All character belong to J.K Rowling.
Like usuallya and always sorry for typo (s)
•••
"Terkadang di saat kita memutuskan untuk mengakhiri sebuah hubungan, tetapi takdir berkata lain maka kita tak akan bisa menolaknya."
•••
Sudah setahun berlalu semenjak kedatangan Hermione di Australia. Di sini Hermione mempunyai banyak pekerjaan, jadi dia sangat sibuk. Sesaat dia bisa melupakan Draco, tetapi jika di malam hari ia akan menangis seperti seorang bayi.
Selama setahun ini dia tak mengetahui bagaimana kabar Draco.
Apakah ia sudah sehat ?
Apakah ia sudah menikah ?
Atau lebih buruknya Draco telah meninggalkan dunia ini.
Beberapa kali dalam seminggu, Hermione masih sering bertukar surat dengan sahabat dan keluarganya, termasuk Narcissa.
Tapi tak seorangpun diantara mereka semua memberitahu keadaan Draco pada Hermione. Mereka semua bungkam dan mengalihkan topik jika Hermione bertanya tentang.
Beberapa bulan awal ia masih sering menanyakan kabar Draco pada semua orang yang ia kirimi surat, tetapi tak satupun menjawab.
Lama-lama Hermione merasa kesal, dan curiga tapi ia tak bisa berbuat apapun. Jangankan untuk pergi ke London, sekedar jalan-jalan di Australia di siang haripun ia tak bisa.
Saat Hermione mengatakan sibuk, ia benar-benar sibuk. Sejak pagi hingga malam pasti Hermione selalu diberikan pekerjaan. Entah apa maksud dari semua ini.
Hermione berjanji jika masa tugasnya di Australia telah berakhir, ia akan mencari tahu kabar Draco.
•••
Sejak setahun yang lalu perlahan-lahan semuanya berubah. Hermione menjadi mandiri, dan yang paling mengejutkan Hermione semakin terlihat cantik.
Meskipun dia amat sibuk dan sedih tetapi dia selalu memaksakan dirinya untukenjalani hidup sehat. Di sela kesibukannya dia masih menyempatkan diri untuk merawat dirinya.
Ia tak ingin orang tuanya, dan sahabatnya mengerti keadaan yang sebenarnya.
Hermione berusaha membohongi orang lain.
Setiap orang yang melihatnya pasti mengira ia hidup bahagia, padahal tidak.
Sudah setahun pula Hermione tak menyukai orang lain. Dia ingin melupakan Draco namun justru ia terbayang terus.
Kini Hermione tahu dan yakin jika ia memang benar menyukai Draco.
Tidak tahu sejak kapan. All she knew she was falling deeply in love with him.
Banyak lelaki yang berusaha mendekati Hermione, bahkan mereka mengungkapkan perasaan secara terang-terangan. Percuma. Hati Hermione dimiliki seseorang yang kini keberadaanya tak ia ketahui.
Seperti sekarang ada seorang auror yang menjadi rekan kerja Hermione selama setahun ini. Davis, memyatakan perasaannya kepada Hermione.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow (Dramione) ✅
FanfictionCOMPLETED All characters belong to J.K Rowling. Jika Hermione Granger bukan seorang muggleborn semua ini tak akan terjadi. Jika Draco Malfoy bukan seorang pureblood mungkin takdir akan berkata lain. Ps : dedicated to Dramione 😊 Setiap ch...