chapter 19

4.8K 223 18
                                    

sakura sedang duduk diatas kursi rodanya asyik memandangi orang-orang yang sedang berlalu lalang ditaman bunga dekat rumah sakit tempat ia dirawat.

"Kau tidak bosan.? "

Sakura langsung menolehkan kepalanya kesamping saat mendengar suara seseorang yang sedang mengajaknya berbicara. Sakura kemudian tersenyum saat melihat orang itu.

"Kau membuatku kaget sasuke. "

"Benarkah, maaf tapi aku terkejut melihatmu sudah bisa tersenyum dan berbicara. "

"Memangnya kau anggap aku apa. Memangnya aku seorang vampir yang hanya menggunakan muka datar dan tak dapat berbicara.jika iya kau orang yang sangat jahat"

"Wooww... Ini kedua kalinya kau berbicara panjang lebar. "

Kata sasuke tersenyum kepada sakura yang juga sedang tersenyum kearahnya.

"Heeii.. Kau mau membawaku kemana. "

Kata sakura kaget saat sasuke tiba-tiba mendorong kursi roda yang sedang ia duduki.

"Jalan-jalan. Kau tidak bosan disitu terus. "

"Tidak. Tapi karna kau memaksa baiklah. "

Sasuke kembali mengembangkan senyumnya saat mendengar perkataan sakura.

"He... Siapa yang memaksamu. "

"Kamu, memang siapa lagi"

"Haaa terserah. "

Kata sasuke pada akhirnya sambil mendorong sakura.

"Apa keinginan terbesarmu selama ini.? "

Tanya sasuke sambil terus berjalan mendorong kursi roda yang sedang ia duduki.

"Ada, aku ingin pergi kelaut. "

"Ehh.. Apa kau tidak pernah kelaut.? "

"Tidak"

"Benarkah. "

"Hmm...kaa-san dan otou-san ku sangat sibuk dulu sampai-sampai kami jarang pergi berlibur bersama, itupun kalau kami pergi berlibur kami hanya ketaman bermain saja. Hingga kaa-san dan otou-san bercerai dan aku mulai hidup sendiri aku tidak pernah ke laut. Makanya aku sangat ingin kelaut. "

Sasuke yang mendengar perkataan sakura hanya diam sambil terus mendorong sakura yang duduk diatas kursi rada itu.
Mereka terus berjalan dipinggir taman bermain dalam diam sibuk dengan pikiran masing-masing. Hingga mereka tak menyadari bola yang sedang melayang kearah sakura.

"Nee-chan... AWASS..!!"

Sakura yang mendengar teriakan anak kecil menoleh kearah sampingnya dan betapa terkejutnya saat melihat bola yang melayang dengan cepat kearahnya. Sekarang yang dapat ia lakukan hanya memejamkan matanya erat-erat. Sakura yang mengira akan merasakan sakitnya bola yang mengenai tubuhnya, malah tidak merasakan apa-apa. Lama menunggu bola yang akan mengenainya Ia pun membuka matanya perlahan-lahan.

Deghh

Betapa terkejutnya ia saat menoleh kesamping. Ia melihat sasuke yang sedang berdiri menghadapnya melindunginya dari bola tadi. Bukannya badan sakura yang kena namu malah badan sasuke. Sekarang sasuke bembungkukkan badannya untuk melihat keadaan sakura dengan jarak yang sangat dekat. Membuat wajah sakura memerah.

"Kau tidak apa-apa.? "

Tanya sasuke sambil terus menatap sakura yang sedang menundukkan kepalannya berusaha menyembunyikan wajahnya yang sedang memerah.

"Hhmm.. Ak.. Aku.. Baik-baik saja. "

Kata sakura sambil mengangguk. Sasuke yang tidak percaya dengan cepat menangkup wajah sakura dan menghadapkannya kearahnya. Sasuke dapat dengan jelas melihat wajah sakura yang heran atas perlakuan refleks sasuke dari dekat.

my Cherry blossom (Complete) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang