All of the characters belong to J.K Rowling.
This just fanfiction about dramione.
Main cast :
1. Draco Malfoy
2. Hermione GrangerRate : T
Genre : romance, action
•••
Hermione masih menatap Draco dengan pandangan yang sulit diartikan. Namun terlihat jelas jika Hermione khawatir.
Isakan tangis yang tertahan membuat Hermione memfokuskan pandangannya kembali ke arah Draco. Hermione kembali teringat kejadian di tahun ke 6 saat ia masih berada di hogwarts.
Meskipun dulu dia tak melihat secara langsung tapi menurut penuturan Harry, Draco sempat menangis.
Refleks Hermione membawa Draco ke dalam pelukannya. Dia tak tega melihat wajah Draco yang terlihat sangat kusam. Seperti kertas kusut.
Awalnya Draco ingin melepaskan pelukan Hermione, tapi dia mengurungkan niatnya. Draco merasakan seolah ibunya memeluknya. Pelukan Hermione terasa seperti pelukan ibunya.
Mungkin jika ada orang lain yang melihat mereka berdua, maka orang itu akan menganggap penglihatan mereka bermasalah.
Bagaimana mungkin Granger dan Malfoy berdamai ?
Bagaimana mungkin mudblood dan purebold berdamai ?
"Oi, ferret kau nampak menyedihkan. Kau tau wajahmu terlihat seperti hantu." Canda Hermione yang berusaha mencairkan suasana.
Draco berdecak kesal.
"Diamlah, semak. Dan namaku bukan ferret" Gertak Draco.
"Aku jadi ingin melihatmu berubah menjadi ferret."
"Hei, mau kuubah gigimu lagi."
Draco sangat benci jika teringat kejadiaan di saat dia berubah menjadi seorang ferret.
Mereka berdua saling melemparkan ejekan, tak satupun dari mereka mau mengalah.
Draco dengan rencana licik ala asramanya.
Dan Hermione keras kepala, dan sok tau.
Perang dunia ke 3 antara Hermione Granger dan Draco Malfoy terjadi.
•••
"Harry, tolang bantu aku."
"Tidak Ron. Kau sudah terlalu sering menyakiti Hermione."
"Tapi kali ini aku tak akan menyakitinya."
"Ron kau tak ingat terakhir kalinya. Menyakitinya."
"Aku tak akan menyakitinya lagi Harry. Tak peduli apapun, aku akan mendapatkan Hermione kembali."
"Ron.." Teriak Harry tak Ron terlanjur ber-apperate.
•••
Tbc
Tinggalkan komentar kalian di sini. Okee 😉😉
Boleh kasih saran dan kritik loh 😉😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow (Dramione) ✅
FanfictionCOMPLETED All characters belong to J.K Rowling. Jika Hermione Granger bukan seorang muggleborn semua ini tak akan terjadi. Jika Draco Malfoy bukan seorang pureblood mungkin takdir akan berkata lain. Ps : dedicated to Dramione 😊 Setiap ch...