Ratu sama Romo."

"Hushh.....lu tuh gosip aje ye. Udeh ah gue kagak mau denger."

"Tapi ini penting lho Nyonya lagian Imas kan nggak sengaja denger bukannya nguping."

"Emang ada apaan?"

Lalu Imas menceritakan apa yang di dengarnya pada Tiara. Tiara terkejut sampai piring yang baru saja di bilasnya hampir meluncur. Untung Imas sigap menahannya.

"Udah Nyonya nggak usah di lanjutin biar saya aja."

"Makasih ya Mas." Tiara mengelap tangannya lalu berlalu dari dapur.

.

Tiara menaiki tangga menuju kamar. Ia membuka pintu mendapati Aryo yang sedang merambat berpegangan pada meja rias.

"Lo ngapain?"

"Latihan jalan. Capek gue di kursi roda terus."

"Kan kata Dokter Daffa besok di suruh terapi di Rumah Sakit."

"Gue nggak mau." Aryo merajuk, wajahnya seperti anak kecil.

"Kalau lo kagak mau....gue bakal....

"Bakal apa?"

"Gue bakal ninggalin lo bodo amat gue kagak mau ngerawat elu lagi. Biar Imas atau Icha yang gantiin gue."

"Oh jadi gitu." Sepertinya Aryo mulai mengibarkan bendera perang pada Tiara.

"Lagian elo kenapa sih nggak mau ke RS?"

"Gue mau aja asalkan ganti dokter."

"What? Di kata Rumah Sakit punye nenek moyang lu ape? Kagak bise lah. Lagian lu bersyukur lah dapet dokter Daffa."

Emergency MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang