Hai. Ayo dong pada comment dan vote biar seru gitu. Mungkin yang hari kesatu, kedua, ketiga masih dikit yaa. Kalo hari keempat dan seterusnya bakalan panjang, soalnya udh lupa juga sih ceritanya hehe. Makasih yang udh baca jugaa. Padahal masih aneh-_- Yaudah nih aku update sekarang deh.
***
"Guys pulang sekolah nanti mau kemana nih? Aku mau ke mall, mau ikut ga?"
"Haha berani lo sendiri ke mall? Sok banget deh"
"Idih biasa aja kalii, ngga sih ga berani makanya aku ngajak kalian juga-_- Ga peka deh"
"Iyaiya just kidding kok. Hayu aja sih aku juga mau beli buku nightmare kan ada yang baru"
"Gimana Steph? Aku liat daritadi diem mulu deh. Kenapa sih?"
"Hah? Ngga kok tadi tuh cuman yaa mikir gitu ada janji ngga nanti. Gituuu"
"Ohh gitu tohh jadi mau ikut ga? Lagian garame kalo cuman berdua"
"Iyadehh aku ikut"
***
Aku sekarang lagi duduk di depan kelas Karin, yaa nunggu dia keluar gatau kenapa lama banget keluarnya-_- Steph masih aja diem aku penasaran jadi aku kepoin aja deh daripada penasaran banget.
"Steph, mmm.... maaf nih yaa mau nanya doang kamu kenapa sih daritadi?"
"Hah? Cass kan udah aku bilang aku gapapa"
"Tapi akuu kepo banget, soalnya daritadi kamu jutekin aku sihh:("
"Iya maaf deh ya"
"Ihh gapapa sihh tapi aku kepo, kamu pasti ada apa-apa deh aku yakin!" bentakku.
"Apasih mau kamu? Biasa aja dong gausah ngebentak! Gabisa woles ya? Udah ah aku gaikut mau pulang aja"
"Ehh Steph jangan marah dongg pleasee"
Stephanie pergi dan sekarang tinggal aku sendiri. Miris. Forever alone. JONES. Aku masih aneh aja sama Steph tapi udahlah ntar juga baikan lagi. Waktu aku liat kedepan... OMFG!!! cowok itu ngelewat didepan aku. Aku mohonn jangan sampai aku keliatan blushing, salting dan sebagainyaa. Aku mohonn.
"Huh, untung cuman lewat doang, kalo ngeliat udah deh bisa-bisa aku bingung nanti bakalan gimana."
"DORR!"
"KARIN!!! Ngapain sih dari kemaren ngagetin mulu, biasa aja gitu bisa kan? Sakit tau"
"Yaelahh, maaf deh maaf. Soalnya kamu bengong mulu semenjak aku ajak kerja kelompok hehe. Kenapa sih? Storystory dongg. Ohiya Stephanie mana? Katanya mau ikut. Gajadi lagi? Kenapa sih dia? Marah gitu sama kita?"
"Karin kalo mau nanya itu satu-satu gausah nyerocossss ajaa. Kebiasaan nanti, nurutin siapa sih? Nih yaa aku jawab semua pertanyaan kamu. Yang pertama nanti aku ceritain deh kenapa aku ngelamun terus. Yang kedua dia pulang. Iya gajadi. Tadi marah sama aku. Puas jawabannya?"
"Belum. Ada satu lagi, kenapa Steph marah sama kamu? Kamu salah apa gitu?"
"Itu dua bodoh-_- Tadi tuh aku maksa dia jawab kenapa dia berubah gitu, tapi pas pertanyaan terakhir aku bentak jadi marah deh. Dikira dia aku ga woles gitu."
"Ohh gitu toh kamu juga sih ngapain ngebentak dia-_- udah tau dia kalo dibentak bakalan marah. Yaudahlah yu ke mall keburu sore nanti."
***
Aku jalan dibelakang Karin dan disitu ada pohon yang biasa aku mainin. Dan nantinya tangkai pohon itu bakalan mantul kalo aku tarik jadi aku tarik sekuat mungkin deh dan saat mau ngelepas ternyata dibelakang aku itu ada dia. Stop blushing Cas. Dan aku terpaksa ngelepasin dengan pelan-pelan karena taulah aku udah salting gajelas.
Sesampainya di mall aku beli beberapa baju dan akesoris lalu aku dan Karin pergi ke food court yang ada di mall itu. Setelah pesan makanan dan menurut aku lama akhirnya aku curhat aja ke Karin. Aku tau Steph lagi gadisini jadi curhat ke dianya nanti aja deh.
"Karinn mau tau ga alesannya kenapa aku suka bengong akhir-akhir ini?"
"Mau bangett lahh kamu tau kan aku suka berita hot"
"Sotau banget kamu ini, berita ini bakalan jadi berita hot"
"Yeyy emangnya aku gatau apaa... Pasti ini gara-gara cowok kan? Jujur ajadeh Cass. Aku tau lah kalo orang sifatnya ...."
"Stop Kar jangan nyerocos mulu napa? Kalo mau tau diem dulu-_- Iyanih aku lagi ngeceng cowok terus dia tuh temen sekelas kamu. Dan dia sekelompok sama kamu juga. Aku gatau namanyaa makanya kalo aku bingung, jadi aku manggilnya "dia". Tapi setau aku sih namanya Asa Butterfield. Apa bener di kelas kamu ada yang namanya Asa?"
"HAHAHA... WHAT???? ARE YOU FUCKING KIDDING ME?" Teriak Karin. Dan ternyata semua orang yang berada di food court itu rata-rata pada ngeliatin kita. Kayanya menurut mereka "ngapain gitu aku bawa orang gila ke mall-_-"
"Ssssssttt...Karinnnn..... Gausah teriak juga deh liat tuh diliatin orang malu tau. Mau disimpen dimana muka aku. Ohiya emangnya aneh yaa aku suka dia? Keliatannya baik kok, lucu juga orangnya, kece lagi." Kataku sambil menerima makanan yang datang. "Makasih mas."
"Okeoke hahaha aneh aja gitu sahabat aku bisa suka sama cowok kaya dia. Ups maaf hehe... Nih yaa aku jawab sebenernya ga aneh sih. Baik? Dia emang baik kok, baik banget malahan. Lucu? Hahaha lucu darimana? Ga cocok jadi tukang ngelawak. Kece? Astagfirrrr mata lo dimana sih Cass, bisa-bisanya bilang dia kece. Lo tuh buta atau katarak atau gimana sih Cass?"
"Idihhh jahat banget lo Kar-_- Harusnya yaa lo itu sebagai sahabat support gue kek, ini malah ngejek"
"Udahh ahh laper, iya ntar aku dukung. Makan dulu yu ahh nanti keburu dingin."
"Makan mulu yang dipikirinnn. Dasar bocahh.." Kataku sambil memutar mata.
Sedih banget pulang harus naik angkot dan sendiri. Kan terbukti kalo aku ini FA? Karin sihh enak dijemput sama cowoknya. Karin tuh sahabat yang super asik walaupun dia agak comel, teriak gatau tempat kaya tadi tapi dia baikk banget. Disaat aku butuh temen curhat atau main pasti dia relain gajalan sama pacarnya dan lebih milih aku untuk jalan. Serasa aku yang jahat ya? Padahal aku gamaksa lhoo. Terbukti kan dia temen yang asik? Baik lagi. Lain dengan Steph, dia tuh orangnya moodan banget. Kalo lagi bete yaa harus turutin kemauan dia tapi dia pinter banget kok, baik juga.
"KIRI..."
***
Sesampainya dirumah mama bilang katanya ada paket datang. Katanya sih namanya buat aku. Akhirnya aku langsung keatas tepatnya ke kamar. Biasanya sih aku ngemil dulu sambil nonton TV tapi karena kepo dengan paket itu akhirnya aku langsung ke kamar dan lari ke balkon. Saat aku buka ternyataaa isinyaaaa.........hanya sebuah notebook yang aku pesen seminggu yang lalu lewat olshop. Oke gapapa.
Setelah mandi dan pake baju tepatnya haha aku pergi main sampai tiba malam baru aku ngerjain tugas yang banyak banget dan on social media lalu pergi tidur. Disaat tidur aku bermimpi......
***
Heyhey udah update lagi aja soalnya gaada kerjaan juga. Ayodong votee, yaa gamaksa juga sih tapi paling ngga mah comment dong. Biar tau gitu jelek ga atau bagus ga? Ntar aku kasih tau notebook itu kaya gimana haha. Cek di multimedia aja tapi nanti yaa. Plisss comment dan vote. Ohiya follow aku juga ya di twitter @andarasalma mention aja nanti aku follback kok hehe:))
KAMU SEDANG MEMBACA
April in Fly // a.b
Novela JuvenilAsa Butterfield. Cowo di sekolah yang identik dengan sifatnya yang sedingin es. Entah apa maksudnya ia selalu memasang tampang dingin kepadaku. Dan itu semualah yang membuatku penasaran akan sosok dirinya. Hingga pada bulan April, bulan yang membuat...