Rabu, 3 April 2013

493 22 0
                                    

Wahwahwah udah lumayan yang mau baca makasih banget deh<3 tapi ayodong vote aku juga gamaksa sih tapi sedikit mah comment dong biar seru gitu. Ini yang ketiga asalnya mau sekalian update tapi akunya juga bingung lanjutannya hehe. Karena sekarang lagi gaada kerjaan makanya aku update. Nihh yang mau.

***

Asa's POV

Hey Cass after school there is an event or not? If you don't have event please meet me at Magical Park. There is something I want to talk about with you. Can you? If you can't, it's okay but call me first yep. -Asa x-

Aku gatau kenapa bisa ngajak dia ke taman dan disana aku bakal nembak dia? Aku sendiri pun bingung kenapa bisa? Padahal sebelumnya aku adalah cowok yang susah buat ngelakuin hal seperti itu. Oke aku udah send itu surat ke meja Cassie, apakah Cassie mau?

***

Cassie's POV

Daritadi aku ngeliat Asa lagi nulis sesuatu, nulis apa ya? Apakah surat cinta? Dan saat aku lagi merhatiin pelajaran yang sedang ditulis oleh Mrs. Calder, sebuah gulungan kertas mendarat tepat dimejaku. Dan aku mengambilnya lalu membacanya dengan sembunyi-sembunyi. Dan ternyata isinyaa......

Hey Cass after school there is an event or not? If you don't have event please meet me at Magical Park. There is something I want to talk about with you. Can you? If you can't, it's okay but call me first yep. -Zayn x-

OH MY GOD!!!! This is a short letter from Asa? So Asa was writing this it? I make exactly? This is a dream? Dan dia pake x setelah namanya? Bukankah x itu emoticon kiss? Aku ganyangka banget dan aku langsung menulis dibelakang kertas itu

Ohh.. mmm... I can. Because, today I don't have event anything. So we go together or different time? -Cassie x(?)-

Oke kenapa aku berani pake tanda "x" juga dibelakang namaku? Aneh banget. Oke lupakan Cass, sekarang kamu harus berfikir gimana caranya kamu bisa ngelempar kertas ini tepat di meja Asa seperti Asa yang lakuin kepadamu tadi. Berfikir Cass. Aku tau aku bukan pelempar yang handal jadi aku menuruti insting. Yaitu dengan menutup mataa lalu *PLUK* dan saat aku buka mata.....YESSS!!! BERHASIL! Tepat di meja Asa dan sekarang hanya ponselku yang bergetar.

From : Asa Butterfield<3

To : Cassie Bell

Sorry sepertinya nanti aku gabisa baru saja aku dapat kabar bahwa pelatihku menyuruh aku untuk latihan sepulang sekolah nanti. Aku gaboleh telat semenit pun maka dari itu maaf ya. Baru saja aku buat janji dengan kamu tapi malah akunya yang gabisa. Please don't angry to me. I'm so sorry Cassie Bell:( xx

Dan saat itu hatiku yang asalnya udah dagdigdug sekaligus udh banyak bunga yang bertaburan akhirnya pudar. Semuanya hilang begitu saja. Walaupun aku sedih banget aku harus rela dong. Aku tau Asa kan cowok populer disekolah ini, kapten tim sepak bola sekolah lagi. Jadi harus dimaklumi saja kalo dia itu very very very busy.

To : Asa Butterfield<3

From : Cassie Bell

Ohh it's okay Asa. Itu bukan salahmu kan? Jangan merasa bersalah, yaa aku sedikit kecewa sama kamu karena kamu udah buat janji sama aku tapi kamu ga nepatin janji kamu but it's okay Asa. Aku gamarah ko sama kamu. Dan maaf kamu aku terima. Semangat juga yaa latihannya:)) xx"

***

Asa's POV

HP aku bergetar dan setelah aku cek sms dari Cassie. Yaa Cassie Bell, aku gatau kenapa aku bisa senekat ini yang jelas aku bingung sekarang harus gimana. Kejadian penembakan cinta itu gamungkin terjadi hari ini. Akhirya aku punya rencana bagus. Aku meminta izin kepada Mrs. Calder bahwa aku sakit. Tepatnya sakit hati. Dan sepertinya Cassie kaget. Lalu aku pergi keluar dan give a short message to all of my friends in the class except Cassie dan jangan lupa tentunya Mrs. Calder. Aku sms gini....

April in Fly // a.bTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang