ditengah keramaian terlihat seorang gadis yang berjalan sambil membaca buku yang ada ditangan kanannya dan tangan kirinya membawa kanton plastik yang berisi belanjaannya. karena terlalu sibuk dengan bukunya ia tak melihat bahwa seseorang tengah berhenti mendadak.
bruukkk...
"heii...kalau jalan lihat-lihat.!!"
kata orang tersebut dingin yang sakura yakini adalah seorang pemuda.sakura mengangkat kepalanya "degh" pemuda itu sempat terpaku akan kecantikan sakura yang membungkukkan badannya mata mereka sempat bertemu namun hanya sekilas.
setelah mendengar perkataan pemuda tersebut sakura membungkukkan badanya mengambil buku lalu menatap pemuda itu sekilas kemudian melangkah untuk menjauh dari tempat tersebut.
"cantik"
kata pemuda tersebut menatap punggung sakura yang semakin menjauh.
"hooiii....sasuke kau sedang apa.?"
kata pemuda lain menghampiri pemuda yang ditabrak oleh sakura yang bernama sasuke.
"hn"
"heii..bisakah kau berkata dengan jelas, aku tidak mengerti.?"
"hn..bukan apa-apa naruto"
setelah mengatakan itu sasuke pergi mendahului naruto
"sudah mau ditemani, malah seenaknya meninggalkanku. heii....sasuke tunggu aku!!"
kemudian naruto menyusul sasuke yang berjalan mendahuluinya.
.
.
.
.sakura membuka pintu apartemennya kemudian masuk kedalam rumahnya dan menyimpan belanjaannya dikulkas. setelah menyimpannya sakura kemudian menyimpan buku yang ia baca sedari tadi kemudian mendudukkan diri dikursi meja belajarnya, mengambil bukunya serta pulpennya kemudian kembali belajar seperti rutinitas biasannya. karena ia dapat bersekolah di universitas yang elit akibat kecerdasannya. ya dia mendapatka beasiswa.
sakura sesaat berhenti menulis kemudian memandang ponsel yang ada di samping bukunya. ia pun mengambil dan menyalakan ponsel tersebut. sakura melihat pesan yang dikirim oleh ibunya beberapa saat yang lalu.
from : kaa san
to : sakura
apa kamu baik-baik saja sayang.? sampai kapan kamu akan begitu terus. kaa san merindukanmu.
"aku juga merindukan kaa san aku tidak tahu sampai kapan aku akan begini, aku tidak bisah memlupakannya, aku hanya takut untuk kembali". batin sakura.menghela nafas kemudian menyimpan ponsel yang berada di tangannya kembali ke meja dan beranjak ke kasurnya, sakura menatap langit-langit atap apartemennya sekilas kemudian menutup kedua matanya.
.
.
.
."ooiii...sasuke aku pulang duluan yaa..jaa"
setelah naruto melangkah semakin menjauh sasuke pun melangkahkan kakinya berlawanan arah dengan naruto.
sasuke melangkahkan kakinya kedalam rumahnya.
"sasuke kau dari mana.?"
"dari rumah naruto kaa san"
kata sasuke berjalan menuju kamarnya. membaringkan tubuhnya diatas kasur dan menatap langit-langit kamarnya. pikirannya tertuju pada gadis yang menabraknya tadi. sasuke tidak bisa melupakan mata emeraldnya yang meneduhkan siapa saja yang memandangnya, bibir yang menggoda, hidung yang mancung, serta rambutnya yang sangat indah mempertambah kecantikannya, entah mengapa ia sangat tertarik untuk mengetahui gadis tersebut."gadis yang menarik" batin sasuke kemudian menutup matanya.
.
.
.
.bersambung..
haiii...jangan lupa vote dan komentarnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
my Cherry blossom (Complete) ✔
أدب الهواةsakura haruno gadis yang ceria dan cerewet tiba-tiba menjadi seorang yang dingin dan keras kepala.sifatnya yang berbeda dari gadis lain membuatnya terlibat dengan beberapa pemuda.