"Jadi begini ceritanya aku hinata hyuuga sahabat sakura saat masih smp , saat pertama kali kami bertemu aku tak sengaja menabraknya waktu itu aku pikir dia akan marah namun dia melah membantuku dan tersenyum lebar kearahku. Dia orang yang sangat periang tapi waktu itu ia mulai berubah ia lebih sering menyendiri dan murung tidak ada lagi sakura yang cerewet. Aku masih ingat ia sering duduk sendiri dikelas saat orang pada keluar untuk makan. Setiap kali aku bertanya ia selalu mengatakan bisakah aku sendiri untuk sementara. Setelah seminggu seperti itu ia kemudian dikatakan telah pindah, dan saat itulah aku tidak perna bertemu dengannya dan sekarang aku bertemu dengannya dalam keadaan seperti ini, aku tidak menyangka ini akan terjadi padanya haaa.. Ia gadis yang penuh rahasia. "
Ketiga pemuda itu mendengarkan cerita gadis yang bernama hinata yang sedang duduk didepan dan samping hinata. Sekarang yang ada dipikiran mereka hanya ada satu yaitu apa yang sebenarnya disembunyikan sakura.
"Hinata-chan...."
"Ehh.. Naruto-kun, tadi aku mau menjenguk sakura tapi malah ada temannya yang menyeretku kemari dan menyuruhku bercerita tentang sakura. "
"Apa-apaan mereka. Minggir kau dari pacarku"
Kata naruto menarik tangan sasuke untuk menjauh dari pacarnya. Sasuke yang ditarik mendengus kemudian mengambil kursi dan mendudukkan dirinya disamping naruto.
"Lalu apa yang kau bicarakan tadi saat kau menelepon "
Sasori yang sedari tadi diam memerhatikan ketiga orang didepannya angkat bicara.
"Ahhh.. Tadi itu ayahku, katanya dia akan melepas alat-alat yang terpasang ditubuh sakura. Atau lebih tepatnya membiarkan dia mati. "
"Itu tidak boleh terjadi"
Shikamaru langsung menyela perkataan hinata.
"Aku juga tidak mau, tapi keadaan sakura makin memburuk dan jika alat itu terus terpasang itu hanya akan menyiksanya jadi ayahku menyarankan untuk mencabutnya dan orang tua sakura sudah setuju. "
"Ini tidak mungkin terjadi"
"Haaa... Kau benar, kuharap sakura bangun besok"
"Heii hinata-chan apa kau masih lama.? Kau tidak lupakan janji kita.? "
"Ahh.. Kau benar naruto-kun mana mungkin aku lupa.!! Kalau begitu aku pergi dulu ya jaa ne. "
Setelah hinata bersama naruto pergi kembali ke keheningan terjadi diantara ketiga pemuda itu. Mereka hanya sibuk dengan pemikiran mereka masing-masing. hingga seseorang memecahkan keheningan mereka
"Saori-san anda harus kembali. "
"Hn"
Sasori kemudian berdiri dan meninggalkan kedua pemuda yang menatapnya.
"Sebaiknya aku juga pergi. "
Shikamru yang lama duduk diam akhirnya berkata lalu pergi. Dan sekarang tinggallah sasuke sendiri.
"Bolehkah aku duduk disini.? "
Seorang gadis cantik menawarkan diri saat melihat sasuke sedang duduk sendiri. Sasuke yang mendengar perkataan gadis itu hanya menatapnya sekilas kemudian berdiri lalu pergi meninggalkan gadis itu.
"Silahkan"
"Apa-apaan dia itu"
Gadis iti mengoceh kemudian mendudukkan dirinya dengan sebal.
.
.
.
.
Sasuke berjalan entah kemana arahnya. Ia terus berjalan dan berjalan hingga akhirnya ia berhenti tepat didepan perpustakaan yang pernah ia datangi bersama sakura ia menatap perpustakaan itu kemudian berjalan masuk. Ia kemudian berjalan kesemua tempat yang dia dan sakura dulu lewati.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Cherry blossom (Complete) ✔
Fanficsakura haruno gadis yang ceria dan cerewet tiba-tiba menjadi seorang yang dingin dan keras kepala.sifatnya yang berbeda dari gadis lain membuatnya terlibat dengan beberapa pemuda.