All characters belong to J.K Rowling.
This is just original my imagination.
Main cast
1. Draco Malfoy
2. Hermione GrangerGenre : Romance, fiction
Rate : T
Happy reading 😊
•••
"You can't judge someone from their cover, 'cause sometimes some kindness hidden between good things and bad things."
•••
2 C
Hermione masih terdiam di sana padahal Draco sudah memanggil namanya berulang kali. Kenangan yang tak ingin Hermione ingat kembali memasuki benaknya. Dari sekian banyak kejadian mengerikan yang telah ia lewati, kenangan saat berada di Malfoy Manor menjadi nightmare terburuknya.
"Granger, hey!" Draco mengoyangkan bahu Hermione, membuat Hermione kembali tersadar.
"Eh-h." Hermione mengerjapkan matanya. Dia berusaha melawan rasa takut yang menyerangnya.
Wajah Hermione sangat pias, tubuhnya terlihat sangat lemah dan rapuh. Mungkin dengan sekali dorong tubuhnya akan terjatuh ke lantai.
Seperkian detik Draco hanya diam. Melihah wajah Hermione yang pucat menjadi hal langka dan mengagumkan. Setahu Draco saat dia melawan Voldemort dulu, dia tak pernah menampakkan wajah piasnya.
Draco menyeret lengan Hermione dengan pelan menuju halaman rumahnya. Meskipun Draco dulu merupakan musuh bebuyutan Hermione, tetapi ketika dia melihat Hermione tampak seperti mayat hidup dia tak tega. Bukan tak tega, melainkan dia merasa aneh dengan semua ini. Dia tak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya sekarang.
Draco dan Hermione hanya duduk di bangku taman halaman Malfoy Manor dengan diam. Tak ada yang mau membuka percakapan. Mereka berdua terlalu sibuk menyelami pikiran masing-masing.
•••
Beberapa hari setelah trauma di Malfoy Manor menyerangnya, Hermione mulai terbiasa dengan itu. Tidak sepenuhnya, tetapi dia masih bisa menutupi rasa traumanya dengan bantuan Draco. Terkadang rasa takut itu menyerangnya, tapi Draco mempunyai cara sendiri untuk membuatnya tenang.
Mereka berdua sepakat untuk mendekorasi ulang ruangan dimana dulu Hermione hampir kehilangan nyawa. Bukan hanya Hermione saja yang mengalami trauma, melainkan Draco juga.
Mereka berdua belum berdamai secara resmi. Mereka masih saling membenci tanpa alasan yang jelas. Tetapi mereka berdua berusaha get along agar tak semakin memperburuk keadaan.
Mencoba bertindak dan berfikir dewasa, tak ada salahnya bukan ?
•••
"Aku dengar Draco sudah kembali dari Azkaban. Apa itu benar ?"
"Ya."
"So, ini waktu kita untuk beraksi bukan ?"
"Tentu, kita akan membuat pertunjukan drama terbaik dalam abad ini." Mereka tertawa puas dengan segala rencana yang berada di benak mereka.
•••
Tbc..
Maaf buat update lama. Wait for Draco and Hermione scene. Ini baru tahap perkenalan tokoh, jadi belum waktunya mereka sering muncul. Stay tune.
Dedicated to All Dramione.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow (Dramione) ✅
FanfictionCOMPLETED All characters belong to J.K Rowling. Jika Hermione Granger bukan seorang muggleborn semua ini tak akan terjadi. Jika Draco Malfoy bukan seorang pureblood mungkin takdir akan berkata lain. Ps : dedicated to Dramione 😊 Setiap ch...