1 A

14K 1.3K 42
                                    

All charcters belong to J.K Rowling.

Main cast :
1. Draco Malfoy
2. Hermione Granger

Genre : romance, action

Rate : T

This is just original my imagination.

•••

1 A

Terhitung sejak 5 tahun yang lalu Draco merasa kebahagian telah enggan mampir ke hidupnya. Sejak tahun ke enam saat ia masih sekolah dia sudah mengalami banyak tekanan.

Lega. Bebas. Perasaan yang kini Draco rasakan semenjak kakinya melangkah keluar dari Azkaban, terbebas dari para dementor. Namun perasaan itu hanya seperti ilusi belaka. Meskipun dia kini bebas namun semua telah berubah. Dia harus menguatkan hatinya untuk menerima cemooh.

Seolah segala beban kini berada di pundak Draco. Seakan akan ini pembalasan atas apa yang telah ia dan keluarganya lakukan. Ayahnya Lucius dipenjara seumur hidup di Azkaban dan mengalami depresi berat. Narcissa dipenjara 5 tahun di Azkaban. Dia sendiri telah dipenjara selama 3 tahun.

Meskipun Draco kini telah kembali ke rumahnya di malfoy manor, namun semuanya terasa berbeda. Malfoy manor sekarang terasa sepi lebih mengerikan daripada rumah hantu.

Beberapa menit setelah kedatangan Draco di malfoy manor, pintu manornya diketuk seseorang dengan tak sabar. Dengan amat sangat terpaksa Draco melangkahkan kakinya menuju pintu utama rumahnya.

Di sana tampak Ron Weasly berdiri bersama dengan Hermione. Draco tetap memasang wajah datarnya yang menyebalkan.

"Hello ferret kini aku yang akan menjadi auror yang akan mengawasimu dan hermione akan membantuku." Ujar Ron. Sebelum Draco sempat menjawab Ron kembali berkata. "Well aku sangat terpaksa melakukannya, aku merasa jijik harus mengawasi seorang pureblood sepertimu."

"Weaslbee aku juga tak sudi menerimamu sebagai aurorku." Ujar Malfoy sekenaknya. Entah mengapa meskipun setelah kejadian perang malfoy dan ron tak bisa berdamai. Ron masih saja menyalahkan kejadian di malfoy manor kepada malfoy.

Tiba -tiba Ron menghantam hidung malfoy dengan tangannya hingga hidung malfoy berdarah.

"Mencoba melawan menggunakan cara muggle untuk balas dendam weaslbee?"

Emosi Ron tersulut, kini ia kembali akan melayangkan pukulan ke wajah malfoy kembali namun Hermione menahannya.

"Ron!" Gertak Hermione.

Ron mengatupkan rahangnya rapat-rapat. Tanpa pikir panjang Hermione langsung melangkahkan kakinya mendekati malfoy.

Entah dorangan dari mana Hermione menyeret tangan malfoy ke dekat perapian. Malfoy melepaskan tangan Hermione tapi sayangnya Hermione kembali mengenggam tangannya.

"Hermione what are you doing ? Helping that's bast--"

"Shut up Ron, i'm just helping him. You can't hurt him even tho you hated him."

"Oh, Hermione you're on his side now." Ron sudah tersulut emosi. Dia melupkan tujuannya datang ke malfoy manor dan meninggalkan Hermione di sana.

Sementara Hermione diam mematung di sana, sambil masih mengenggam tangan malfoy. Malfoy mengertakkan giginya, tetapi dia hanya diam di sana melihat air mata yang menyeluruh jatuh ke pipi hermione dan membiarkan tangannya digenggam hermione.

"Granger kau bisa pergi sekarang." Ucap malfoy setelah beberapa menit hermione mematung di depan pintu setelah kepergian Ron. Dan memangisi Ron.
•••

Yuk dikomen wkwk 😂😂

Minggu, 15 Januari 2017.

Shadow (Dramione) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang