Senin, 1 April 2013

805 39 4
                                    

Maaf nih aku kudet banget-_- jadi yg pertama langsung di upload aja deh oke. Tadi liat ada 2 orang baca padahal baru sinopsis yg gajelas banget. Langsung aja yuu.

***

"Hai April!! Good morning!" teriakku dari balkon. Tak terasa sudah bulan April lagi dan berarti H-29 aku ultah! Yeay! Aku cepat-cepat kebawah dan sarapan. Kebiasaanku memang begitu sarapan dulu baru mandi. Sunggu aneh kan? Dari kecil aku sudah diajarkan begitu ya mau gimana lagi.

"Sayang jangan cepat-cepat makannya, kenapa sih? Tumben buru-buru, mana bangun pagi lagi. Biasanya harus dibangunin dulu." tanya mama.

"Gapapa sih ma, kali-kali aja dong. Ohiya ma, tau dong H-29 ada apa? Aku minta HP baru ya ma masa pake HP ini terus, bosen kali ma."

"H-29? Ohiya ultah kamu kan? Minta ke ayah dong masa setiap minta apapun ke mama terus."

"Iyadeh terserah mama, nanti aku bilang ke ayah. Ayah kapan pulang ma? Adek juga kemana?"

"Ayah belum dipastiin pulangnya kapan. Adek kamu masih tidur, kan sekolah siang."

"Oyaya..." Ayahku memang super sibuk, padahal belum tentu dia diangkat jadi manager. Setelah mandi aku pun berangkat kesekolah. Dan malesnya lagi aku harus naik angkot, yang biasanya aku dianter sama ayah! Shit!

***

Disekolah ini aku masih kelas 8 dan tepatnya aku masih Junior High School! Tau kan gimana nakalnya disaat-saat SMP? Aku punya sahabat namanya Karina Casandva dan Stephanie Welch. Karina dan aku beda kelas, sementara dengan Stephanie aku sekelas. Oke aku jujur, sebenernya aku lagi ngeceng cowok namanya Asa. Asa Butterfield. Semenjak kedatengan dia kesini dari London dan saat pandangan pertama itu aku jatuh cinta padanya.

Flashback On

"Cassie, Steph! Hey! Sini deh." teriak Karin dari jendela kelasnya.

"What's wrong Kar?"

"Pulang sekolah nanti aku bakal kerja kelompok. kalian ikut ya jangan tinggalin aku ke tempat les, soalnya aku gamau sendiri."

"Okelah kalo aku gabakal ngeganggu kamu"

"Iya ngga bakal ganggu lah so kenal lagian kalian sama temen-temenku. Gimana Steph? Ikut ngga?"

"Sorry guys aku sekarang gabakal les ada janji sama temen. Gapapa kan?"

"Okay, no problem."

***

"Bye Steph!"

"Bye guys!"

"Ayo Cas udah mau dimulai tuh latihannya kamu cukup duduk dan tunggu aku aja yaa"

"Okelah terserah kamu yang cepet yaa. Awas kalo lama!"

***

Cowok itu gabener banget latihannya tapi kece juga ya. Bikin suasana lucu lagi. Haha aku pengen ketawa tapi kan aku gakenal sama mereka semua kecuali Karin-_- pake ga kenalin dulu sih si Karin.

OH MY GOD! Cowok itu ngeliatin aku, aduh pandangan pertama deh sama dia. Pliss jangan keliatan kalo aku blushing.

"DORR!"

"Eh sorry sorry kalo ganggu. Aku ga bermaksud buat ngeliatin kamu tadi soalnya asdfghjkl"

"Kamu kenapa sih? Aneh banget?"

"KARINNN!! Kamu ini bikin aku kaget tau! Dikira si cowok itu!"

"Hah? Cowok mana? Siapa? Aku gangertii"

"Eh ngga... nggaa maksud akuu udah ah lupain aja"

Flashback Off

Dan itulah kenapa aku bisa jatuh cinta sama cowok itu. Cowok yang baik, sopan, dan dia gamers! Padahal sebelumnya aku ga terlalu suka sama cowok gamers. Menurut aku cowok gamers itu bisanya cuman main game dan hanya game dipikarannya. Tapi mungkin aku salah karena dia yang membuat aku bisa mengubah pikiran aku tentang cowok gamers.

***

Aduhh guys sorry ya masih aneh kan ceritanya-_- Semoga suka deh yaaa, comment dan vote juga ya. Biar tau gitu kekurangannya apa. Lanjutannya nanti yaa soalnya lagi fokus UN juga nih.

VOTE + COMMENT!

April in Fly // a.bTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang